CLIPPING POINT
CLIPPING POINT mengembangkan sparepart peningkat performa seperti big bore kit, siwngarm, dan suspensi untuk motor mini semacam Monkey, Gorilla, Super Cub, dan masih banyak lainnya.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
110 Produk
PRODUK TERBARU
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
3
1
3
0
0
Sesuai: HONDA Super Cub 50, HONDA LITTLE CUB, HONDA CUB press 50
Karburator untuk Honda Super Cub saya
Setelah memasang kit 75c, diputuskan untuk membeli karburator besar, karena staf tidak lagi mencukupi. Saya memutuskan untuk membeli karburator dari perusahaan ini, karena karburator ini adalah yang paling murah di Webike. Penting juga untuk memasangnya di tempat biasa moped. Saya puas dengan kualitas karburatornya, pemasangannya memakan waktu 15 menit. Motor bebek itu mulai melaju dan bekerja dengan lincah. Semua suku cadang disertakan sekaligus - sekrup, gasket. Aku merekomendasikan ini ke semua orang. Setelah memasang 75c, diputuskan untuk membeli karburator besar, karena yang standar saja sudah tidak cukup. Saya memutuskan untuk membeli karburator dari perusahaan ini, karena paling murah di Webike. Penting juga untuk memasangnya di tempat standar moped. Saya senang dengan kualitas karburatornya; instalasi memakan waktu 15 menit. Motor bebek itu mulai melaju dan bekerja dengan cepat. Semua suku cadang disertakan dalam kit - sekrup, gasket. Saya merekomendasikan kepada semua orang. Lihat detail
Sesuai: HONDA Super Cub 50, HONDA LITTLE CUB, HONDA CUB press 50
Perpindahan Mesin VolumeUp untuk CampingTwoCustom CUB!
Saya memutuskan untuk menggunakan SUPER CUB 90 agar lebih mudah bagi saya untuk pergi berkemah dengannya!
Saya membelinya karena dengan Bore up, karburator NORMAL tidak lagi mendukung pengaturan.
Sisi pembersih udara dapat dipasang dalam keadaan NORMAL, tetapi karena tidak ada banyak udara untuk dihirup.
Saya juga mengubah Filter dan menyesuaikan Big Cab karena saya tidak bisa memanfaatkannya secara maksimal.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Super Cub 50, HONDA LITTLE CUB, HONDA CUB press 50
Bore up dan penggantian simultan dari efek Large
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Umumnya puas
Namun, ada dua poin yang memerlukan perbaikan dalam desain, seperti yang dijelaskan di bawah ini
Apakah Anda memiliki keinginan atau peningkatan yang ingin Anda lakukan untuk Pabrikan?
Keakuratan bagian-bagian sambungan Karburator dan Manifold mirip dengan KITACO dan lainnya Ini bukan perbandingan yang baik, jadi Bahan: Akan lebih baik untuk memperbaiki produk Plastik yang sama dll.
Saya tidak tahu apakah itu efek dari perbedaan individu, tetapi ketinggian Manifold lebih rendah dari ketinggian Air cleaner Bagian lampiran bingkai diturunkan, jadi kami harus mengangkatnya
Saya pikir pengaturan Clearance dengan kendaraan perlu ditingkatkan
[Apakah Anda memiliki produk untuk membandingkannya?
SP Takekawa PB16Karburator Besar
Saya memilih produk ini karena perbedaan harga
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?
Saya ingin menjaga kebisingan asupan tetap tenang, sehingga saya dapat menggunakan pembersih udara NORMAL dan saya menyukai kenyataan bahwa Tuas Choke NORMAL dapat digunakan apa adanya.
Harga juga merupakan faktor penentu dibandingkan dengan SP Mukawa PB16, yaitu sekitar 60% lebih murah
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sinergi Bore up dan faktor lainnya jelas meningkatkan tenaga kuda
Tapi mungkin itu hanya ciri khas dari Karburator ini, atau mungkin hanya Mesin tidak bisa restart setelah dihangatkan sepenuhnya Mesin tidak akan hidup kecuali Anda mengatur Timing dan sedikit membuka Throttle, yang merupakan kebiasaan Impression ( Tidak butuh waktu lama untuk satu KICK terjadi.)
Saya berharap saya bisa memperbaikinya di Pengaturan ...
Apakah pemasangannya sulit?
Ini semudah Instruksi Manual
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung】
Saat melepas karburator dari karburator yang digunakan, Anda perlu memasang baut pada selang bahan bakar. Jika Anda tidak melakukannya, Bensin akan terus keluar sampai tangki kosong, jadi Anda harus melakukannya terlebih dahulu.
[Apakah Instruksi Manual mudah dimengerti?
Tidak ada kekurangan konten untuk dipasang
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Gasket dan barang-barang lain yang diperlukan tersedia
[Yang lain]
Untuk porting kepala untuk kinerja, Manifold telah dirancang oleh KITACO untuk PC20
Lihat detail
Sesuai: HONDA Super Cub 50, HONDA LITTLE CUB, HONDA CUB press 50
Disimpulkan bahwa kendaraan tidak perlu tetap pada 50
Pilih CUB untuk belajar tentang mesin pembakaran internal
Dibeli untuk pertimbangan perubahan langkah demi langkah
Kondisi sebelum pemasangan BodyNORMAL, penggantian Exhaust System, proses pengeboran lubang air cleaner
Saya memakainya apa adanya, tetapi tidak berfungsi sama sekali
Volume Perpindahan Mesin 50CC memiliki banyak bahan bakar dan banyak udara Tampaknya terlalu banyak
Mengubah main jet menjadi 75, sama seperti NORMAL
Hanya dengan memasang lubang mesin di pembersih udara, itu aman untuk dikendarai
Secara keseluruhan, Respons datang lebih baik sebelum penggantian, dengan akselerasi dan top speed yang lebih baik, dan Axel yang lebih kasar Tidak mengikuti putaran saat Anda menanganinya
Artinya overkarburator untuk 50 CC dalam kondisi NORMAL
Sebagai pendahuluan untuk merakit High Camshaft ke kepala yang diproses NORMAL sebagai langkah selanjutnya Ini sedikit misteri bagi saya bagaimana satu lubang di cerobong asap pembersih udara dapat membuat perbedaan seperti itu Saya merasakan keanehan mesin pembakaran internal
Itu juga menyedot udara dari celah-celah yang disebabkan oleh kerusakan selang sambungan dengan pembersih udara Oleh karena itu, berhati-hatilah saat menggantinya
Jika Anda harus mengulangi Pengaturan, jika belum diubah, saya sarankan Anda juga mendapatkan Rekomendasi yang baru
Kualitas dan presisi suku cadang dianggap lebih rendah daripada produk OEM domestik, tetapi efektivitas biaya produk tidak. Ini adalah kualitas yang wajar untuk
Lihat detail
Sesuai: HONDA Super Cub 50, HONDA LITTLE CUB, HONDA CUB press 50
PB16 (Aka PZ 19) itu yang terbaik.
Meskipun dikatakan bahwa 16 KEIHIN lebih cocok dengan kepala Normal, sebagai akibat dari mengacu pada Review Wei Big, "PB 16 dari Clipping point, Made in Taiwan" ini saya putuskan.
Untuk menaikkan biaya tenaga kerja, saya memasangnya sendiri.
Penghilang paking, dll. Saya juga berpikir untuk membeli, tetapi tidak banyak lengket dan uang mengambang, beruntung.
Sulit untuk memahami detail hanya dengan manual, sementara entah bagaimana berhasil saat menonton blog pengalaman dll.
Menurut pengalaman orang yang berpengalaman, saya mengatur Sistem Pembuangan di luar perusahaan, juga, pengaturan selesai dengan mudah hanya dengan menyesuaikan Air Screw.
Cocok dengan KITACO 75cc Bore up.
Pembersih NORMALAIR dapat digunakan apa adanya, ini adalah rekomendasi dengan clickette.
Dalam kasus Bore up & High Camshaft & Sistem Exhaust Exhaust, perilaku metode ketombe dan Mesin menjadi tidak stabil dalam beberapa kasus, tetapi sangat stabil dan lebih mudah untuk menyala hanya ketika karburator menjadi 13 → 16φ.
Setelah Bore up (1) karburator (2) Camshaft Tinggi (3) Saya harus berjuang di urutan sistem pembuangan eksternal. Bagaimanapun, Saldo adalah hal yang Besar.
* Karena AA 01, tahan Wiring Pemanas Karburator ditahan (sambungan palmak In-Hemp) Dan ke. Saya berencana untuk transplantasi pada musim gugur.
Lihat detail