XAM
XAM SPROCKET memproduksi sprocket ringan melalui metode pelapisan permukaan secara anodisasi untuk meningkatkan durabilitas sprocket mereka. Di Jepang, sprocket XAM sangat terkenal karena dapat diaplikasikan ke beragam model motor dan juga menghadirkan performa yang mumpuni.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
19 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
3
0
0
0
0
Sesuai: HONDA CBR400F, HONDA CBR500R, TRIUMPH BONNEVILLE800 T100, HONDA STEED600, HONDA STEED600,
4 senjata ke atas, condong ke arah akselerasi.
Dipasang pada cb400sf Revo ABS 2014.
Untuk meningkatkan perasaan akselerasi, kami meningkatkan ukuran 4 senjata dari OEM 44 senjata menjadi produk ini 48 senjata.
Performanya pun dibuat mendekati akselerasi seperti yang diharapkan.
Ini akan pergi poof.
Numbaaaah! Gan!
Aaah! dan aku harus segera mengganti perlengkapanku, tapi
Rantai juga diubah menjadi 110 karena potongannya tidak cukup di OEM.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR400F, HONDA CBR500R, TRIUMPH BONNEVILLE800 T100, HONDA STEED600, HONDA STEED600,
Sprocket kualitas bagus yang terlihat bagus. Letakkan ini di Gb400 saya untuk menggantikan yang lama dan itu tampak hebat. Ada beberapa kesulitan saat memasang sproket karena mur asli harus diganti dengan yang lebih kecil agar pas, tetapi tidak terlalu su
Sprocket kualitas bagus yang tampak luar biasa. Letakkan ini di Gb400 saya untuk menggantikan yang lama dan itu tampak hebat. Ada beberapa kesulitan saat memasang sproket karena mur asli harus diganti dengan yang lebih kecil agar pas, tapi itu tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Jauh lebih baik daripada sproket asli dan membuat motor terasa baru, mengingat sproket asli sudah sangat tua. Saya harap saya tidak perlu mengganti sprocket lagi dalam waktu dekat. Lihat detail
Sesuai: HONDA VFR400R, HONDA VFR400R, HONDA VFR400K/Z, HONDA VFR400F, HONDA GB500,
Bagus sekali!!!
Sprocket terlihat bagus dengan bahan berkualitas tinggi dan finishing yang indah. Cocok untuk My Honda Club Man GB400tt. Saya menggantinya dari 14T asli karena butuh kecepatan lebih. Ganti sproket depan menjadi 15 gigi karena ingin mobil melaju lebih kencang di putaran mesin tinggi Karena tenaga di putaran rendah mesin cukup banyak tapi ujungnya akan hilang Yang jelas terasa adalah tenaga awal akan turun sedikit. tetapi pada akhir aliran lebih banyak Siklus berkendara penggunaan umum lebih rendah dari sebelumnya. Konsumsi bahan bakar jarak jauh lebih rendah (Original) Sprocket terlihat bagus dengan bahan berkualitas tinggi dan finishing yang indah. Cocok untuk My Honda Club Man GB400tt. Saya menggantinya dari 14T asli karena butuh kecepatan lebih. Demikian informasi untuk Honda Clubman, apalagi kendaraannya 14 gigi. Mengubah gigi depan menjadi 15 gigi karena saya ingin melaju lebih cepat di mesin tinggi. Karena daya mesin yang rendah cukup banyak. Tapi ujungnya hilang. Yang jelas kekuatannya akan turun. Tapi akhir dari aliran. Penggunaan umum wahana di sekitar mesin akan lebih rendah. Jarak yang lebih jauh dalam minyak. Lihat detail