H.Craft
H.Craft menyediakan produk cetakan ulang untuk motor lawas seperti Kawasaki 500SS dan KH series. Anda bisa menemukan regulator, ignition coil, dan perlengkapan elektronik lainnya untuk modifikasi motor tahun 70 hingga 80-an.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
6 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
9
7
3
2
2
Sesuai: YAMAHA YSR50, YAMAHA TDR50, YAMAHA Axis, YAMAHA JOG Zr, YAMAHA TZR50,
Sedikit dimodifikasi
Digunakan untuk TW200 (2JL)
Kumparannya tidak dalam kondisi baik selama restorasi, jadi, ini sepeda tua, dan saya harus menggantinya.
Bagan kompatibilitas mengatakan itu akan berhasil, tapi sejujurnya, itu bukan ponco.
Saya harus mencukur pinggiran plastik pada bodi, mencukur bagian pertemuan bingkai dengan plastik, dan berkeringat.
Mungkin itu hanya TW saya, tapi saya berhasil membuatnya berfungsi.
Kualitas Kinerja baik-baik saja.
Lihat detail
Tidak ada masalah sejauh ini.
[Bagaimana cara menggunakannya?
NSR250R (MC21) Regulator asli "M" diganti karena rusak.
Saya berasumsi bahwa suku cadang OEM akan cukup mahal, tetapi setelah membeli produk tersebut, saya mengetahui bahwa perbedaan besarnya tidak terlalu besar.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Yang terpasang selama ini (OEM?) Ada sedikit perbedaan di antara keduanya, namun secara umum bentuknya sama.
Apakah instalasinya sulit?
Dengan MC21, saya tidak dapat mengakses secara langsung, jadi saya harus melepas penutup Tail sebelum dapat mengerjakannya.
Jika Cowl dilepas, akses dapat dilakukan dari kedua SISI, jadi tidak terlalu aneh.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tegangan menjadi tidak stabil saat berkendara, dan konsumsi daya menjadi lebih tinggi saat lampu depan dinyalakan.
Saya punya voltmeter di bodi mobil, idling, dan voltase sekarang stabil saat berkendara.
Sejauh ini gejala yang berhubungan dengan Regulator sudah sembuh, namun saya agak khawatir karena banyak tayangan masa lalu yang saya lihat telah rusak setelah beberapa saat.
Setidaknya itu berfungsi dengan baik untuk saat ini.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Baut dll. harus disiapkan secara terpisah atau menggunakan yang disertakan dengan produk.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Saya senang dengan hal itu sejauh ini.
【Tinjauan】
Saya baru saja mulai menggunakannya dan tidak ada masalah dengannya.
Sejujurnya, perbedaan harga antara Suku Cadang OEM dan Suku Cadang OEM saat ini tidak terlalu besar, jadi OEM mungkin merupakan pilihan yang lebih aman.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB-1, HONDA CBR400RR, HONDA CBR400RR, HONDA CBR600F, HONDA NSR250R,
Saya sedang memikirkan OEM.
Harganya sedikit lebih murah dari HondaOEM dan saya pikir akan sama, jadi saya pakai, tapi sepertinya agak panas dan saya khawatir, jadi saya ganti.
Lagi pula, lebih aman menggunakan Produk HondaOEM meskipun harganya sedikit mahal.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YSR50, YAMAHA TDR50, YAMAHA Axis, YAMAHA JOG Zr, YAMAHA TZR50,
Pemalasan stabil
[Bagaimana cara menggunakannya?
TZr250RS (3XV) Idling Ignition coil kurang stabil dan ring Piston diganti.
Baik Suku Cadang OEM maupun Uotani harganya mahal, namun saya khawatir dengan kualitas produk China, jadi saya memilih produk ini.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Bodinya cukup oranye dan kabel colokannya seperti terlihat pada gambar.
Braket pemasangan hanya ditahan dengan sekrup dan dapat dilepas dengan cepat.
Apakah instalasinya sulit?
Cukup ambil Mounting Hardware dan ganti dengan Ignition coil yang terpasang.
Tutup colokan juga diperlukan secara terpisah, tetapi saya menggunakan tutup colokan NGK yang sudah disertakan sebelumnya.
Sisi Kanan panjangnya pas untuk kabelnya, dan Sisi Kiri terlalu panjang, jadi kami potong.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Idling sudah cukup stabil, meskipun saya baru menggunakannya dalam waktu singkat.
RPM rendah dan tinggi telah digunakan tanpa masalah.
Saya puas dengan penyelesaian area yang sakit.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tutup steker tidak termasuk dan harus dibeli terpisah jika diperlukan.
Dan, tentu saja, Jumlah: 1 buah, jadi dalam 3XV, Jumlah: 2 buah. Pembelian set diperlukan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Seperti disebutkan orang lain, Tutup Tahan Air longgar dan terminal koil pengapian kosong. (OEM juga.) Jadi kedap airnya diragukan.
【Tinjauan】
Idling Tidak Stabil kini stabil dan nyaman.
Merupakan barang habis pakai dan harganya pun tidak terlalu mahal, sehingga tidak ada salahnya menggantinya jika Anda merasa tidak nyaman dengan keadaan saat ini.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRM250, HONDA NSR250, HONDA GYRO, HONDA MOTOCOMPO, HONDA LEAD 90,
Terima kasih atas tanggapan cepat Anda!
Segel oli pada pompa oli MOTOCOMPO terlepas dan 2 siklus oli bocor ke dalam engkol.
Saya melihat kerusakan ini dan membeli produk untuk diperbaiki dan terima kasih atas tanggapan cepat Anda. Perbaikan berhasil diselesaikan dan saya dapat memulihkannya.
Lihat detail