XAM
XAM SPROCKET memproduksi sprocket ringan melalui metode pelapisan permukaan secara anodisasi untuk meningkatkan durabilitas sprocket mereka. Di Jepang, sprocket XAM sangat terkenal karena dapat diaplikasikan ke beragam model motor dan juga menghadirkan performa yang mumpuni.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
6 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
9
1
0
0
0
Sesuai: HONDA CB223S, HONDA FTR223, HONDA GB250 CLUBMAN
Digunakan di FTR223
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan pada FTR223.
Aplikasi: Mengemudi di kota, Tur, Mengemudi di sirkuit, FlatDirt
Pemakaian kurang lebih 3 tahun.
ChainMaintenance dilakukan setiap 500km.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Seperti yang Anda lihat pada gambar, warna Perunggu Besar, tetapi Tanda kurungnya bagus.
Apakah pemasangannya sulit?
Melepas roda belakang dan sproket pada FTR223 bisa menjadi sedikit tantangan, tetapi selama Anda memiliki alat dan motivasi, Anda dapat melakukannya.
Untuk melepas roda belakang, Anda harus melepas Circlip.
Untuk melepas sproket, tarik sproket dari hub belakang, lalu pegang baut stud dengan catok-dll. dan kendurkan mur untuk mencegahnya berputar bersama.
Saat memasang unit, pastikan unit tidak berputar bersamaan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya telah menggunakannya selama sekitar tiga tahun untuk berbagai tujuan dan telah menempuh jarak yang cukup jauh, tetapi karena karakteristik produk ini, saya tidak yakin apakah itu sepadan. (Meskipun mungkin karena perawatan yang sering.) Saya dapat menggunakannya tanpa menggantinya.
Jika Anda ingin menggunakan sproket Duralumin selama mungkin, produk ini dapat direkomendasikan. (Karena karakteristik produk, ia memiliki perawatan permukaan yang meningkatkan pelumasannya jika dibandingkan dengan perusahaan lain.)
Bobotnya secara alami lebih ringan dari OEM.
Adapun perbandingan daya tahan antara produk ini dengan Sprocket Duralumin buatan Sunstar dan isa, karena saya sering melakukan perawatan, tidak ada perbedaan mencolok antara keduanya, tetapi keausan gigi pada produk ini sedikit lebih lambat. (Saya memiliki pengalaman menggunakan SUNSTAR, isa, dan XAM.)
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
[Poin dan hang pemasangan, Item untuk dibeli bersama].
Sebagai titik pemasangan atau hang,
Mur harus dikencangkan secara bergantian pada diagonal.
Jika Anda memiliki kunci momen, itu sempurna. Jika Anda tidak memiliki kunci momen, Anda dapat menggunakan cara di atas untuk mengencangkan sekrup agar tidak menjilat.
Item yang harus dibeli bersama termasuk
Tang Snap Ring untuk Sumbu (Diperlukan)
Mur untuk pengikat (Rekomendasi)
Kunci torsi (Rekomendasi)
Dudukan Pemeliharaan Belakang (Rekomendasi)
Lihat detail
Sesuai: HONDA REBEL(-1999), HONDA NIGHTHAWK250, HONDA XR350, HONDA XLX250, HONDA CD250,
Itu menyedihkan lol
Saya menggunakannya untuk menggunakan roda belakang FTR223 pada CD125T saya
Awalnya 428 Chain, tapi kenapa ada 428Sprocket yang cocok dengan roda FTR? Saya tidak menemukannya, jadi saya membuatnya menjadi 520Chain
Peningkatan kehilangan Friksi dan peningkatan berat Rantai, Sprocket, dan menyelesaikan de Tune, tetapi Anda tidak dapat mengubah punggung Anda
Sprocket kompatibel dengan REBEL lama, tetapi mesin REBEL lama adalah versi CD125T atau CB125TEngine Displacement VolumeUp, jadi ini adalah Pong yang belum diproses, saya dapat menggunakannya
Namun, jika Anda memilih 13 batang dalam arti Sprocket NORMAL, Anda akan mendapatkan patsy dalam hal ruang.
428Chain dan 520Chain tidak hanya lebih tebal, tetapi juga memiliki diameter pin dan pitch yang lebih besar Inilah alasannya
Saya ingin tahu berapa banyak ruang ekstra yang tersedia untuk REBEL
Saya tidak memiliki gangguan Batas, tetapi jika Anda ingin melakukannya lagi, sproket depan adalah salah satu yang saya pikir saya akan menyesuaikan dengan sproket belakang di sisi bawah
Jika Anda akan melakukannya (saya yakin tidak ada ...) hati-hati
Lihat detail
Sesuai: HONDA REBEL(-1999), HONDA NIGHTHAWK250, HONDA XR350, HONDA XLX250, HONDA GB250 CLUBMAN,
Cantik dengan Sederhana
Dengan penukaran Rantai, Sprocket Depan membeli produk ini karena ditukar pada saat yang sama dengan Sprocket sebelum dan sesudahnya.
Awalnya saya mengubah ukuran dari 14 T menjadi 15 T dari NORMAL, tetapi saya memilih 14 T lagi dari fokus akselerasi.
Produknya adalah GEAR sederhana tanpa perubahan apa pun, tetapi pekerjaannya sopan dan perawatan permukaannya indah.
Pemasangannya Pas ke poros Drive dan sama sekali tidak ada derak, ketinggian akurasinya luar biasa. Daya tahan diperlukan mulai sekarang, tetapi tampaknya tinggi dari penampilan.
15 T perusahaan yang dibeli sebelumnya mengalami kesulitan dalam pemasangan karena membutuhkan pemotongan Spline, tetapi produk ini Besar kokoh. Harganya memang agak lebih mahal dari produk kompetitor, namun kedua sproket belakang sangat puas.
Lihat detail
Sesuai: HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA FTR223, HONDA CB223S
Pertukaran Sprocket Pertama
Produsen Saya pikir itu akan memakan waktu karena itu adalah barang yang akan dipesan, saya tiba paling cepat dua hari dari jadwal jadi saya mengubah kepuasan saya dengan Large.
Performa tidak diketahui karena pekerjaan penggantian tidak diketahui, tetapi saya merasa seperti membuka kotak Kualitas bagus bagus.
Warnanya lebih kalem dari gambar dan saya pribadi puas.
Lihat detail
Sesuai: HONDA REBEL(-1999), HONDA NIGHTHAWK250, HONDA XR350, HONDA XLX250, HONDA GB250 CLUBMAN,
CD 125 T Rantai 520 Ukuran
Untuk membuat gigi CB 125 T dan CD 125 T tinggi, ada cara untuk mengubah sproket Drive dari 15 T menjadi 17 T sebagai arus utama, tetapi saya berani mengubahnya menjadi 2 untuk Sprocket 50 cc. "diary : CD125T Sprocket and Chain exchange than"
Saat itu, karena ukuran 14T dari OEM terlalu tinggi, saya menggunakan XAMXAM Front Sprocket 13T untuk GB 250.
Tak perlu dikatakan bahwa mengubah Sprocket meningkatkan kenyamanan berkendara, tetapi karena tidak ada Karet anti-getaran yang melekat pada OEM, saya bertanya-tanya apa suara mengemudi itu, tetapi OEM Itu tidak berubah sama sekali dari Produk.
Barang ini direkomendasikan.
Lihat detail