KN Planning
KN Planning merupakan produsen parts berbahan aluminum cut-out dan perlengkapan tuning mesin untuk skuter. Produk-produknya tak hanya meningkatkan performa namun juga menambah istimewa tampilan motor Anda.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
8 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
7
8
1
0
1
Jangan bocor.
Cairan akan luntur.
Pak Produsen mengatakan tidak ada masalah.
Pelat Diafragma harus ada.
Saat saya ganti dengan DAYTONA tidak bocor.
Apakah Besar kokoh jika saya mendapatkan Diagram Flum baru?
Tapi saya tidak yakin karena saya tidak bisa membocorkannya saat ini.
Lihat detail
Penggantian dari suspensi OEM
Suspensi OEM sudah benar-benar aus, jadi kami memutuskan untuk menggantinya dengan yang eksternal...
Nah YSS atau KN ini cuma ada satu, tapi kebetulan saya nemu KN Sus yang sedang diobral dengan harga diskon, makanya saya beli yang ini.
Namun, tidak ada Instruksi Manual untuk penanganannya, sehingga tanpa pengetahuan dasar tentang shock belakang akan sangat sulit.
Instalasinya juga sedikit lebih besar dari OEM. (Jika Anda tidak percaya diri, Anda dapat meminta bantuan atau meminta toko melakukannya untuk Anda.
.
Kami telah mencoba berbagai pra-jalan raya, tetapi pada dasarnya, yang terbaik adalah membiarkannya saat sudah dikirim. Jika Anda merasa terlalu empuk, coba putar sedikit demi sedikit untuk menemukan tempat yang tepat.
Berhati-hatilah untuk tidak memutar Pegas lebih dari setengah putaran, karena ini akan membuat Pegas menjadi kaku dan berdampak buruk pada bokong.
Penyesuaian redaman harus disesuaikan dengan preferensi Anda.
<Poin buruk>
Bagian penyetelan pra-jalan dianodisasi, sehingga cat mudah terkelupas, dan karet perlu dililitkan di sekitar pengait di sisi kunci pas untuk melindunginya, dll.
O-ring di kerahnya mudah putus. Hal ini dapat diatasi dengan berhati-hati saat memasang kerah, namun jika kerah dilepas dan dipasang kembali dengan benar, kerah tersebut akan segera putus.
< Kemampuan Berkendara >.
Saya tidak bisa memastikannya karena saya baru memasangnya, tapi menurut saya suspensi dengan mekanisme penyesuaian akan berguna dalam banyak situasi. (Bagasi, Tandemdll.)
Saya tidak berpikir itu akan rusak kecuali Anda mengencangkan pra-jalan secara tidak normal atau mencoba memutar penyesuaian redaman melebihi batas.
< Bagaimana perasaanmu saat membelinya? >
Ini bukan sesuatu yang bisa dibanggakan seperti OHLINS, NITRON atau YSS, tetapi kinerjanya cukup tinggi.
Lebih baik memilih ini daripada membeli pengalihan suspensi tipe besar, OEM bekas atau versi harga rendah di lelang, sehingga Anda tidak akan membuat kesalahan. Saya dapat meyakinkan Anda sebanyak ini.
Dan kalau dicermati suspensi ini, sepertinya hanya suspensi YSS yang terbalik... (imajinasi saya
Lihat detail
mempunyai khasiat yang besar
[Bagaimana cara menggunakannya?
Dipasang pada PCX125 JF56 dengan odometer 30.000 km, Sepatu Rem saya ganti saat menyegarkan berbagai bagian.
Sekilas memang tidak cukup berkurang untuk diganti, tapi saya ganti, jadi aman untuk sementara.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Karena saya tidak mencegah derit tersebut, ada bunyi isyarat menyeret setiap kali saya menginjak rem belakang, tapi menurut saya mau bagaimana lagi untuk saat ini.
Saya pikir tidak akan ada perbedaan antara OEM dan rem belakang, tapi saya senang saya melakukan perubahan.
Saya juga tidak tahu seberapa tahan lama, jadi saya beri 3 bintang.
Kelihatannya keren, dan meskipun itu adalah bagian yang tidak dapat Anda lihat, rasanya menyenangkan rasanya telah diganti.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya hanya menggunakan OEM, jadi saya tidak tahu banyak, tapi seperti yang disebutkan, kemanjurannya sudah pasti meningkat.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Anda harus menjerit!
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Apakah terdapat Suku Cadang yang Disertakan:/ Barang yang harus dibeli bersama/Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB125R, HONDA CB223S, HONDA CB250F, HONDA PCX125, HONDA PCX150,
Rekomendasi untuk berdandan di sekitar Handlebar
[Bagaimana cara menggunakannya?
Diinstal pada PCX125JF56. tutup silinder master rem sudah sangat rusak dan sangat kotor, jadi saya memutuskan untuk membeli produk ini yang dapat mendandani tutupnya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya sangat puas dengan produknya, tekstur dan tampilannya lebih baik dari yang saya harapkan.
Apakah pemasangannya sulit?
Caranya mudah, tinggal lepas tutup master silinder rem OEM dan pasang di posisi yang sama. Saya menggunakan baut yang disediakan untuk mengamankannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya senang saya mengubahnya karena ini adalah Satu Titik di sekitar Stang dan Ketegangan meningkat setiap kali saya mengemudi. Ini sedikit Kustom, tapi menurut saya kualitasnya sangat bagus untuk harga ini.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Ini berisi Baut pemasangan yang terpasang.
Baut OEM bisa dilepas dengan obeng Phillips, tapi menurut saya baut khusus yang disediakan berbentuk heksagonal.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Poin untuk dipertimbangkan/Item untuk dibeli/Pendapat dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail
Sesuai: HONDA FORZA, YAMAHA Cygnus X, YAMAHA Tricity155, HONDA Rebel300, HONDA CBR500R,
Dapat dilepas dengan satu sentuhan nyaman
Merupakan praktik standar untuk memasang Selang Nafas 650mm Diameter 6mm untuk mengurangi tekanan di Bak Mesin,
Biasanya tutup Selang dan Nafas dihubungkan langsung.
Panas dari mesin dapat mengeraskan selang dan menyebabkan selang terlepas dari tutupnya.
Saat mengganti oli, Anda dapat melepasnya dengan sakelar tekan, yang nyaman untuk penggantian besar.
Namun, Saklar Tekan tidak akan lepas jika Anda menekannya terlalu keras!
Tekan sepenuhnya ke bawah dan mundur sedikit untuk melepaskannya.
Menyegel bagian yang dapat dilepas tidak menjadi masalah.
Lihat detail