M&H MATSUSHIMA
M&H MATSUSHIMA merupakan pabrikan yang khusus memproduksi bohlam lampu untuk lampu depan motor, lampu sein, lampu belakang dan lainnya. Lampu motor tak hanya berguna untuk penerangan dalam gelap, namun juga bisa menunjang penampilan kendaraan anda.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
1
4
1
1
0
Sesuai: HONDA Super Cub 110, SUZUKI Let's 5, SUZUKI Let's 4, HONDA Lead 50, SUZUKI Address V50 (4-stroke),
Lebih cerah dari sebelumnya.
Saya menggunakan bohlam ini di ADDRESS V50 CA42A saya, dan karena saya mengalami banyak masalah dengan LED, saya menggunakan bohlam Halogen, yang sangat terang. Umbi asli mendekati akhir masa hidupnya, tetapi sekarang sangat terang.
Sekrup bundar di lekukan depan, Kuantitas di bawah Blinker: Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) Lepas ketiga sekrup bundar, lalu lepas Adaptor Cermin untuk melepas Penutup. Lepaskan Coupler yang terpasang pada Valve asli dengan hati-hati dan ganti dengan bohlam baru. Bersihkan bagian dalam bohlam dan kembalikan ke posisi semula untuk menyelesaikan pemasangan.
Saya khawatir tentang itu karena masa pakai Paket yang pendek, tetapi begitu saya belajar cara menggantinya, saya berharap dapat memiliki pilihan Valve yang lebih luas.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Super Cub 110, SUZUKI Let's 5, SUZUKI Let's 4, HONDA Lead 50, SUZUKI Address V50 (4-stroke),
Hampir OEM!
PCX selalu menyala, jadi saya tidak pernah memperhatikannya di siang hari, tetapi pada malam hari saya perhatikan bahwa cahayanya entah bagaimana redup, dan ketika saya memeriksanya, saya menemukan bahwa itu keluar dari Valve.
Agak sulit untuk mengganti bohlam Halogen di PCX, tapi saya bisa melakukannya tanpa melepas penutupnya.
Kecerahan katup tidak jauh berbeda dengan Produk OEM.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Super Cub 110, SUZUKI Let's 5, SUZUKI Let's 4, HONDA Lead 50, SUZUKI Address V50 (4-stroke),
Ini sama dengan bola OEM. Dipasang di JA07
Lampu depan JA07 adalah multi-reflektor dengan reflektor bulat dan besar, tetapi sisi baiknya tidak digunakan sama sekali, dan saya muak dengan kegelapan yang kalah dengan CUB besi tua. (Omong-omong, penerus JA10 memiliki Katup HS1=H4 dan cukup terang meskipun reflektornya persegi.
Kemudian, saya memperkenalkan SPHERE LED Headlight tipe NEOL HS5 yang harganya hampir 10.000 yen, tetapi saya mengalami Masalah bahwa jumlah cahaya LowBeam berkurang setengahnya dua kali berturut-turut sebelum saya berkendara bahkan 1.000km. (Bagus karena jauh lebih terang dari biasanya)
Saya membeli produk ini karena saya bosan dan saya hanya berkendara di dalam kota dan saya ingin mengganti kembali ke bohlam Halogen.
B2 M&H adalah kipas yang selalu saya ganti pada Skuter Besar saya, tetapi dibandingkan dengan PH7 lama, desain HS1 dan 5 yang lebih baru lebih cerah daripada Halogen OEM. Jika rentang hidup lebih pendek dari OEM, saya pikir tidak perlu memilihnya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Super Cub 110, SUZUKI Let's 5, SUZUKI Let's 4, HONDA Lead 50, SUZUKI Address V50 (4-stroke),
begitu-begitu.
Saya tiba di LEADEX. Baris menjadi lebih terang daripada OEM, tetapi perbedaan antara tinggi dan rendah tidak banyak dipahami.
Hampir puas sebagai produk karena hampir digunakan dalam harga rendah. Akan lebih baik jika harga tidak berubah dari NORMAL.
Saya belum tahu daya tahannya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Super Cub 110, SUZUKI Let's 5, SUZUKI Let's 4, HONDA Lead 50, SUZUKI Address V50 (4-stroke),
merasa baik.
Karena sebelumnya kami gagal memasang item lain, kami membeli produk pine Stripe sedikit lebih tinggi.. Lebih terang dari StandardValve dan tidak ada masalah mengemudi di malam hari.. Saya berlari sekitar 1500? Setelah instalasi tetapi saya dapat menggunakannya tanpa masalah. Saya ingin menggunakan produk yang sama lain kali. Lihat detail