XAM
XAM SPROCKET memproduksi sprocket ringan melalui metode pelapisan permukaan secara anodisasi untuk meningkatkan durabilitas sprocket mereka. Di Jepang, sprocket XAM sangat terkenal karena dapat diaplikasikan ke beragam model motor dan juga menghadirkan performa yang mumpuni.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
10 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
5
2
0
0
2
Sesuai: HONDA CBR500R, HONDA CB500X, HONDA CB500F, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1,
Kesalahan pengiriman pabrikan?
Teksturnya bagus.
Kualitasnya pas, tanpa BALI dan tidak terlalu miring.
…… tapi lubang pemasangan dll. berbeda tidak peduli bagaimana aku melihatnya.
Saya pikir itu akan baik, tetapi saya sangat kecewa.
Lihat detail
Sesuai: HONDA MAGNA(V-TWIN MAGNA), HONDA HORNET250, HONDA XELVIS, HONDA JADE, HONDA VTZ250,
Mungkin Anda akan merasakan efeknya!
Ketika saya membelinya kali ini, saya melihat ke berbagai situs dan membeli XAMBrand karena dikatakan sangat bagus.
Setelah berkendara beberapa mil dengan itu, saya dapat mengatakan bahwa itu terasa jauh lebih halus.
Lihat detail
Sesuai: HONDA MAGNA(V-TWIN MAGNA), HONDA HORNET250, HONDA XELVIS, HONDA JADE, HONDA VTZ250,
Merek Terpercaya Tahan Lama
Saya menggunakan 13T.
Gambar produk menunjukkan proses pemotongan daging, tetapi kenyataannya tidak.
Dalam kasus VTR, lebih sulit untuk melepas penutup Sprocket.
Saya telah membeli sejumlah FrontSprockets yang dibuat oleh XAM dan semuanya sangat akurat dan tahan lama.
Ini lebih mahal daripada Produk OEM.
Akurasi pemesinan Spline memuaskan dan mudah dilepas dan dipasang.
Jika akurasi spline tidak baik, spline akan aus secara bertahap oleh goyangan dll., dan sprocket akan mulai lepas kendali, oli akan bocor dari seal, dan dalam kasus terburuk, spline poros akan rusak, dan Anda harus mematahkan bagian belakang bawah mesin untuk menggantinya. Kupikir.
Gambar menunjukkan rantai Seal dengan jarak sekitar 1500km di atasnya, tetapi dengan tingkat penggunaan ini, masih awet seperti baru.
Pada 13T, rantai ditekuk lebih kencang dari OEM, dan tegangan pada Sprocket harus lebih tinggi, tetapi roda gigi tetap terlihat Besar dan kuat.
Saya tidak akan membahas perubahan Final di sini karena saya yakin banyak orang telah menyebutkannya, tetapi akselerasinya lebih baik dan mesin mengaum saat melaju.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR500R, HONDA CB500X, HONDA CB500F, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1,
Jika Anda tidak dapat melakukan pemesinan presisi tinggi, jangan membelinya.
Saya membelinya untuk dipasang pada 400X 2013 saya, tetapi saya harus memperlebar lubang baut menjadi 12,5mm. Karena pemrosesan yang diperlukan, tidak mungkin untuk menginstalnya saat ini.
Ada ketentuan di Tabel Lineup di situs web Pabrikan Manufaktur.
Lihat detail
Sesuai: HONDA MAGNA(V-TWIN MAGNA), HONDA HORNET250, HONDA XELVIS, HONDA JADE, HONDA VTZ250,
Pembaruan sistem drive selesai
Kami terus bertukar Depan serta Belakang, Rantai,
Ini adalah OEM 14T tetapi diubah menjadi 15T dari 1 keraguan.
, Tapi stok Produsen dikirim dalam satu setengah bulan setelah melakukan pemesanan.
Setelah bertukar, Anda dapat melihat bahwa ban belakang berputar dengan lancar.
Saya mendapat 1 Front, tetapi karena Belakang memberikan 6 kali penyelaman
OEM
F : 14 R : 45 (Akhir3. 214)
Mengubah
F : 15 R : 51 (Akhir3.400)
Itu menjadi sebuah perasaan.
Akselerasi telah meningkat secara dramatis karena ShortSetting. Meskipun Shift sibuk, saya merasa cukup menyukainya karena saya merasa lebih tenang daripada 14-51 menunggu Front.
Dalam kasus HORNET 16T tampaknya mengganggu.
Saya pikir itu hingga 15T. Untuk referensi Anda.
Lihat detail