M-Factory
M-Factory menjual aksesoris custom dan sparepart untuk skuter. Anda bisa meningkatkan performa motor Anda dengan knalpot, komponen drive dan sistem pengereman, serta Anda juga bisa mendapatkan tampilan yang unik dengan bodyworks dari M-Factory.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
24 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
5
3
1
0
0
Sesuai: KYMCO SUPER9 50 S, HONDA PCX, KYMCO SUPER9 50 S, HONDA PCX
Saya mencoba menggunakannya
[Bagaimana cara menggunakannya?
Penghapusan kopling dari Scooter
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu sedikit lebih tipis dari yang saya harapkan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Masih sulit untuk menerapkan Torsi karena dikencangkan dengan tangan.
Tipis sebagai alat dan sulit untuk digantung pada Nut. Belum tentu tidak dapat digunakan.
【Tinjauan】
Saya pikir itu adalah pemborosan untuk membeli Soket untuk mur Ukuran yang jarang digunakan, jadi saya membeli yang murah ini, tetapi tidak dapat digunakan, jadi tidak ada masalah.
Tetapi jika Anda ingin mengatur Torsi dengan ketat, Anda harus membeli Socket.
Jika Anda menggunakan alat ini, tandai posisi di mana pabrikan mengencangkan mur dengan spidol putih sebelum melonggarkan mur, lalu kendorkan mur.
Lihat detail
Sesuai: KYMCO SUPER9 50 S, HONDA PCX, KYMCO SUPER9 50 S, HONDA PCX
Ketebalan sedang
Ini adalah produk PRESS, dan satu sisinya bulat, tetapi tidak masalah untuk mengendurkannya karena ada ketebalan sedang tidak terlalu tipis dan tidak terlalu tebal untuk ketebalan Nut. Saya memukulnya dengan palu plastik ketika saya mengendurkan Nut, tapi saya bisa melonggarkannya tanpa deformasi. Ada juga gloss dan tidak ada BALI atau scaling pada saat PRESS, dan menurut saya kosmetik itu bagus meskipun kepraktisan diperhitungkan. Lihat detail
Ini menjadi rasio rasio rentang lebar yang cukup besar
Itu dipasang di PGO TIGRA 125.
Seperti yang dijelaskan di latar belakang, untuk PC karena beberapa alasan, kami menambahkan untuk PCXBelt, Driven Assembly untuk meningkatkan masa pakai Belt sejauh ini, tetapi setelah ini, katrol Drive juga dibuat untuk suku cadang PCX.
Awalnya sistem GY 6 TIGRA, tetapi desain dasar GY 6 adalah HONDA sehingga menjadi perasaan untuk membiarkan bagian cabang kembali ke bagian cabang.
Alasan mengapa saya membuat MFR adalah, sejauh menyangkut foto-foto, jangkauan Roller yang dapat dipindahkan tampaknya Besar dibandingkan dengan perusahaan lain
Itu Besar seperti mengatakan bahwa Grafik dinamo Chassis ada di sana.
<<Kesan1>>
Seperti Pulley dalam tampilan Grafik pengenalan produk, sepertinya Pulley yang putaran mesinnya berubah saat kecepatan penuh bertambah seiring dengan bertambahnya kecepatan.
Misalnya saat memulai akselerasi. Pada putaran rendah, walaupun sudah mencapai 9000 rpm, ada range kecepatan (misalnya 60 km/Jika melebihi jam) atau sejenisnya akan terasa turun sekitar 8000 rpm.
Pada akselerasi start yang paling lengket adalah karakteristik Engine yang sulit untuk menaikkan kecepatan engine secara instan pada 6000 RPM atau kurang, jadi tunggu putaran Engine naik pada setengah kopling saat memulai akselerasi Seperti start 2 kecepatan Ada situasi bahwa itu akan menjadi. Saya merasakan waktu tunggu lebih dari 1 detik secara sensual.
<<Kesan2>>
Spec dimodifikasi agar sesuai dengan karakteristik Engine Spec. adalah.
1. WeightRoller diubah menjadi 7 g.
2. Mengubah Pegas Kopling menjadi Peningkatan 2500 RPM untuk S-MAX
3. Proses pembubutan pulley sehingga diameter permukaan gesekan Belt pada sisi boss menjadi 32 mm atau kurang sampai dengan 28 mm atau kurang
Hasil Ini menjadi karakteristik sebagai berikut.
Koneksi Kopling mulai 4500 RPM
Half Clutch akselerasi terbuka penuh 6500 RPM hingga 8000 RPM
Pada akselerasi full throttle 9500 RPM hingga 10.000 RPM
30 km pada pelayaran jalan datar / jam 60km / jam keduanya 6000 RPM
<< Latar belakang menggabungkan produk ini >>
#1. Diameter luar roller berat adalah 18 dan batasnya kecil
Perlambatan primer PCX 0. 82 - 2. 60 RasioCover ledge 3. 171
TIGRA Deselerasi primer 0. 80 hingga 2. 34 RatioCover Ledge 2. 925
#2. Rakitan Driven PCX Kick Besar dan Belt tebal dalam rentang gerak (2mmUp) Daya tahan telah ditingkatkan.
#3. Ada kebutuhan untuk mengganti Pulley pada Drive yang sesuai dengan Belt PCX setebal 22 mm
Khususnya dengan # 3, segera setelah saya mendapatkan ide bahwa pulley Drive PCX, yang diameter bosnya 24 dan terlihat lebih tipis dari pulley Drive TIGRA, akan mampu menyerap pelebaran Belt.
(Ketebalan yang dimaksud di sini adalah ketebalan total WeightRoller dan Ramp Plate yang ditumpuk di Mu BubbleSheep.)
Selain itu, PCX 2018 (JF 81 / Dalam KF 30) tampaknya lebar Belt semakin tebal, jadi saya pikir kita juga bisa memasukkan hal-hal seperti itu.
<< informasi referensi >>
1. Ketebalan Ramp Plate 6 bagian belakang. Masukkan Spacer 0 mm
2. Katrol bos digunakan untuk PCX. (OD 24. 0 diameter dalam 15. 0)
47. 5mm (22105-KWN-900) + Shim (0. 5 + 0. 3)
49. 0mm (22105-K97-T00)
Lihat detail
Pertukaran katrol pertama
Saya menantang pertukaran Pulley dengan 20000 km sebagai kesempatan. Saya menantikan untuk berlari lagi karena ini adalah MFR yang terkenal. Roller berat bermasalah dan berhasil mencapai 11 g. Saya mencoba mengatur berbagai pengaturan. Lihat detail
Sesuai: PGO G-MAX200, SUZUKI ADDRESSV125G, SUZUKI ADDRESSV125, HONDA PCX
Mereka memperkenalkan kit MFR Sports Pulley II, dan pemakaian simultan ke MODEL ESP PCX. Karena hanya Pabrikan ini yang mengeluarkan 8 g rekomendasi Katrol, tidak ada yang lain dan pilihan, tetapi puas dengan kinerja Biaya
Mereka memperkenalkan kit MFR Sports Pulley II, dan pemakaian simultan ke MODEL ESP PCX. Karena hanya Pabrikan ini yang mengeluarkan 8 g rekomendasi Katrol, tidak ada yang lain dan pilihan, tetapi puas dengan kinerja Biaya .Nilai kecepatan mesin naik secara signifikan dengan bobot ini. Lihat detail