XAM
XAM SPROCKET memproduksi sprocket ringan melalui metode pelapisan permukaan secara anodisasi untuk meningkatkan durabilitas sprocket mereka. Di Jepang, sprocket XAM sangat terkenal karena dapat diaplikasikan ke beragam model motor dan juga menghadirkan performa yang mumpuni.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
26 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
4
7
2
0
1
Sesuai: YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJ400, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR250,
Mengatur bagian
Beli untuk Pengaturan
Pastikan untuk tidak salah mengira bagian depan dan belakang!
pertama melakukan ... (pernah, dalam hidup seseorang, di tahun baru, dll.) "Itu tidak menempel. Itu tidak menempel." Tapi kemudian saya menggeser salah satu lubang di samping yang lain dan itu datang.
Mungkin lubang yang digunakan berbeda antara yang menggunakan bagian belakang dan yang menggunakan bagian depan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, HONDA XELVIS, HONDA JADE, HONDA CT250S SILKROAD(CT250S),
warna yang menyenangkan
Saya ingin mengganti WR250X saya dengan pengganti tiga titik dan inilah yang saya pilih.
Alasan memilih produk ini adalah aluminiumnya yang ringan, fakta bahwa kami dapat memperoleh bagian depan yang sama dengan pabrikan pada obral khusus, dan fakta bahwa warnanya emas.
Ini jauh lebih ringan daripada OEM yang dihapus, tetapi Anda tidak dapat membedakannya saat menjalankannya saat diinstal.
Saya telah mengendarainya sekitar 8.000 km setelah terpasang dan tidak ada masalah.
Saya rasa durabilitasnya masih bagus, dan 20.000 km sudah cukup bagus.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSR250SP, HONDA NSR250SE, HONDA NSR250R
Itu hanya perubahan yang kami harapkan.
Saya mengendarai Main di jalan raya, jadi dengan standar 40, agak sulit untuk dikendarai saat saya memulainya, tetapi saya beralih ke 40→43 dan sangat mulus untuk memulai seperti yang saya harapkan. Produk ini sangat ringan dan pilihan yang bagus. Lain kali saya ingin membeli jumlah gigi yang berbeda agar sesuai dengan situasi yang saya kendarai. Lihat detail
Sesuai: HONDA MVX250F, HONDA CBR250F, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, HONDA XELVIS,
Gigi JADE 1 sekarang lebih mudah ditangani.
Dengan JADE NORMAL, gigi pertama tidak mudah digunakan, jadi kami mengganti ke Front 15T dan gigi pertama menjadi cukup berguna, tetapi saat melaju dengan kecepatan tinggi selama tur, kami ingin menurunkan rpm sedikit lagi, jadi kami membeli Belakang 39T.
Hasilnya menunjukkan bahwa JADE sangat mudah dikendarai. (gigi 6, 4000 rpm, sekitar 60?)
Tenaga seketika berkurang, tetapi jelajah kecepatan tinggi jauh lebih mudah.
Saya mungkin senang dengan 38T, tetapi saya akan memberikannya beberapa hari lagi untuk melihat bagaimana kelanjutannya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSR250R, HONDA NSR250SE, HONDA NSR250SP
menukarkan
Yang ini juga diganti bersama dengan Rantai.
Karena rantainya diganti dengan yang hitam, saya memutuskan untuk menggantinya dengan yang hitam juga. Karena tidak ada pilihan, saya tidak punya pilihan selain menginstal yang ini. Kelihatannya bagus, tetapi warna gigi yang bersentuhan dengan rantai mengelupas.
Lihat detail