H.Craft
H.Craft menyediakan produk cetakan ulang untuk motor lawas seperti Kawasaki 500SS dan KH series. Anda bisa menemukan regulator, ignition coil, dan perlengkapan elektronik lainnya untuk modifikasi motor tahun 70 hingga 80-an.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
ULASAN PRODUK
/ 5
2
1
1
0
0
Sesuai: YAMAHA MAJESTY250C, YAMAHA VIRAGO400, YAMAHA VIRAGO250, YAMAHA DRAGSTAR400, YAMAHA DRAGSTAR250,
Kepatuhan transistor penuh dikonfirmasi
Ada berbagai sistem pengapian seperti Point, CDI, dan transistor penuh tergantung pada model tahun, dan koil tidak kompatibel satu sama lain. Sistem pengapian OEM bocor karena sudah tua, jadi saya memilih yang full transistor agar sesuai dengan motor saya. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MAJESTY250C, YAMAHA VIRAGO400, YAMAHA VIRAGO250, YAMAHA DRAGSTAR400, YAMAHA DRAGSTAR250,
Efektif untuk mesin tunggal
Saya rasa masih banyak orang yang berpikir bahwa ini adalah efek brush-boom tergantung orangnya, tapi karena ignition tune bisa merasakan efeknya pada saat single engine, saya menukarnya dari OEMCoil ke ini.
Saya berani bilang Plug masih NORMAL.
Efeknya anda bisa merasakan torsi naik, percikan busi menjadi lebih kuat, sehingga efisiensi pembakaran dan argumen bahwa rarr;Torsi naik secara alami meningkat.
poin bagus
Torsi naik dapat dirasakan bahkan dengan steker normal.
Efeknya dapat diharapkan bahkan dalam mesin Normal.
Pengaturan karburator tidak diperlukan.
●Kosmetik juga bagus.
Poin yang buruk
Sulit untuk menghapus yang sudah ada dan menginstal yang ini.
Saya pikir penyetelan pengapian seperti ini efektif terlepas dari pabrikannya meskipun saya selalu lebih suka mengendarai satu mesin.
Ini karena Anda akan dapat mengeluarkan tenaga yang belum dapat Anda keluarkan karena usia dan keausan mesin.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MAJESTY250C, YAMAHA VIRAGO400, YAMAHA VIRAGO250, YAMAHA DRAGSTAR400, YAMAHA DRAGSTAR250,
Tidak cukup untuk merasakannya.
Ini digunakan untuk SG03JMAJESTY yang berjalan lebih dari 100.000 km.
Untuk memasangnya, Anda harus melepas sebagian besar bagian luarnya, yang membutuhkan waktu dan tenaga tertentu.
Ukurannya hampir dua kali lipat dari produk OEM, dan saya dapat menggabungkan warna dengan lapisan emas.
Saya mengganti Steker, Kabel, dan Tutupnya dengan yang baru, jadi saya tidak bisa membuat perbandingan sederhana, tetapi saya tidak merasa efeknya sebaik yang saya kira.
Tidak terasa torsinya lebih besar dari rpm rendah, atau seperti sudah bosan naik.
Jika saya harus mengatakannya, saya merasa seperti Power drop off hilang di atas kecepatan sedang.
Saat Anda membuka Axel di jalan menanjak yang curam, mesin sepertinya mengikuti Anda dengan baik.
Saya akan merekomendasikan mengganti komponen listrik sesegera mungkin karena Anda tidak dapat melihat keausan. Saya telah melakukan Generator dan Regulator di masa lalu.
Mempertimbangkan efektivitas biaya, saya pikir Produk Setara OEM akan baik-baik saja.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MAJESTY250C, YAMAHA VIRAGO400, YAMAHA VIRAGO250, YAMAHA DRAGSTAR400, YAMAHA DRAGSTAR250,
Satu-satunya pilihan untuk gsx250r
Saya telah mencari paket gsx250r tegangan tinggi yang dimodifikasi dan ternyata hanya kompatibel dengan gsr250, jadi saya harus membeli yang ini dan mencobanya. Saya berharap masalah adaptasi tidak besar. Paket high-end asli terlalu low-end! Mengejar kualitas produk Jepang-------------------------------------------- --- ----------- Saya telah mencari penemuan tas bertekanan tinggi modifikasi GSX250R yang hanya adaptif GSR250, jadi hanya untuk membeli ini, coba masalah adaptasi, paket tekanan tinggi asli juga rendah! Kejar Kualitas Nissan Lihat detail