RK
RK adalah produsen rantai asal Jepang. RK menawarkan rantai berperforma tinggi, awet, dan tahan lama dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Performa rantai RK juga telah diakui di ajang balapan MotoGP.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
6 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
6
11
5
0
0
Sesuai: HONDA CB500X, HONDA CBR500R, TRIUMPH TIGER XCR (15 - 16), TRIUMPH TIGER XCA (15 - 16), TRIUMPH Thruxton,
bagus
Digunakan pada BONNEVILLET 100 2020.
Ini mulai bekerja lebih cepat daripada OEMPad dan mudah dikendalikan. Jarak pengereman saat mencengkram keras sepertinya tak jauh berbeda dengan OEMPad dan Large.
Harganya murah dan Repeat.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500X, HONDA CBR500R, TRIUMPH TIGER XCR (15 - 16), TRIUMPH TIGER XCA (15 - 16), TRIUMPH Thruxton,
Aku akan menanggalkan pakaianmu.
Satu-satunya keluhan yang saya miliki dengan Daytona Goldenx adalah terlalu tipis dan instruksi mengatakan untuk memasang shim di atasnya. Setelah beberapa ratus kilometer dan berhenti total dari kecepatan penuh, itu sama bagusnya dengan OEM. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500X, HONDA CBR500R, TRIUMPH TIGER XCR (15 - 16), TRIUMPH TIGER XCA (15 - 16), TRIUMPH Thruxton,
Performa seperti yang diharapkan, menurut saya.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Mulai dari rem depan MAJESTYS, yang biasa saya gunakan untuk jalan-jalan, hingga sepatu." Saya penasaran dan melepasnya untuk memeriksanya dan ternyata bantalan OEM adalah PeLePera. Bantalan rem belakang masih kurang lebih setengah penuh, jadi saya berpikir bahwa Skuter pasti menyalahgunakan bagian depan karena emblemnya kurang.
Saya sering menggunakan bantalan ini saat mengendarai KLX250. Saya menyukai tenaga pengereman dan kemampuan kontrolnya (Anda dapat menyesuaikan gaya pengereman dengan ujung jari Anda, seperti Anda dapat mencubit Cakram Rem dengan jari Anda untuk menghentikannya).
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sayangnya, dalam perjalanan kembali dari bursa, hujan turun, tapi saya bisa menggunakan rem depan tanpa rasa cemas. Awalnya, bantalan OEM MAJESTYS memiliki suasana pengereman yang kuat, tetapi menjadi cincin rem yang mulus dengan lekukan yang sama dan tidak ada rasa berduri.
Saya tidak mengeluh jika saya dapat terus menggunakan OEMPad untuk mengurangi keausan serta debu rem, karena OEMPad memiliki penumpukan debu hitam.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya belum membandingkannya dengan MAJESTYS, tapi Mega alloy memiliki Image Pad yang bagus dengan Balance.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB223S, HONDA CB250RS, HONDA FTR223, HONDA FTR250, HONDA FTR250,
Pertukaran pertama!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ditukar.
Apakah pemasangannya sulit?
Saya tidak melakukannya sendiri karena itu adalah bagian yang mengancam jiwa di sekitar Rem, tetapi memasangnya dengan orang yang ahli.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya sedikit khawatir tentang keefektifannya di awal lari, tetapi setelah beberapa kilometer, kekhawatiran saya hilang!
Saya tidak punya masalah dalam perjalanan tur saya baru-baru ini!
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB223S, HONDA CB250RS, HONDA FTR223, HONDA FTR250, HONDA FTR250,
Digunakan di FTR223
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan pada FTR223.
Aplikasi: Jalan jalan, Tur, Sirkuit, FlatDirt
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sama seperti gambar. Logam dasar, emas, juga cantik dan bagus.
Permukaan Cakram Rem juga terasa semi-logam, yang tampaknya berfungsi dengan baik.
Apakah pemasangannya sulit?
Pemasangannya tidak terlalu sulit, dan jika Anda punya cukup waktu, itu sangat tahan lama.
Namun, jika piston mencuat atau enggan bergerak, akan membutuhkan sedikit usaha.
Saat melepas pin bantalan atau baut pemasangan kaliper, Anda disarankan menggunakan alat presisi yang baik dari produsen alat yang tepat jika memungkinkan.
Saat Anda melepas Pad, Anda dapat mendorong seluruh Pad saat Anda mendorong Piston ke belakang. (Skinning) Ini dapat dilakukan dengan mudah dengan menggunakan
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dibandingkan dengan OEM, saya pikir itu bekerja lebih baik dan memiliki kontrol yang lebih baik, dan saya dapat memperlambat cukup di sirkuit dengan pembunuhan saya sendiri pada saat itu, dan saya tidak membuat kesalahan dengan overrunning.
Saya dapat mengemudi dengan aman di kota dan dalam tur karena itu bekerja dengan baik dan memberi saya banyak ruang.
Hidup lebih lama dan ada lebih sedikit agresi ke rotor cakram rem.
Dibandingkan dengan Red Pad DAYTONA, saya merasa ini sedikit kurang efektif dan kurang dapat dikontrol.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Saat Keterampilan saya sendiri meningkat, ada kalanya saya berharap itu akan bekerja lebih baik.
(Titik dan hang untuk pemasangan/hal-hal yang harus Anda persiapkan bersama)
Sebagai titik pemasangan atau hang,
Untuk mengurangi derit, talang sisi pendek pad dengan kikir pengerjaan besi.
Oleskan lapisan tipis minyak kampas rem pada permukaan kaliper dan piston. (Bahan dasar) Jika Anda mengaplikasikannya di seluruh sisi, Debu tidak akan menempel dengan baik.
Jika permukaan pad pin ditutupi dengan karat atau kotoran, saya menggunakan kertas tahan air sekitar #400 dan pelumas murah seperti Kure 556, dll, dan membersihkannya dengan minyak. Kemudian oleskan lapisan tipis minyak bantalan dan pasang.
Gunakan deterjen ringan dan sikat gigi untuk membersihkan kaliper. Gunakan deterjen ringan dan sikat gigi untuk membersihkan kaliper. Pembersih suku cadang yang kurang agresif terhadap karet sebaiknya digunakan hanya di tempat yang banyak kotorannya. (Pembersih rantai) Dibersihkan di
Semprotkan seluruh caliper dengan semprotan silikon dan lap dengan kain lap. (Sebelum memasang pad)
Anda mungkin ingin menyiapkan barang-barang berikut bersama-sama
Pelumas bantalan
Pelumas untuk mengasah minyak
Semprotan silikon
RubberGrease atau Silicon grease (Untuk membersihkan dan memeras piston)
Pembersih suku cadang (Pembersih rantai)
Scraper (Tusuk sate kulit atau obeng berlubang juga dapat diterima.)
Serak besi
Kertas tahan air
PistonPliers (PistonTool) (Untuk membersihkan dan memeras piston)
Pin pad (Jika karatnya parah dan menyebabkan gundukan)
Lihat detail