M-Factory
M-Factory menjual aksesoris custom dan sparepart untuk skuter. Anda bisa meningkatkan performa motor Anda dengan knalpot, komponen drive dan sistem pengereman, serta Anda juga bisa mendapatkan tampilan yang unik dengan bodyworks dari M-Factory.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
2 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
4
4
1
1
0
Sesuai: HONDA TODAY, HONDA DIO, HONDA DIO CESTA(4-stroke|carburetor)
Saya pikir saya akan lebih nyaman berkendara di sekitar kota...
[Bagaimana cara menggunakannya?
Berkendara jalanan saja
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Tidak berbeda dengan yang di gambar.
Apakah pemasangannya sulit?
Jika Anda pernah menyentuh drivetrain Scooter sebelumnya, Anda tidak akan kesulitan sama sekali.
Namun, alat khusus selalu diperlukan, jadi jika ini adalah penggantian satu kali
Kami menyarankan agar Anda tidak melakukannya sendiri, tetapi minta Toko melakukannya untuk Anda.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya tidak tahu diameter pulinya karena saya belum mengukurnya, tapi saya pikir itu sama dengan yang OEM.
Di sisi Weight Roller, ketebalan dinding diameter luar dan dalam cukup berbeda.
Weight Roller bergerak dengan lebar BESAR! saya pikir
Padahal, ketebalan dindingnya sangat tebal sehingga harus diukir dalam-dalam.
Ketebalan dinding titik penyisipan bos Katrol juga jauh lebih tipis.
Secara keseluruhan, gerakan Weight Roller tampaknya telah berubah.
Dibandingkan dengan OEM, produk ini memiliki sudut yang lebih halus saat menuju tepi luar Weight Roller.
OEM dengan don diagonal.
Bentuk Ramp Plate cukup berbeda.
Belt juga dibeli baru dari OEM.
Kesimpulan setelah penggantian adalah jika menurun dan menempuh jarak yang cukup jauh, maka akan naik hingga swing-out.
Namun, di jalan datar, OEM lebih cepat dan memiliki kecepatan tertinggi.
Weight Roller mungkin agak berat.
Jika saya meringankan bobotnya, saya mungkin bisa menambah sedikit akselerasi, tapi saya tidak ingin mengemasnya terlalu ketat.
Saya kira cukup berpikir bahwa saya bisa bermain dengan jumlah Emas ini.
Omong-omong, seperti yang telah diulas orang lain, saya memeriksa OEM Pulley Weight Roller.
Motor saya juga Kuantitas: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Itu di RoseRose.
Produk ini tidak dimaksudkan untuk menjadi cepat, tetapi OEM Parts baru mahal.
Saya pikir saya akan beruntung jika saya bisa merasa sedikit lebih cepat, jadi saya pikir saya akan menggunakan Produk Merek Lain yang murah untuk bertahan.
Kebetulan saya sudah cek ke Pabrikan dan mereka bilang Belt menggunakan OEM.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tubuh Katrol
Plat Jalan
Rol Berat
Katrol bos
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Poin untuk dipertimbangkan/Item untuk dibeli/Pendapat dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail
Sesuai: HONDA TODAY, HONDA DIO, HONDA DIO CESTA(4-stroke|carburetor)
Besar…
Model tahun 2011 JBH-AF68 DIO 50cc jarak tempuh sekitar 9200 Km
Kopling, Sabuk adalah barang OEM yang saya gunakan tanpa mengganti dari pembelian mobil baru
Weight Roller adalah cara termurah dari DAYTONA 5. Ini adalah 33 g dari 5 g × 6
Berat 68 kg Gram
Kurang lebih 73 km datar tanpa sudut / jam
Kurang lebih 77 km saat turun / H sepertinya sudah keluar
Pendakiannya sekitar 40 km / Hampir sama dengan jam
(Jika Anda ingin menjaga kecepatan pendakian di atas 50 kg, OEM Pulley dan Pulley boss 5. Kami merekomendasikan menggunakan Roller Berat 5 g × 6)
Akselerasi di jalan datar sama dengan NORMAL dll. Namun, karena menjadi sangat tumpul di tanjakan, kami sarankan Anda menggunakannya untuk mobil yang sedang Bore up
Karena Pulley yang sepertinya bagus untuk dibeli, evaluasinya tinggi tetapi karena kami tidak dapat mengevaluasinya karena kami tidak menggunakan Roller Berat yang terpasang, 4. Saya berhasil mencapai 8
Lihat detail
Sesuai: HONDA TODAY, HONDA DIO, HONDA DIO CESTA(4-stroke|carburetor)
AF 61 pc Ini memberikan kinerja yang akan datang
Model Awal HARI INI diterima dari teman (karburator) ini.
NORMAL segera berlindung dan butuh Rev limiter dan takut di jalan utama.
Sabuk dan Kopling masih utuh, hanya ditukar dengan Departemen Katrol, tetapi perubahannya drastis.
Tanpa menambah jumlah putaran, saya merasa bahwa pergeseran di tempat-tempat Torsi yang enak sedang terjadi, suara Mesin juga menjadi senyap dan semakin bersemangat, meskipun akselerasi semakin baik, rentang kecepatan juga meningkat, dan senyap. Remodeling gambar buruk dan merokok, tapi ini juga bagus, alasan reputasi. Itu bagus bahwa Tuan Kami senang dengan hal lain.
Lihat detail
Sesuai: HONDA TODAY, HONDA DIO, HONDA DIO CESTA(4-stroke|carburetor)
Kami mengalihkan untuk Hari Ini ke SPACY 100.
Oleh karena itu, karena menjadi kesan saat menggunakan dengan SPACY 100, menurut saya berbeda dengan saat digunakan untuk Hari Ini.
Akurasi pemasangan
Tidak ada masalah, saya melampirkan SPACY dengan ponto yang tidak diproses.
Baik permukaan rolling Roller dan permukaan Saringan indah.
Kualitas, tekstur
Penampilannya indah.
Namun, karena laporan kerusakan Slider terlampir terlihat dengan Net, saya membuatnya ke Nomor Suku Cadang OEM sejak saat pemasangan untuk berjaga-jaga.
Pertunjukan
Akselerasi awal dan akselerasi menengah keduanya terpenuhi.
Untuk Top, karena diameter luar Pulley Kecil, mungkin masalah setting Engine atau setting lain yang serius, tapi di kendaraan NORMAL, saya tidak mengerti perbedaannya.
daya tahan
Ketika kami membukanya setelah ratusan kilometer perjalanan, roller berat keluar dari tiga dari enam dan sedikit aus.
Namun, karena gejala serupa muncul juga pada hal PABRIK bunglon yang digunakan sebelumnya, meskipun tidak dapat dikatakan bahwa Katrol ini buruk ...
Kinerja biaya
Menurut saya barangnya bagus dan murah.
Juga, mengenai roller Berat, itu terlalu ringan untuk aksesori, jadi secara terpisah 9. Diubah menjadi 5 × 6.
Lihat detail
Sesuai: HONDA TODAY, HONDA DIO, HONDA DIO CESTA(4-stroke|carburetor)
Ini adalah desain High Speed tertinggi?? Berorientasi.
Pertukaran jarak tempuh Honda Giorno 4 st FI 2011 tahun 5000 km
Saat saya mengevaluasinya dengan Net, saya pikir ini layak untuk dicoba dan dibeli.
Karena keluar dari Meter di margin di jalan UserReview, ada perasaan bahwa kecepatan tertinggi 65 atau lebih akan keluar.
Berat roller yang disertakan memiliki bobot yang sama dengan OEM, tetapi kami mengambil keseimbangan yang baik antara kinerja akselerasi dan kinerja kecepatan tertinggi dan mulai dengan kecepatan tinggi saat penggunaan berat dilakukan pada kecepatan rendah. Saya merasa itu bergeser dan tergelincir di kisaran kecepatan menengah 30 hingga 40, tetapi setelah itu, karena putaran mesin sekali berakselerasi menjadi sekitar 65 setelah turun ke kisaran kecepatan rendah, suara Mesin juga lebih kecil dan Mesinnya tidak mungkin Itu berubah jelas dari waktu NORMAL.
Namun, tidak semua kelebihannya.
Dalam kasus perjalanan yang menggunakan banyak kecepatan sedang dan rendah, Torsi pada kecepatan sedang akan lebih rendah dari pada NORMAL, jadi mungkin tidak cocok untuk mereka yang menggunakan banyak tanjakan atau berat dari keberangkatan hingga 40. Ini akan menjadi Putaran mesin tinggi hingga 40, Waktu slip kopling juga lama.
Lagi pula itu baik dan buruk dengan pertukaran Pulley saja.
Mulai sekarang, saya ingin mencoba berbagai bobot roller berat yang tersedia secara komersial dan mencoba berbagai pengaturan dan mengeluarkan Best Set Ing.
Lihat detail