Vesrah
Vesrah merupakan produsen kampas rem dan sepatu rem yang telah ada sejak 1950. Dengan moto 'Reliable, Safe, Trustful', Vesrah menawarkan produk yang bervariasi mulai dari model klasik hingga model terbaru.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
11 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
1
3
1
0
0
Sayangnya kemasannya,..,
Karena Impression diterima dengan baik, saya sangat bersemangat untuk membeli yang ini untuk diri saya sendiri.
Karena saya sendiri belum lama ini baru mengganti minyak rem, saya juga mengganti sendiri bantalannya.
Saya telah menggunakan Copa Slip untuk berhenti mencicit dan kali ini tidak berbeda.
Bagian depan SEROW250 dengan HYPERSintered DAYTONA pada awalnya sangat menakutkan, bahkan di jalan raya, jadi saya memulai uji coba dengan sangat hati-hati, tetapi berhasil di sana dan secara bertahap menjadi lebih baik dan periode pembobolan berakhir setelah 15 km .
Saya menantikan Fee Rings di Touring berikutnya dan selanjutnya.
Satu-satunya kekecewaan saya adalah kemasannya.
Apakah pabrik Vesrah melakukan pengemasan seperti ini?
Itu tiba dalam plastik tipis seperti tas dengan kertas dasar dan bantalan.
Masuklah, atau lebih tepatnya, Anda bisa membayangkan apa jadinya jika Anda memasukkan sesuatu yang keras dan berat ke dalam kantong plastik.
Tasnya robek, dan tanpa sadar saya mengeluarkannya dari kotak, isinya terjatuh dengan bunyi gedebuk.
Sulit dipercaya, tapi itu benar.
Dan saya ingin mereka dikirim setidaknya GRUGRU dibungkus plastik,
Dan jika dimasukkan ke dalam kotak oleh Webike! Saya ingin memastikan bahwa tindakan telah diambil untuk mencegah isinya keluar,
Jika kemasannya rapuh pada saat pengiriman dari Produsen, saya hanya dapat berasumsi bahwa kemasan tersebut robek ketika tiba di Webike! Saya curiga robek saat dikirim ke Webike!
Bagaimanapun, itu membuatku merasa tidak enak.
Tidak ada goresan pada produk dan performanya tampak kokoh.
Saya akan memberikannya 5 Bintang jika berjalan sampai tingkat tertentu dan saya puas dengan Cincin Biaya, tetapi saya memberikannya 3 Bintang karena masalah pengemasan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XV1700, YAMAHA XV1700, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-01,
Saya tidak memiliki keluhan tentang keefektifannya.
Saya sendiri termasuk orang yang ringan, dan saya merasa bahwa saya tidak membutuhkan apa pun selain Pad ini dalam hal keefektifan.
Kontrol lumayan, dan saat dipasang pada model 41 hp dengan setting suspensi F berbeda, saya tidak ada keluhan soal kontrol sesaat sebelum ABS diaktifkan (saat dipasang pada model 38 hp, saya hanya kurang puas dengan kontrol di ini daerah).
Namun, seperti halnya nasib pad yang baik, itu berkurang dalam jumlah tertentu.
Ketika saya menggunakannya, saya menukarnya dalam 4000?setiap kali (gambar).
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XV1700, YAMAHA XV1700, YAMAHA X-City, YAMAHA X-City 250, YAMAHA X-City 125,
Saya mengganti Pad.
Saya tiba-tiba melihat FCaliper.
Kampas Rem di F hampir habis (LOL)
Jadi, saya mengganti Pad.
Sinter Vesla, yang juga dimasukkan ke dalam Helm NINJA2 50R.
Pada dasarnya, saya tidak terlalu sering menggunakan Brake (tertawa).
Kami tidak membutuhkan LOGAM.
Tetapi. bukan pengganti Pad.
Pembersihan kaliper adalah Utama (LOL)
Dan angin semakin kencang (tertawa).
Saya berhasil membersihkannya menggunakan sikat kawat, cuci minyak dan sikat.
Olesi Piston, Pin Geser dan bagian belakang Pad dan rakit.
Di. Dalam perjalanan kembali, saya bercerita. Masih bagus efeknya.
Keandalan Mengungguli.
Lihat detail
Sesuai: HONDA VF700C Magna, HONDA VF1100S V65 Sabre, HONDA VF1100C V65 Magna, HONDA VF1000F, HONDA GL1200SE-I Gold Wing Aspencade,
Hasil penggunaan berbagai Manufaktur
Saya telah menggunakan berbagai produk pabrikan, tetapi saya tidak pernah memiliki mobil tua kelas menengah. (70-an hingga awal 80-an) Itu adalah pengalaman keseluruhan terbaik untuk
Terutama Fee Ring yang melambat dan sifat disk yang kurang agresif!
Jika Anda tidak memiliki bagian luar, Anda tidak dapat menggunakan bantalan logam dengan mudah karena Anda tidak dapat mengganti disk segera setelah rusak.
Tentu saja, ini adalah bantalan resin, jadi tidak sebagus bantalan logam.
Namun, harga keseluruhan telah naik sedemikian rupa sehingga tidak cocok untuk pengganti berikutnya.
Saya akan menggunakan Pad Merah lagi untuk Debu ...
Ini mungkin tidak cocok untuk mobil tua tipe besar yang berat atau bodi yang kuat (Daya tahan bijaksana)
Lihat detail
Sesuai: HONDA VT750SD, HONDA VT750SA, HONDA VT750S, HONDA VT750RS Shadow, HONDA VT750CD2 Shadow Deluxe,
Cospa dan Kontrolnya bagus.
Dibandingkan dengan OEM lemah, sedang, kunci tepat sebelum kunci ~ tiga poin,
Vesrah dapat dioperasikan dengan bebas hingga lemah hingga titik terkunci.
Itu proporsional dari yang lemah ke tengah, dan berbanding terbalik dari tengah ke depan payau. Ini lebih longgar dari OEM.
Namun, Lock menjijikkan. Meskipun ini bagus, memang benar bahwa kecepatan kendaraan melambat dan tidak dapat dikunci karena Anda banyak menginjak sebelum mengunci.
Saya berencana untuk menguncinya dari akselerasi penuh ke Rem penuh, tetapi itu bukan kendaraan seperti itu juga, karena Rem belakang bukanlah arti dari pengereman sejak awal, ini untuk kontrol tubuh, ini tepat.
Saya juga mencoba untuk menguncinya dengan Breaking from Gap, tetapi tidak akan seperti kontrol yang buruk.
Secara pribadi, Rear sangat menyukai ini.
Ini masih segera digunakan, jadi saya belum tahu, tetapi tampaknya lebih cepat dari OEM.
OEM 1/2 sampai 2 / Jika Anda membawa sekitar 3, bukankah itu lebih dari Biaya.
Satu hal yang perlu dikhawatirkan ketika Anda memukulnya dengan keras. Apakah ada banyak debu.
Performa pengereman tidak ada masalah, jadi peminatnya percuma. Selain itu bagus sehingga Anda dapat merekomendasikannya jika tidak gugup.
Lihat detail