XAM
XAM SPROCKET memproduksi sprocket ringan melalui metode pelapisan permukaan secara anodisasi untuk meningkatkan durabilitas sprocket mereka. Di Jepang, sprocket XAM sangat terkenal karena dapat diaplikasikan ke beragam model motor dan juga menghadirkan performa yang mumpuni.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
16 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
7
3
0
0
2
Sesuai: YAMAHA YZF-R1, HONDA CB650F, HONDA CBF500, HONDA CBF600, HONDA CBR600F,
Kebahagiaan bahwa ada berbagai ukuran yang tersedia. Saya pikir produk bertahan dengan baik.
Saya dulu memiliki gambar sproket aluminium yang akan cepat habis dan saya menghindarinya, tetapi itu karena saya menggunakannya di jalur off-road, dan saya bertanya-tanya apakah ini akan bertahan dengan baik di jalur on-road. .
Di Motor saya, saya tidak ingat persis jaraknya, tapi saya pikir saya tidak menggantinya selama 20.000 km....
Produk itu juga merupakan Sprocket XAM.
Kali ini, kami memutuskan untuk mengganti Sprocket depan dan belakang dengan Rantai baru, dan memilih XAM karena itu adalah model mobil minor yang tidak memungkinkan kami memilih pabrikan.
XAM adalah dewa yang bahkan menyediakan ukuran akhir ini.
Saya tidak punya masalah dengan produknya, dan menurut saya ini sangat tahan lama. jika Anda selama ini menghindari Aluminium Sprocket, dan terutama jika Anda tidak berkendara terlalu jauh, saya rasa Anda dapat MENCOBAnya sekali. Saya pikir akan ada Merit karena bobot di bawah pegas akan berkurang dengan bahan yang berputar.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR500R, HONDA CB500X, HONDA CB500F, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1,
Kesalahan pengiriman pabrikan?
Teksturnya bagus.
Kualitasnya pas, tanpa BALI dan tidak terlalu miring.
…… tapi lubang pemasangan dll. berbeda tidak peduli bagaimana aku melihatnya.
Saya pikir itu akan baik, tetapi saya sangat kecewa.
Lihat detail
Sesuai: HONDA MAGNA(V-TWIN MAGNA), HONDA HORNET250, HONDA XELVIS, HONDA JADE, HONDA VTZ250,
Mungkin Anda akan merasakan efeknya!
Ketika saya membelinya kali ini, saya melihat ke berbagai situs dan membeli XAMBrand karena dikatakan sangat bagus.
Setelah berkendara beberapa mil dengan itu, saya dapat mengatakan bahwa itu terasa jauh lebih halus.
Lihat detail
Sesuai: HONDA MAGNA(V-TWIN MAGNA), HONDA HORNET250, HONDA XELVIS, HONDA JADE, HONDA VTZ250,
Merek Terpercaya Tahan Lama
Saya menggunakan 13T.
Gambar produk menunjukkan proses pemotongan daging, tetapi kenyataannya tidak.
Dalam kasus VTR, lebih sulit untuk melepas penutup Sprocket.
Saya telah membeli sejumlah FrontSprockets yang dibuat oleh XAM dan semuanya sangat akurat dan tahan lama.
Ini lebih mahal daripada Produk OEM.
Akurasi pemesinan Spline memuaskan dan mudah dilepas dan dipasang.
Jika akurasi spline tidak baik, spline akan aus secara bertahap oleh goyangan dll., dan sprocket akan mulai lepas kendali, oli akan bocor dari seal, dan dalam kasus terburuk, spline poros akan rusak, dan Anda harus mematahkan bagian belakang bawah mesin untuk menggantinya. Kupikir.
Gambar menunjukkan rantai Seal dengan jarak sekitar 1500km di atasnya, tetapi dengan tingkat penggunaan ini, masih awet seperti baru.
Pada 13T, rantai ditekuk lebih kencang dari OEM, dan tegangan pada Sprocket harus lebih tinggi, tetapi roda gigi tetap terlihat Besar dan kuat.
Saya tidak akan membahas perubahan Final di sini karena saya yakin banyak orang telah menyebutkannya, tetapi akselerasinya lebih baik dan mesin mengaum saat melaju.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R1, HONDA HORNET900, HONDA HORNET600, HONDA HORNET600, HONDA HORNET600,
Nyaman dengan banyak jumlah pengaturan.
XAM menangani lebih banyak engsel daripada SUNSTAR, dan rasio GEAR target dapat dicapai dengan sproket belakang saja.
Dengan SUNSTAR, Anda juga perlu mengganti bagian depan, dan lebih mahal jika Anda menggunakan engsel non-NORMAL. ($3.000→ $7.000) dan lebih rendah dari kosmetik.
Saya merasa tidak ada perbedaan performa dan daya tahan di antara keduanya.
Lihat detail