DAYTONA
DAYTONA is one of the largest manufacturer and wholesaler in Japan. They support many riders by the parts fitting a variety of vehicles and the abundant touring items.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
11 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
35
12
2
2
1
Ini bekerja dengan baik
Ini adalah ZOOMER 2007.
Jarak tempuhnya sekitar 6.000km karena saya hanya mengendarainya sesekali, tapi bunyi remnya semakin parah, jadi saya menggantinya.
Pada awalnya, efeknya tidak begitu bagus, mungkin karena kurangnya pukulan, tapi kemudian mulai mencicit.
Ketika saya membongkarnya, saya menemukan bahwa itu masih di satu sisi, dan setelah menjilat perimeternya dengan file, terlihat lebih baik.
Saya puas dengan perasaan lembut namun tegas karena bekerja dengan baik.
Daya tahannya belum diketahui.
Lihat detail
Sentuhan yang sangat bagus!
Ini adalah ZOOMER 2008.
Jarak tempuhnya hanya sekitar 5.000 km dan masih bisa digunakan, tapi mulai berdecit dan berfungsi buruk, jadi saya menggantinya dengan Daytona yang andal.
Butuh beberapa upaya untuk melepas mur ban belakang, namun saya puas dengan sentuhan lembut dan efektivitasnya.
Daya tahannya akan dikonfirmasi di masa depan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA LIVE DIOSR, HONDA LIVE DIOSR, HONDA LIVE DIOSR, HONDA LIVE DIOSR, HONDA LIVE DIOSR,
Cocok untuk dio honda. Sangat menyukai meja dengan rekomendasi dari pabrikan, pemilihan rol berat. Permukaan kerja kakchestvo yang bagus. Terima kasih
Cocok untuk dio honda. Sangat menyukai meja dengan rekomendasi dari pabrikan, pemilihan rol berat. Permukaan kerja kakchestvo yang bagus. Terima kasih Lihat detail
Sesuai: HONDA DJ-1, HONDA DJ-1, HONDA Julio., HONDA Johno., HONDA Johno.,
Diganti menjadi warung di atas bukit
LIVE DIO tiba-tiba berhenti mendaki bukit yang biasa didakinya tanpa masalah.
RPM tidak naik sama sekali dan terhenti….
Saya memutuskan untuk mengganti Spring karena saya pikir itu tidak bergeser dengan benar karena naik dari awal 0.
Kebetulan part seperti WR, Belt, Clutch, Torque Camshaft, dll tidak menanjak diganti baru.
Yang OEM masih tersedia, jadi saya terpecah antara mereka dan yang OEM, tapi saya memutuskan untuk menggunakan yang DAYTONA karena saya tahu mereka pada akhirnya akan aus dan saya telah membaca di ulasan bahwa mereka tidak kehabisan panas.
Panjangnya sekitar 5mm lebih panjang dari yang OEM, dan saya merasa yang DAYTONA lebih kaku saat didorong dengan tangan.
Saat memasang Sabuk, saya membuka Kopling dengan tangan dan tidak ada masalah.
Di tanjakan penting, rpm yang sebelumnya tidak naik, kini naik, dan mobil mendaki tanjakan sekuat dulu.
Saya tidak bisa membandingkan dengan mata air OEM baru, tetapi gejala tidak bisa mendaki bukit dengan mata air yang sudah usang dapat disembuhkan dengan menggantinya dengan mata air DAYTONA.
Saya ingin melihat pekerjaan pengecatan yang memudahkan untuk mengetahui Pegas apa yang terpasang pada Kopling, bahkan saat dipasang pada Kopling, sehingga warna bor dapat diidentifikasi dengan lebih jelas.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Live Dio, HONDA Live Dio ZX, HONDA G', HONDA Dio SR, HONDA TLR200,
Bagus, lebih baik dari OEM
[Bagaimana cara menggunakannya? Untuk ZOOMER
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar? tinggi
Apakah pemasangannya sulit? Besar Ini tahan lama.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya? Itu tidak sebanding dengan OEM.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif? Ya
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa? Tidak ada
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Poin untuk dipertimbangkan/Item untuk dibeli/Pendapat dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail