RK
RK adalah produsen rantai asal Jepang. RK menawarkan rantai berperforma tinggi, awet, dan tahan lama dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Performa rantai RK juga telah diakui di ajang balapan MotoGP.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
4 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
1
1
1
0
0
Sesuai: HONDA HORNET900, HONDA HORNET250, HONDA BROS400, HONDA X4, HONDA VTR1000FVTR1000F FIRESTORM,
NSR250R (MC18/88) Digunakan untuk Depan
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan pada NSR250RFront.
Penggunaan: Tur, melewati gunung
Saya menggunakannya selama sekitar dua tahun.
Rotor cakram rem dan Caliper adalah OEM.
Pad digantikan oleh OEM Pad yang saya tidak tahu berapa umurnya.
Jumlah per kendaraan disk ganda: Beli 2 set
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sama seperti Gambar. Itu adalah citra kualitas dan kekokohan.
Apakah pemasangannya sulit?
Pemasangannya tidak terlalu sulit, dan jika Anda punya cukup waktu, itu sangat tahan lama.
Namun, jika piston mencuat atau enggan bergerak, akan membutuhkan sedikit usaha.
Saat melepas pin bantalan atau baut pemasangan kaliper, Anda disarankan menggunakan alat presisi yang baik dari produsen alat yang tepat jika memungkinkan.
Saat Anda melepas Pad, Anda dapat mendorong seluruh Pad saat Anda mendorong Piston ke belakang. (Skinning) Ini dapat dilakukan dengan mudah dengan menggunakan
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya memasangnya di NSR terkuat saya, yang hampir tidak memiliki guncangan, tetapi bekerja dengan cukup baik dan mudah dikendalikan, jadi saya tidak pernah jatuh. Itu tidak tergantung pada suhu, dan saya pikir itu bagus karena bekerja dengan baik sejak awal.
Saya pikir itu sangat cocok dengan kepekaan saya sehingga saya telah memasang Mega alloyX pada tiga sepeda motor saya yang terakhir.
Red Pad DAYTONA juga merupakan pad yang sering saya gunakan, tetapi ketika saya membandingkannya dengan produk ini, menurut saya tidak sebagus Red Pad. (Meskipun membandingkan Sinter dan Semi Metal juga merupakan premis yang berbeda.)
-efektivitas
Mega alloyX> Pad Merah
Kontrol
Mega alloyX=Pad Merah
·Kehidupan
Mega alloyX<Red Pad
Agresivitas ke Disc Rotor
Mega alloyX> Pad Merah
Efektivitas dalam Kondisi Hujan
Mega alloyX<Red Pad
Penampilan mencolok
Mega alloyX<Red Pad
Inilah yang saya rasakan tentang diri saya sendiri.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
(Titik dan hang untuk pemasangan/hal-hal yang harus Anda persiapkan bersama)
Sebagai titik pemasangan atau hang,
Untuk mengurangi derit, talang sisi pendek pad dengan kikir pengerjaan besi.
Oleskan lapisan tipis minyak kampas rem pada permukaan kaliper dan piston. (Bahan dasar) Jika Anda mengaplikasikannya di seluruh sisi, Debu tidak akan menempel dengan baik.
Jika permukaan pad pin ditutupi dengan karat atau kotoran, saya menggunakan kertas tahan air sekitar #400 dan pelumas murah seperti Kure 556, dll, dan membersihkannya dengan minyak. Kemudian oleskan lapisan tipis minyak bantalan dan pasang.
Gunakan deterjen ringan dan sikat gigi untuk membersihkan kaliper. Gunakan deterjen ringan dan sikat gigi untuk membersihkan kaliper. Pembersih suku cadang yang tidak terlalu agresif terhadap karet sebaiknya digunakan hanya di tempat yang banyak kotorannya. (Pembersih rantai) Dibersihkan di
Semprotkan seluruh caliper dengan semprotan silikon dan lap dengan kain lap. (Sebelum memasang pad)
Anda mungkin ingin menyiapkan barang-barang berikut bersama-sama
Pelumas bantalan
Pelumas untuk mengasah minyak
Semprotan silikon
RubberGrease atau Silicon grease (Untuk membersihkan dan memeras piston)
Pembersih suku cadang (Pembersih rantai)
Scraper (Tusuk sate kulit atau obeng berlubang juga dapat diterima.)
Serak besi
Kertas tahan air
PistonPliers (PistonTool) (Untuk membersihkan dan memeras piston)
Pin pad (Jika karatnya parah dan menyebabkan gundukan)
Lihat detail
Sesuai: HONDA HORNET900, HONDA HORNET250, HONDA BROS400, HONDA X4, HONDA VTR1000FVTR1000F FIRESTORM,
Bantalan Rem puncak tertinggi RK
Apa yang membuat Anda memutuskan pembelian?】
RK kali ini karena RKUser dari sebelumnya.
Bagaimana itu sebenarnya digunakan?】
Sentuhan pada saat menahan Lever itu bagus.
Sama seperti yang saya pegang, merasa efektif
Apakah sulit untuk menginstal? (Kasus bagian keras)】
Meskipun tidak terlalu sulit, saya ingin membersihkan Caliper dengan bersih
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung (dalam kasus bagian Keras)】
Kampas Rem Ada Coating di bagian belakang, tapi saya kasih plat Stainless
[Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?]
Tidak ada
Harapan untuk Pabrikan - Beri tahu saya jika Anda memiliki poin peningkatan]
Bisakah pin Pad disertakan?
Sudahkah Anda membandingkan item?】 Wajib
Lihat detail
Sesuai: HONDA HORNET900, HONDA HORNET250, HONDA BROS400, HONDA X4, HONDA VTR1000FVTR1000F FIRESTORM,
Mereka adalah olahraga lari di sirkuit, dan kesan penggunaan dalam balapan amatir di NSR250. Keefektifan adalah rasa keefektifan yang baik yang mungkin sebanding dengan input tuas, dan efektif, serta mudah dikontrol segera setelah dipakai.
Mereka adalah olahraga lari di sirkuit, dan kesan penggunaan dalam balapan amatir di NSR250.
Keefektifan adalah rasa keefektifan yang baik yang mungkin sebanding dengan input tuas, dan efektif, serta mudah dikontrol segera setelah dipakai.
jumlah sisa bantalan -- menurun (batas penggunaan adalah jumlah sisa bantalan 2,0 mm) -- meskipun saya pikir apakah ini sama di setiap bantalan, sedikit sentuhan manis dilakukan.
Alih-alih, sangat, lebih awal, roda menjadi hitam pekat segera dan, untuk bantalan ini, penurunan mencapai jumlah residu regulasi untuk putaran sirkuit, pada sekitar 900~1 dan sekitar (berjalan sekitar 8 jam) 000 KM.
Itu murah, dan hanya titik ini yang sangat tidak memuaskan meskipun efektivitasnya sangat baik.
Lihat detail