HURRICANE
HURRICANE provides a wide variation of parts necessary to make a motorcycle. The most overwhelming parts are handles offering all kinds of shapes and type. Select HURRICANE if you can't decide the best handle.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
15 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
9
6
1
0
0
Sesuai: SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX-R1000, HONDA NSR250R, HONDA 400X, HONDA CB1100,
Sudah terpasang.
Dipasang di sv650x tanpa masalah.
Tidak ada kekhawatiran khusus saat mengemudi.
Saya senang dengan penampilan dan pilihan Silver.
Saya ingin mengharapkan daya tahan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI SV1000S, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSR400,
Dibeli sebagai pengganti OEM
Secara tidak sengaja terbalik saat diparkir dan pijakan kaki patah, tetapi dibeli karena Suku Cadang OEM dihentikan.
Penggantiannya mudah karena hanya masalah mengganti OEMFootpeg.
Setelah pemasangan, itu solid tanpa gemeretak.
Lihat detail
Layak untuk memperkenalkannya!
Balik DCT 2010
Di NORMAL, hal pertama yang harus dilakukan adalah menggunakan Handlebar Spacer, karena tangan menjadi mati rasa setelah sekitar 100 km. (12mmUP) Posisi kamera hampir sama, tetapi tidak berpengaruh.
Kit Handlebar ini dipasang dengan Handlebar Spacer terpasang, 12mm + 40mm ke atas.
Hasil Clearance adalah LimitOK
Posisi juga meningkat dan tangan saya tidak lagi mati rasa bahkan setelah berkendara sejauh 200 km terus menerus!
Handlebar Spacer dapat dipasang tanpa mengubah selang!
Lihat detail
Masih ada ruang!
Berikut adalah review hasil instalasi saya sendiri
Alat yang dibutuhkan adalah berbagai alat heksagonal, berbagai kunci pas ratchet, Obeng Phillips
Satu-satunya hal lain yang saya harap saya miliki adalah UTAMA atau cara mudah lainnya untuk mengukur Ukuran.
Pita dan selimut untuk menyembuhkan
Hasil.
Terlihat tidak jauh berbeda, namun Anda bisa merasakan pengurangan beban saat berlari dalam waktu lama. (Kebas di tangan meningkat pesat)
Handlebar Up Spacer HURRICANE karena ada cukup ruang di Kabel untuk Single Body. (12mmUP) Berikut adalah hasil pemasangan model baru dengan "K" terpasang, jadi 12mm + 40mm naik 52mm. (Kembali 0mm) Kabel dapat dipasang tanpa modifikasi.
Clearance untuk Cowl dan Tank juga Giri Besar kokoh. (HazardButton hanya terkena ringan)
Saya memiliki kesan bahwa adalah mungkin untuk menggantinya bahkan jika Anda melakukannya sendiri.
Jika Anda akan membayar 20.000 yen atau lebih untuk tenaga kerja ke toko, saya pikir akan lebih baik untuk menggantinya sendiri dan menggunakan uang itu untuk suku cadang lainnya. Jika Anda akan membayar 20.000 yen untuk tenaga kerja, saya pikir akan lebih baik untuk menggantinya sendiri dan menggunakan uang itu untuk membayar suku cadang lainnya.
Waktu penggantian sekitar 2 jam setelah hati-hati
Lebih baik bekerja sambil menyembuhkan Cowl dan Tank dengan selimut atau barang berukuran besar lainnya untuk mencegah kerusakan pada Cowl dan Tank.
Bar End tidak dapat dialihkan dari NORMAL dan harus dibeli secara terpisah
Itu tergantung pada itemnya, tetapi jika itu hanya akhir yang murah, itu sekitar 3.000 yen.
Jika Anda juga memasukkan berat untuk dimasukkan ke dalam bar, biayanya sekitar 7.000 yen.
Komentar umum.
Adapun PARTS, mudah dipasang dan cukup memuaskan!
Tapi Posisinya tidak terlalu meningkat.
Satu-satunya cara adalah bertahan dengan ini karena ini adalah spesifikasi batas. yang dapat dipasang apa adanya dengan Kabel NORMAL.
Anda tidak dapat benar-benar merasakannya hanya dengan duduk, tetapi itu jelas mengubah tingkat kelelahan Anda.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSR400, SUZUKI GSR400, SUZUKI GSR250,
pijakan kaki
Bagus kan cara pemasangannya mudah? Sangat mudah untuk menginstal. Lihat detail