DAYTONA
DAYTONA is one of the largest manufacturer and wholesaler in Japan. They support many riders by the parts fitting a variety of vehicles and the abundant touring items.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
41 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
139
100
32
3
6
Kuantitas dengan ban grip tinggi karena berfungsi dengan baik.:Penukaran Set adalah Rekomendasi
Pastinya bekerja lebih baik daripada OEM Shoe, dan sensasi pengeremannya bagus, terutama di bagian belakang, yang membuat saya ingin menggunakannya lebih agresif.
Sebenarnya sebelum DAYTONA ini dibuat, saya mengganti Rem depan dan belakang LITTLE CUB yang dulu saya miliki dengan Sepatu buatan perusahaan tertentu, namun Bagian Belakang mulai berdecit setelah satu musim dingin, belum genap setahun berlalu. Itu tidak terlalu mempengaruhi performa, tapi saat saya di jalan, Bagian Belakang mulai menjerit. "Kikki!" Namun, bunyi remnya berhenti setelah saya menggantinya dengan rem Daytona pada musim panas lalu. Setelah itu, saya berkendara selama lebih dari satu tahun tanpa bunyi rem.
SUPER CUB110 lebih bertenaga dan lebih berat dibandingkan LITTLE CUB, sehingga Anda dapat merasakan efek SUPER CUB110. (Tentu saja tidak sebagus HUNTER dan rem cakram lainnya.) Rasa empuknya hilang. Saya juga merasa bagian depan tenggelam lebih dalam daripada OEM saat rusak total.
Perhatikan bahwa sebelum mengganti Ban dan Sepatu Rem, Bagian Belakang terkadang terkunci dalam Panic Breaking, tapi menurut saya itu karena Ban OEM yang buruk. (Jarak pengereman tidak pendek karena terkunci)
Setelah mengganti ban, saya mencoba melakukan pengereman total di jalan yang aman, dan baik Depan maupun Belakang berhenti dengan mantap tanpa mengunci. Fakta bahwa ban tidak terkunci mungkin disebabkan oleh fakta bahwa saya mengganti ban ke BS BATTLAX BT-39SS dengan grip tinggi pada saat yang bersamaan. Saya yakin rem berhenti lebih cepat dan lebih pendek dibandingkan sebelum pergantian. Saya tidak akan merekomendasikan Sepatu Rem dengan Ban OEM ini karena menurut saya akan terkunci secara spektakuler! (Tertawa terbahak-bahak)
Saya belum mengendarai JA44 saya sejauh ini, tapi saya sudah mengganti sepatu depan dan belakang dengan Sepatu DAYTONA, jadi keseimbangan pengeremannya bagus.
Lihat detail
Tepat
Ukuran Persis di Gromnya, Case selalu dilepas jadi saya tidak menggunakannya dalam keadaan itu, Base baik-baik saja dibiarkan. Kainnya tidak tebal dan tidak tipis. Lihat detail
Ini akan berlangsung selama 20.000 km dengan banyak waktu luang!
Saya selalu menggunakannya sebagai V Belt untuk PCX saya yang biasa saya gunakan untuk bepergian.
Terakhir saya ganti di 50.000 km, sekarang sudah lebih dari 70.000 km dan sudah dipakai lebih dari 20.000 km, jadi saya ganti Weight roller, Slide Piece dan Quantity: Saya ganti dengan satu set
V Belt yang dilepas sangat bersih dan tidak terlihat seperti baru. 。 Lebar diukur dan ternyata hanya kurang dari 0,1 mm dari deskripsi produk. "Batasnya adalah 1mm atau lebih kurang dari dimensi lebar yang ditentukan." Kecil kemungkinannya bahwa jumlahnya akan dikurangi ke Spesifikasi. batas dalam penggunaan normal.
Namun, jika Anda melihat lebih dekat pada sisi belakang Sabuk, Anda akan melihat retakan halus, yang merupakan fitur unik dari Sabuk ini, Struktur ganda dari karet standar dan karet kompon tahan panas dengan elastisitas tinggi. Namun, batasan spesifikasinya. berjarak sekitar 25.000 km.
Weight roller yang diganti pada waktu yang sama setelah 20.000 km tidak aus secara tidak merata, namun tampak sedikit lebih kecil dari yang baru. 。 Menurut pengukuran sebenarnya, semua rol tampaknya berdiameter 0,3 mm dan lingkarnya sedikit kurang dari 1 mm, dan mungkin lebih ringan 1 hingga 2 g. 。
Akhir-akhir ini, konsumsi bahan bakar lebih sering berada di bawah 45km per liter, dan saya pikir itu karena cuaca yang lebih dingin, tapi mungkin karena bobotnya lebih ringan dan penekanannya pada akselerasi. 。
Mempertimbangkan hal ini, menurut saya roller pemberat, potongan geser, dan sabuk-V harus diganti pada 20.000~25.000 km, dan Torsi Camshaft harus dibongkar, dibersihkan, dan dilumasi dalam jumlah banyak.:Saya pikir akan lebih baik untuk melakukan ini dengan Set.
Lihat detail
Persis ke Glom.
Saya memasang Rear Carrier SP Mukawa dan pas sekali.
Saya membeli tali Karet di Daiso untuk menahannya karena sepertinya akan mengepak saat cuaca berangin.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Lead EX, HONDA ZOOMER, HONDA ZOOMER X, HONDA PCX, HONDA PCX150,
Dapat digunakan secara normal
Bantalannya hampir habis, jadi saya menggantinya.
Ini tidak terlalu salah atau tidak efektif.
Lihat detail