KIJIMA
KIJIMA menawarkan berbagai sparepart motor untuk Harley-Davidson, motor cruiser, motor mini, motor supersports, dan motor-motor lainnya. Dengan teknologi yang diproses secara mutakhir, KIJIMA tidak hanya memproduksi sparepart custom, namun juga sparepart replacement.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
4 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
18
10
8
0
0
Dapat diandalkan
Saya telah menggunakan Filter Oli KIJIMA sejak W800 saya sebelumnya. Kali ini saya menggunakan 105-833 dengan Magnet untuk TriumphBONNEVILLET120. Itu diinstal tanpa masalah apa pun.
Selalu ganti setiap 2 kali ganti Oli.
Tentu saja tidak ada OilTrouble, dll. Saya mungkin akan terus menggunakannya karena kinerja biayanya yang sangat baik.
Lihat detail
Filter Oli yang sangat biasa
Hal ini sangat umum terjadi, namun ada Merit yang dapat menghilangkan benda asing di dalam Mesin karena mengandung Magnet.
Saya selalu memilih Filter Oli Magnet karena menurut saya lebih baik memilikinya daripada tidak memilikinya.
Lihat detail
Siswa terbaik di mana pun.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Jarak:setiap 6.000 km (setiap 2 kali penggantian oli), sedikit lebih awal setelah berkendara di sirkuit.
. Saya pikir saya telah mengganti lebih dari yang dapat saya andalkan dengan satu tangan.
Oli yang digunakan 0W-30 di bagian bawah dan 15W-50 di bagian atas. 10W-40 pada dasarnya digunakan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Meskipun kami terus menggunakan filter dengan Magnet, kami tidak dapat merasakan perbedaannya dengan filter tanpa Magnet karena kami langsung membuangnya saat kami menggantinya.
Filterenchi yang sama dengan OEM dapat digunakan tanpa modifikasi, dan tidak perlu membeli peralatan tambahan.
Cincin-O pada titik pemasangan perlu dilumasi dengan oli mesin sebelum pemasangan, yang merupakan proses yang lebih memakan waktu dibandingkan OEM.
Saya belum memeriksa struktur internalnya, tapi menurut saya tidak mencurigakan karena tidak ada masalah Mesin yang disebabkan oleh Oli.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
YAMAHA 5GH-13440-50 (https://www.webike.net/sd/25727395/):Harga produk ini sepertinya lebih tinggi dari Gambar karena magnetnya, tapi entah kenapa, produk ini lebih murah . Seperti disebutkan di atas, menurut saya O-ring datang dengan Gemuk sejak awal.
K&N KN-204 (https://www.webike.net/sd/9396257/) atau (https://www.webike.net/sd/19861663/): Lebih mudah dibandingkan produk ini karena dapat diganti tanpa perlu kebutuhan akan kunci pas filter. Magnet juga hanya tersedia dengan produk ini. Harga bahkan lebih tinggi dari OEM.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Menurut saya, itu hanya untuk mengoleskan oli pada O-ring saja. Karena OEM telah menggunakannya lebih sering daripada OEM, tidak ada masalah khusus dengannya.
Ini adalah produk aneh yang dibanderol lebih rendah dari OEM meski memiliki magnet, namun tampaknya memiliki performa yang cukup untuk mengejar sebagian besar R6 yang telah berjalan hampir 70.000 km.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XSR900, YAMAHA YZF-R1M, HONDA NC750X, HONDA NM4-01, HONDA NC700S,
Magnet termasuk
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan saat mengganti Filter Oli HORNET 900
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya tidak yakin tentang kinerjanya, tetapi saya membelinya untuk mencobanya dengan magnet.
Menantikan untuk melihat seberapa baik menempel pada magnet saat berikutnya saya mengganti Filter.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XSR900, YAMAHA YZF-R1M, HONDA NC750X, HONDA NM4-01, HONDA NC700S,
Perasaan aman
Saya pikir Magnet adalah cara yang baik untuk menghilangkan debu besi yang cenderung muncul saat pembobolan mobil baru.
Saya pikir itu lebih aman daripada yang lain.
Suara mesin bagus dan Ulangi.
Lihat detail