NISSIN
NISSIN dikenal sebagai produsen suku cadang pengereman, seperti kaliper rem, master silinder, dan sistem ABS. Sistem pengereman Nissin dikenal reliable sehingga banyak digunakan oleh produsen motor.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
6 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
68
25
6
0
0
Seperti yang diharapkan dari Nisshin, tenaga pengeremannya juga BAIK!
LEAD110 (JF19) Saya mencobanya untuk pertama kali. Saya merasa gaya pengereman dan sentuhannya lebih baik dibandingkan pad Normal, dan harganya murah serta hemat biaya. Saya belum tahu tentang ketahanannya saat hujan, tapi Caliper juga Nisshin, jadi menurut saya ini mungkin cocok.
Menurut saya performanya cukup untuk Small Type Scooter.
Lihat detail
Daya pengereman ditingkatkan sebesar 1SizeDown dari OEMMASTER
Istri pemilik kendaraan mengatakan takut melakukan pengereman karena OEM Master Cylinder yang sudah berumur 20 tahun, sehingga kami memutuskan untuk mengganti OEM MASTER Overhaul dengan MASTER ini. Saya juga ingin menambah tenaga pengereman dengan memperkecil ukuran dari tipe Piston, maka saya menggantinya dengan Piston tipe MASTER 11mm. (Jumlah: Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) hingga 1/2-inci→11mm)
Ukuran piston Master Cylinder yang lebih kecil meningkatkan gaya pengereman, tetapi jumlah langkah meningkat, sehingga disarankan untuk mengganti sekitar 1 ukuran.
MAJESTYC yang saya pasang adalah Sepeda Motor istri saya, dan gripnya lemah, jadi saya minta Remnya sedikit lebih ringan.
Sentuhannya bagus, dan bersama dengan selang Rem berusia 20 tahun, yang juga diubah menjadi jaring Stainless, Remnya terlihat sangat bagus.
Istri saya merasa lega mendengar bahwa dia juga lebih mudah untuk berkendara.
Lihat detail
Ketampanan
Saya membeli GSX250R baru dan mengganti tangkinya dengan yang baru, bukan karena ada yang salah, tapi karena saya ingin terlihat bagus. Saya pikir akan keren jika tangkinya dibuat gaya Radial. Seperti yang pernah dikatakan orang lain, ketika saya mencoba memasang tangki, tangki agak miring dan posisi braket tangki kurang tepat. Saya kecewa pada saat ini. Instalasinya mudah. Lihat detail
tanda vokal panjang (biasanya hanya digunakan dalam katakana) (>ω<;)
Dikonversi ke BALIUSA5 anak saya yang ada kebocoran udara dari MASTER.
Saya berpikir untuk menginstal master Radial, namun saya memutuskan untuk menggunakan ZrX1200 DAEG karena diperkirakan akan digantikan oleh ZrX1200 DAEG tahun depan, jadi saya memutuskan untuk menggunakan yang ini karena alasan kosmetik.
Tipe Tangki Terpisah cocok untuk suasana berbeda. (? ・ ・?)
Untuk harganya, Touch baik-baik saja dan merupakan pembelian yang bagus!
Namun mungkin akan agak lama bagi Pak Balius di tuas standar….
Itu mencuat dari stang, jadi saya menggantinya dengan tuas pendek. (Polandia)
Saya seharusnya mengukur panjangnya sebelum membeli dan memilih tipe tuas pendek haha.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X SR, YAMAHA XT660X, YAMAHA TZR50, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA RZ125,
Besar!
Mengganti Silinder Master OEM dengan BALIUSA5 yang menyebabkan kebocoran udara.
Warnanya Hitam×Hitam.
Saya lega saat mengetahui bahwa rem depan, yang tidak menggigit udara, telah terhubung dengan benar ke Snap. (? ・ ・?)
Satu-satunya masalah yang saya miliki dengan kendaraan ini adalah….
Tangki ditempatkan terlalu dekat dengan HandlebarCenter dan mungkin tertutup oleh Tachometer.
Yah, aku tinggal beli Bracket di Home center dan pindahkan ke lokasi baru, haha.
Saya memiliki blog yang buruk, jika Anda tertarik! (^_^;)
https://enjoy-motorcycle.blog.jp/
Lihat detail