ZETA
ZETA adalah salah satu produsen sparepart motor off-road terpopuler di Jepang. ZETA menawarkan produk dengan fungsionalitas tinggi, seperti handle, stang, handguard, footstep, dan bodyworks dengan desin yang elegan.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
4 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
11
4
6
0
0
Lebih pendek dari OEM
[Bagaimana cara menggunakannya?
Sejak saya ganti Velg Marchesini, saya tetap memutuskan untuk membeli velg Titanium.
Apakah instalasinya sulit?
Cukup terapkan pengunci sekrup dan kencangkan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Padahal hal itu tidak bisa diperhatikan atau dialami oleh orang lain.
Baut Titaniumium yang berkilau adalah salah satu pemanjaan diri
Selain itu, tidak berkarat seperti baut besi.
Mungkin bagus untuk seseorang yang ingin membersihkannya.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak. Siapkan dan gunakan bahan pengunci sekrup Anda sendiri sebelum mengencangkan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Aku tidak tahu.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
OEM adalah 30mm sedangkan Zita adalah 22mm
Ubah ke panjang optimal untuk OEMBolt yang terlalu panjang
Mereka mengatakan itu berkontribusi terhadap penurunan berat badan.
Jika Anda khawatir, ada versi 28mm, jadi Anda mungkin ingin memilih yang itu.
Marchesini berukuran 22mm dalam ukuran yang sesuai, sehingga Anda dapat menyimpan 22mm.
Baut yang ada di tengah gambar adalah Baut yang disertakan dengan Marchesini dan terlalu panjang.
Berhati-hatilah agar tidak menggores Roda melalui Adaptor.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Hal baiknya adalah harganya jauh lebih murah dibandingkan βTitanium
βBahan: Meskipun harga Titaniumium kurang dari 3000 yen untuk 1 buah, harga Zita kurang dari setengahnya yaitu 1243 yen.
Jika ini satu-satunya, βBahan: Anda dapat memilih Titaniumium jika Anda mau.
Perbedaan antara roda depan dan belakang adalah 24.000 yen.
Kalau mau pakai warna harus pilih βTitanium, tapi saya pilih Zita karena basenya bagus.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100, HONDA CBR1000RR, HONDA X4, HONDA VFR1200F, HONDA VFR800,
mudah dipahami
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya mendapat VTR1000SP2 dari seorang kenalan yang sudah lama terbengkalai, dan tuasnya bukan OEM, melainkan tipe mesin murah yang terlihat agak aneh saat dipegang.
Saya tidak menyukainya, ini dalam versi Short dan saya tidak suka rasanya menempel di jari saya. Jika saya menyukainya, tuas OEM akan seperti itu, dan MotoGP juga memilikinya. Jadi saya berpikir untuk kembali ke OEM, tapi karena saya biasanya bermain off-road, saya memilih ZETA.
Saya memilihnya karena ini bukan bentuk dandanan.
VTR1000SP2 kami tidak ada dalam daftar model yang kompatibel, tetapi saya memeriksa kompatibilitas produk Pabrikan lain dan membelinya karena mengira itu akan sama. Menurut saya akan lebih baik jika menambahkan kompatibilitas, tetapi karena tidak populer, maka kompatibilitas tidak akan ditambahkan.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Kualitas penajaman ZETA telah meningkat selama bertahun-tahun. Dulu, permukaan yang dianodisasi akan terbang dan terkelupas dalam hitungan detik, namun kini permukaannya besar dan tahan lama.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Mudah digenggam dan mekanisme penyesuaiannya disetel dengan baik.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Jika Anda adalah orang yang berani dan ingin menggunakan Remote adjuster, Anda dapat membeli Flight lever di peringkat teratas.
Lihat detail
Ringan tak tertandingi
Jika kami akan menggunakan rotor besar, kami memutuskan untuk menggantinya dengan baut Titaniumium.
Dibandingkan dengan OEMBolt, ringannya terlihat jelas.
Menurut saya ini produk yang bagus
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT600E, YAMAHA XT250X, YAMAHA tricker, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Serow 225WE,
Ringan! Akurasi nada … sangat bagus?
Titanium telah menggunakannya di berbagai tempat dan menambahnya ?
Ringan, kencang, dan Torsi tidak akan menjilat kepala Anda!
dari perusahaan lain '! Saya pikir itu lebih ringan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100, HONDA CBR1000RR, HONDA X4, HONDA VFR1200F, HONDA VFR800,
Menemukan Pengungkit juga merupakan tantangan
Saya mencari tuas eksternal untuk VTRSP dan tidak tersedia untuk tahun ini, jadi saya mencari tuas dari model mobil yang menggunakan tuas OEM yang sama.
Kopling dikatakan OEM dan berat, tapi saya rasa tidak akan ringan.
Saya menukarnya karena saya lebih suka Lever yang ramping.
Saya menyukainya karena lebih mudah digunakan daripada OEMLever.
Rentang penyesuaian dial juga sangat halus. Tuasnya terletak di tempat dial yang bisa diatur, sehingga mudah dikendarai jarak jauh.
Lihat detail