SAITANIYA
SAITANIYA adalah brand yang khusus menyediakan suku cadang bodywork, fairing, spakbor, dan berbagai suku cadang lainnya baik untuk motor tahun 90-an maupun untuk motor-motor keluaran terbaru. Suku cadang bodywork SAITANIYA hadir dengan desain yang unik dan sangat direkomendasikan untuk motor-motor balap.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
47 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
6
5
3
2
0
percikan lumpur
Pencegah percikan lumpur ban belakang, terlihat bagus, jadi ini dipasang.
Sangat cocok untuk hujan, genangan air, dan cipratan lumpur.
Ini adalah produk yang bagus dengan tampilan dan nuansa yang bagus.
Namun, metode fiksasi, Tie Wrap, kurang tepat.
Sangat disayangkan bahwa tidak ada pertimbangan yang diberikan untuk mencegah goresan dari pemasangan dan getaran.
Apakah itu sedikit tidak masuk akal diperbaiki? Penggunaan jangka panjang tampaknya menyebabkan Retak masuk tanpa diketahui.
Jika metode pemasangan, goresan dan retakan yang disebabkan oleh getaran dipertimbangkan, tidak ada yang perlu dikatakan tentang produk ini.
Lihat detail
Saitani-ya untuk ketenangan pikiran
Digunakan di NSR50
Saya pikir perasaan cocoknya bagus dan akurasinya sangat bagus
Konstruksinya juga sangat kokoh, meskipun jatuh ringan di Sirkuit, Bagian Kursi sangat kuat adalah tempat di mana berat bahan akan diletakkan, sehingga murah Bahan: Plastik akan retak jika plastik, kuat bahan: FRP direkomendasikan
Lihat detail
Itu bisa dipasang di Swingarm of Gcraft
Ini untuk NSR 50, tapi bisa dipasang dengan KIJIMA's Plating Tie Wrap ke NSR Linkless Type Swingarm Monoshock Triple Square KIJIMA dengan Stabilizer Panjang 0 cm.
Hati-hati karena akan mengganggu Ban kecuali jika posisi pemasangan diatur lebih dari arah perjalanan Depan.
Lihat detail
Saya memutuskan untuk memasang bagian ini dengan melihat ulasan pelanggan. Tentang bagian finishing; permukaan bagian dalam, mengenai lengan, sangat kasar, jadi saya mengarsipkannya agar lebih halus. Selain itu, ujungnya masih terlalu tajam, jadi saya
Saya memutuskan untuk memasang bagian ini dengan melihat ulasan pelanggan.
Tentang bagian finishing; permukaan bagian dalam, mengenai lengan, sangat kasar, jadi saya mengarsipkannya agar lebih halus. Apalagi ujungnya masih terlalu tajam, jadi saya poles ulang dengan kertas amplas untuk dibulatkan.
Tentang instalasi; Saya membutuhkan beberapa modifikasi karena saya memiliki lengan ayun bermotor XR100.
Saya memotong bagian dari bagian jala agar sesuai dengan lokasi kait untuk pemasangan selang rem.
Ini 4cm lebih panjang dari standar APE sehingga roda bergeser ke belakang. Ini menciptakan celah yang lebih besar antara spatbor dan roda yang tidak terlalu saya sukai, tapi akhirnya bisa saya pasang dengan baik.
Lihat detail
Saya menginstalnya ke APE100 saya meskipun ini awalnya untuk NSR50/80. Saya memiliki spatbor OEM tetapi akan dilepas dan saya ingin mencegah kotoran pada bagian shock, jadi saya memutuskan untuk memasang spatbor belakang ini. Tidak ada mod
Saya menginstalnya ke APE100 saya meskipun ini awalnya untuk NSR50/80.
Saya memiliki spatbor OEM tetapi akan dilepas dan saya ingin mencegah kotoran pada bagian shock, jadi saya memutuskan untuk memasang spatbor belakang ini.
Tidak ada modifikasi yang ditambahkan, hanya diikat dengan dasi kabel.
jadi butuh 5-10 menit, sangat mudah.
Ini mengganggu penjaga rantai OEM,
jadi jika Anda memasang pelindung rantai, Anda perlu memotong spatbor sebagian. Dan sebenarnya saya melakukannya dan dipasang.
Saya senang dengan tampilan dan penggunaan yang praktis.
Lihat detail