SPI
SPI (Special Parts Ihara) menawarkan berbagai sparepart aksesoris untuk HONDA Monkey, NSR50/80, motor skutik, dan lain-lain. Produk SPI terdiri atas bodywork, rearset kit hingga knalpot yang berfungsi untuk meningkatkan performa motor di jalanan.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
14 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
0
3
1
0
0
Lebih baik dari yang saya harapkan.
Butuh waktu lebih dari sebulan dari pemesanan hingga kedatangan. Kotaknya bagus, tapi saya kecewa dengan cara pengemasannya yang berada di level rata-rata orang, dengan kertas iklan dan koran berserakan (lol).
Chambernya sendiri dibuat dengan baik, namun permukaan peredamnya kasar seolah-olah bahan alumuniumnya telah dikikir, dan saya langsung mengolesnya dengan kompon. Saya sedikit kecewa karena stiker tidak disertakan, dan petunjuk pemasangannya hanya selembar kertas, jadi tidak begitu jelas cara memasangnya. Tampaknya sulit bagi mereka yang baru melakukan penggantian dan mereka yang tidak memiliki alat yang tepat,
Saya khawatir dengan tenaga pada kecepatan rendah karena ini merupakan peredam ganda, namun kualitas pengendaraannya sama dengan BurkSP tertentu, namun kecepatan maksimumnya sekitar 90km/jam hanya dengan kabin besar khusus.
Lihat detail
Tampak hebat, tampil NORMAL, terdengar biasa-biasa saja
Performanya hampir sama dengan NORMAL dll.
Mudah dikendarai karena memiliki Torsi di kisaran RPM rendah dan menengah.
RPM tinggi juga sekitar 11.500 rpm, sama seperti NORMAL.
Tidak baik maupun buruk
Suaranya seperti versi NORMAL yang sedikit lebih besar.
Paling-paling, itu cukup tenang. Paling buruk, kedengarannya lumpuh.
Peredam lebih rentan terhadap penyumbatan daripada yang saya harapkan, dan mengganti Wol adalah sedikit masalah jika Anda baru pertama kali melakukannya.
Jika Anda tidak melewatkan sisi belakang Rivet, Anda dapat melewati sisi depan.
Tahan panas [Warna] Hapus lalat dengan cepat, jadi saya memilih warna Titaniumium yang tahan panas.
Setidaknya itu terlihat bagus! Ini sangat keren!
Jika Anda menggabungkannya dengan DummySilencer dan membuatnya terlihat seperti 4 bagian, itu terlihat seperti NSR500!
Saya lebih suka memiliki ROTHMANSCowl daripada TerraCowl Perak
Lihat detail
Sesuai: HONDA NS-1, HONDA NS-1
"Bagaimanapun, pemasangannya mudah, meskipun saya pikir knalpotnya keren di tengah atau 2 dan ruang 2 dipilih. Namun, bagian bawahnya benar-benar hilang dan menjadi sangat sulit untuk dikendarai. Karena 50cc, menggunakan dua karakter chamb
"Bagaimanapun, pemasangannya mudah, meskipun saya pikir knalpotnya keren di tengah atau 2 dan ruang 2 dipilih. Namun, bagian bawahnya benar-benar hilang dan menjadi sangat sulit untuk dikendarai. Karena ini 50cc, menggunakan dua karakter ruang hanya memiliki kekurangan. Meskipun mungkin menjadi entah bagaimana menurut pengaturan karburator, cukup sulit untuk bergerak hanya dengan memasang apa adanya. Yah, karena hanya penampilannya yang bagus, itu adalah Bintang tiga." Lihat detail
NS-1 Digunakan untuk 98. Meskipun saya menggunakan bersama dengan jembatan atas badai, saya dapat memasang dengan memuaskan bahkan di jembatan atas murni. Metode pertukaran hanya ditukar dengan baut murni. Meskipun kunci pas yang dapat disesua
NS-1 Digunakan untuk 98.
Meskipun saya menggunakan bersama dengan jembatan atas badai, saya dapat memasang dengan memuaskan bahkan di jembatan atas murni.
Metode pertukaran hanya ditukar dengan baut murni.
Meskipun kunci pas yang dapat disetel hanya dikencangkan, aplikasi cat mungkin botak saat menerapkan torsi.
Jika bukan monyet, hal seperti itu tidak dapat ditemukan, tetapi saya diizinkan menggunakan * -1 pada intinya.
Lihat detail