KIJIMA
KIJIMA menawarkan berbagai sparepart motor untuk Harley-Davidson, motor cruiser, motor mini, motor supersports, dan motor-motor lainnya. Dengan teknologi yang diproses secara mutakhir, KIJIMA tidak hanya memproduksi sparepart custom, namun juga sparepart replacement.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
5 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
28
12
7
0
1
Pencegahan tikungan Plat Nomor
Sebelum saya memasang Alas Plat Nomor, saya biasa menangkap celana dan membengkokkannya, namun sejak saya memasang Alas Plat Nomor, saya tidak mengalami masalah apa pun. Lihat detail
Sederhana itu Terbaik!
Nilai tersebut sempurna karena dimaksudkan untuk memperkuat Plat Nomor. 。
Ini sangat baik dalam hal kekuatan, tekstur, dan kosmetik.
Ini tidak cocok untuk keperluan berdandan, karena hampir tidak memiliki efek berdandan.
Lihat detail
Perlu dan cukup
Dibuat dengan kokoh, tebal dan cukup kuat.
Hal ini perlu dan cukup karena dipasang dengan tujuan untuk mencegah distorsi dan pembengkokan Nomor.
Lihat detail
Perlindungan Nomor
Saya memasangnya untuk mencegah Nomor bengkok. Sejauh ini berfungsi dengan baik karena tidak bengkok saat terbentur.
Selain itu, ini sangat berat.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR1000RA, HONDA VFR800FI, HONDA Forza300, HONDA SUPER CUBC125, HONDA VFR800A,
Harga teliti, tetapi kualitasnya tidak begitu bagus
Saya membeli produk ini sebagai pengganti pipa throttle OEM saat mengganti grip pada CL250 saya.
Sebelum pemasangan, kami dengan cermat memeriksa perbedaannya dengan Produk OEM dan menemukan tiga perbedaan berikut.
1. tidak ada Rib untuk mencegah gangguan pada kotak Switch
2. dengan BALI (karena Bahan berbeda)
3. Bentuk Sisi Tarik berbeda
1. adalah Kebajikan bagi pengguna. (Atau lebih tepatnya, bentuk pipa throttle Honda itu istimewa.)
Saat mengganti Grip dengan pipa Throttle OEM, Rib ini harus dicukur habis.
Rib ini untuk mencegah agar Grip tidak mengganggu kotak Switch dan membuatnya tumpul di sekitar Grip.
Tidak boleh didorong terlalu jauh saat mengganti Grip. *
Selain itu, pipa throttle OEM memiliki banyak kutil pada pegangannya untuk mencegahnya berputar.
Jika Anda menggantinya dengan pegangan luar yang berdinding tipis, kutil akan terangkat.
Produk ini beralur sehingga dapat digunakan untuk pegangan luar sekaligus berfungsi sebagai penahan.
Menurutku 2. karena perbedaan individu, tapi kadang BALI masih ada.
Periksa dengan cermat sebelum pemasangan dan tangani dengan benar.
Bagian dalam Pipa juga tertutup sedikit Sampah, jadi pembersihan sederhana dilakukan sebelum pemasangan.
3. sedikit rumit.
Ini mungkin tidak menjadi masalah bagi kendaraan selain CL250.
Seperti terlihat pada foto, Sisi Tarik memiliki bentuk berbeda, yang meningkatkan permainan Throttle.
= Buka Throttle dan naikkan pullback hingga Mesin bereaksi.
Dalam kasus CL250, kotak sakelar dan throttle berada dalam satu kesatuan.
Inti throttle body harus dilepas pada tahap pelepasan pipa throttle OEM.
Jika Anda bisa menggantinya, permainan Wire bisa disesuaikan.
Beban kerjanya sedikit lebih banyak dibandingkan jenis kendaraan lainnya.
(*)
Gangguan pada kotak Switch dikompensasi dengan WasherPlate suku cadang OEM Yamaha.
Saya pikir itu adalah Suku Cadang OEM sistem RZ, tapi saya sarankan untuk menyimpannya agar tidak terlalu khawatir tentang apa yang harus dilakukan.
Suku Cadang YamahaOEM: Watsushiya, Plat]
90201-261L1
Lihat detail