DRC
DRC offers various maintenance parts and repair parts mainly for off-road motorcycles.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
5
0
0
0
0
Sesuai: HONDA XLR200, HONDA XR230, HONDA XLR250, HONDA XR230MOTARD, HONDA SL230,
FTR.
Saya mengangkat salah satu FTR223 Driven Sprocket saya.
Itu membantu sedikit dengan ledakan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF150F, HONDA CRF230F, HONDA XLR200, HONDA FTR223, HONDA XR230,
Adalah baik untuk menjadi ringan.
Saya menggunakannya untuk mempertahankan FTR223 saya yang saya dapatkan dari seorang teman tetapi diabaikan. Saya memilih Sprocket ini karena saya memiliki feeling yang baik tentangnya pada WR250X saya. Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF150F, HONDA CRF230F, HONDA FTR223, HONDA FTR250, HONDA SL230,
Sprocket terbuat dari baja dan mudah dipasang.
Saya menggunakannya untuk mobil balap. Saya memilih baja karena digunakan dengan kaleng hitam dan cepat aus.
Sejujurnya, saya tidak tahu apa akurasinya, tetapi ini adalah pilihan yang aman dan nilai uang yang baik. Saya pikir itu pilihan yang bagus.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XLR200, HONDA XR230, HONDA XLR250, HONDA XR230MOTARD, HONDA SL230,
Cospar bagus
Saya membelinya karena itu adalah Produsen staples Off-road termurah
Dengan SL230, Anda dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi getaran mesin dengan tur. Kami menukarnya untuk tujuan tersebut
Mesin memiliki Torsi RPM rendah di sana, jadi memulai tidak masalah
Kecepatan mesin diturunkan dan Mesin lengkingan berkurang
Saya telah mematikan dan menurunkan rasio GEAR
Saya tidak menjalankan GunGunOff-road, melainkan Motor Touring Utama istri saya, saya mencoba meningkatkan rasio GEAR karena saya hanya sesekali berlari di jalan hutan, tetapi benar! Dulu
Ini lebih murah daripada sproket belakang, jadi Anda bisa mencobanya di berbagai pecahan
Omong-omong, karena sproket belakang dibuat naik satu, rasio GEAR lebih tinggi dari NORMAL A littleUP
Sprocket belakang SL230 adalah 40T di paruh pertama tahun ini dan 39T di paruh kedua, dan rasio reduksinya NORMAL Ini akan menjadi gigi yang sedikit lebih tinggi dari 0,1
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF150F, HONDA CRF230F, HONDA FTR223, HONDA FTR250, HONDA SL230,
DRC klasik Off-Car, tapi hati-hati dengan sisi sebaliknya!
OEM13T untuk GEAR rendah dan untuk memastikan jarak bebas Ban dan Lengan Ayun ke 12T
SL230 dan XR230 memiliki Offset di Sprocket, dan ukiran ada di sisi loncatan Ada Yang dengan ukiran seperti di luar, tapi sebenarnya yang ada ukiran di sisi Crankcase
Dulu ada barang perusahaan A tertentu di atasnya, tetapi karena sisi yang diinjak berada di bagian luar Bagian tengah Sprocket menjadi aus secara tidak merata di sisi Celah dan Crankcase
Kuncinya adalah bahwa cincin biayanya rendah GEAR, yang meningkatkan akselerasi Jarak Bebas Lengan Ayun juga menyebar sesuai rencana
Lihat detail