CARBONE LORRAINE
CARBONE LORRAINE is supported by a lot of riders due to the design of the friction material to match the motorcycle's category. All products are metal pad and made to suppress the performance change.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
11 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
3
2
1
0
0
Sesuai: HUSQVARNA SM 125 S, HUSQVARNA CR 250, HUSQVARNA CR 125, HUSABERG FE400, BMW F800 ST,
Cospar bagus
Ini meningkatkan BrakeFeel dibandingkan dengan Pad standar. Itu juga dihargai karena harganya yang wajar dan ketahanan abrasi yang lebih tinggi.
Penggunaan rem belakang akan bervariasi dari orang ke orang, tapi menurut saya ini adalah Grade yang tepat untuk penyesuaian kecepatan dan digunakan saat berhenti.
Suku cadang rem merupakan bagian keselamatan yang penting, sehingga Anda akan menyesal nantinya jika memilih suku cadang rem yang dibuat oleh pabrikan yang tepat.
Pada akhirnya, menggunakan produk yang dibuat oleh pabrikan terkenal adalah cara teraman dan termurah untuk dilakukan.
Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA SM 125 S, HUSQVARNA CR 250, HUSQVARNA CR 125, HUSABERG FE400, BMW F800 ST,
Tidak buruk
2017 BMW S1000RR. instalasi baik-baik saja. tidak pergi ke Sirkuit Namun, daya pengereman pada Level Lulus sebanding dengan OEM, terutama dalam hal Debu Saya tidak menemukan cacat, dan tampilan celah Kaliper tidak terlalu buruk (sedikit ( Oranye kembali) Saya tidak bisa memberikannya peringkat Kehidupan karena saya baru saja memakainya, jadi saya memberikannya 3 bintang untuk saat ini Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA SM 125 S, HUSQVARNA CR 250, HUSQVARNA CR 125, HUSABERG FE400, BMW F800 ST,
Ini adalah pembelian kedua kali ini Performanya memuaskan, tetapi sedikit lebih tahan lama
Produk OEM aus dan harus diganti dengan sepeda motor lain sebelum Pabrikan tempat saya bekerja adalah yang dapat diandalkan, jadi saya pikir produk Pabrikan ini Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA SM 125 S, HUSQVARNA CR 250, HUSQVARNA CR 125, HUSABERG FE400, BMW F800 ST,
tidak masalah!
BMW S1000R (14 tahun MODEL) Saya menggunakannya untuk Belakang.
Rem belakang bekerja dengan baik dengan NORMALPad, jadi berani Anda menyukai Metallica dan Jiku dll. Itu tidak murah dan saya memilih ini.
Tidak ada masalah dengan Fe Ring yang sebanding dengan NORMAL.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSR 250 R, HONDA NT 650 V Deauville, HONDA NX 650 DOMINATOR, HONDA NX 650 DOMINATOR 93-96, HONDA ROS I 650 (RC31),
Sentuhan Awal tenang dan naik ke Linear Pad
Pembelian Kampas Rem Depan Pembelian asli belakang di akhir penukaran.
Untuk rem belakang SS kurang efektif, karena Rem belakang termasuk golongan sekolah yang positif, pertimbangkan COSPA dan pertimbangkan untuk membeli item ini.
Pemasangan sama sekali tidak ada masalah. Saya tidak bernyanyi tanpa membunyikan klakson.
Itu hampir tidak bekerja dengan perasaan seperti meluncur di Rotor sampai dipukul. Karena kali ini adalah Belakang, pengereman berhenti di Depan, tetapi saya merasa lebih baik berhati-hati dalam berlari. Namun, jangan lupa bahwa ini adalah pendapat pribadi. Semua Pads juga harus waspada terhadap running ring.
Karena saya tidak mendapatkan banyak pukulan, saya terus Throttle ON dan memperpendeknya dengan menerapkan Rem. * Mari kita berhenti di jalan umum.
Saya merasakan kesan setelah dipukul adalah karakteristik yang lembut. Pad hanya berfungsi menginjak. Saya pikir daya pengereman mutlak lebih rendah dari OEM, tetapi kemampuan pengendalian telah meningkat.
Dimungkinkan untuk merekomendasikan kepada orang-orang yang sering menggunakan Belakang dan sering mengunci dengan rem keras. Namun, menurut saya Pad yang lebih efektif baik untuk bodi mobil yang dapat dihentikan terutama oleh Bagian Belakang.
Lihat detail