BELANJA BERDASARKAN MODEL
12 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
1
0
0
0
0
Sesuai: HONDA NSR50, HONDA NS50 F, HONDA NS-1, HONDA MBX50, HONDA NSR50,
Pita daya naik dan menjadi akselerasi dua tahap
Saya menggunakan lama dan baru dengan NS50F. Konstruksi kamar normal dari istilah sebelumnya (Baik datang) ,
Kabin normal hampir NORMALSpec. adalah.
Dulu di artikel verifikasi RiderComics, evaluasi bahwa Kitaspa adalah Kit yang paling bagus
Saya membelinya. Saat itu saya ingat harganya sekitar 8000 yen.
Saat itu cukup terkenal, seharusnya dijual cukup banyak untuk pengguna Light.
Saya membeli kit pada waktu itu dan kit yang sama dengan yang sekarang dan menggunakannya.
MODEL awal dipotong menjadi Besar Besar di dekat pusat PistonHead,
Saat ini pengolahan bagian Tana dari Piston telah menjadi. Dalam hal kinerja, rasio kompresinya tinggi
Kekhawatiran ledakan saat ini juga kurang baik.
Instalasi tidak masalah sama sekali. Terutama tidak masalah dengan elementality tanpa chamfering.
Baik yang lama maupun yang baru sangat akurat dan berkualitas tinggi.
Dengan Base & Head Gasket dan Set meningkatkan kompresi dan mengubah waktu Port,
Karena kami mengubah waktu port buang jauh lebih besar, pita daya jauh lebih tinggi
Untuk mengganti. Saya pikir itu akan menjadi tupai berkecepatan rendah jika itu adalah karburator besar,
Taksi normal baik-baik saja. Bocah otomatis pada dasarnya juga memiliki taksi Normal
Jika Anda merekomendasikan, jika jari Anda Besar, Anda dapat menggunakan Head kit Anda sendiri dan sebagainya seperti Komponen
Silakan gunakan. "Fokus ketat pada Keseimbangan" Karena itu adalah sikap, anehnya di sini
Mungkin gagal jika fingering.
Saat pita daya naik, kompresi juga meningkat, jadi naik troli itu normal
Perasaan bahwa Anda tidak bisa merasakan begitu banyak. Tapi, jika kamu menyerah memberiku Axel, itu menakutkan
Ini akan mempercepat. Saya mendapatkan kecepatan sangat banyak sehingga saya tidak bisa mengatakannya (Lol)
Mungkin akan seperti itu jika kamu menekan Timing sebanyak ini, tapi Piston dan Gasket
Saya terkejut bahwa itu baru disadari.
Jika Anda adalah mobil Misi seperti NS50F Anda dapat menggunakan pita daya yang naik secara efektif,
Dengan Scooter Anda harus mengatur Hypli dan Clutch dengan kuat, Anda tidak dapat bertahan dari putaran
Ini mungkin hanya pengalaman motivasi. Hanya di sana perlu perhatian.
Saat kompresi meningkat dan efisiensi pengepakan meningkat, suhu air naik di musim panas.
Biasanya, itu termasuk dalam kisaran desain Pabrikan, jadi tidak ada masalah.
Tidak ada masalah khusus dalam daya tahan. Baik yang lama maupun yang baru tampaknya memiliki daya tahan level NORMALL.
Dapat digunakan dengan percaya diri "Weird Piston kit". itu direkomendasikan.
Lihat detail