Vesrah
Vesrah merupakan produsen kampas rem dan sepatu rem yang telah ada sejak 1950. Dengan moto 'Reliable, Safe, Trustful', Vesrah menawarkan produk yang bervariasi mulai dari model klasik hingga model terbaru.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
11 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
14
10
1
0
0
Sayangnya kemasannya,..,
Karena Impression diterima dengan baik, saya sangat bersemangat untuk membeli yang ini untuk diri saya sendiri.
Karena saya sendiri belum lama ini baru mengganti minyak rem, saya juga mengganti sendiri bantalannya.
Saya telah menggunakan Copa Slip untuk berhenti mencicit dan kali ini tidak berbeda.
Bagian depan SEROW250 dengan HYPERSintered DAYTONA pada awalnya sangat menakutkan, bahkan di jalan raya, jadi saya memulai uji coba dengan sangat hati-hati, tetapi berhasil di sana dan secara bertahap menjadi lebih baik dan periode pembobolan berakhir setelah 15 km .
Saya menantikan Fee Rings di Touring berikutnya dan selanjutnya.
Satu-satunya kekecewaan saya adalah kemasannya.
Apakah pabrik Vesrah melakukan pengemasan seperti ini?
Itu tiba dalam plastik tipis seperti tas dengan kertas dasar dan bantalan.
Masuklah, atau lebih tepatnya, Anda bisa membayangkan apa jadinya jika Anda memasukkan sesuatu yang keras dan berat ke dalam kantong plastik.
Tasnya robek, dan tanpa sadar saya mengeluarkannya dari kotak, isinya terjatuh dengan bunyi gedebuk.
Sulit dipercaya, tapi itu benar.
Dan saya ingin mereka dikirim setidaknya GRUGRU dibungkus plastik,
Dan jika dimasukkan ke dalam kotak oleh Webike! Saya ingin memastikan bahwa tindakan telah diambil untuk mencegah isinya keluar,
Jika kemasannya rapuh pada saat pengiriman dari Produsen, saya hanya dapat berasumsi bahwa kemasan tersebut robek ketika tiba di Webike! Saya curiga robek saat dikirim ke Webike!
Bagaimanapun, itu membuatku merasa tidak enak.
Tidak ada goresan pada produk dan performanya tampak kokoh.
Saya akan memberikannya 5 Bintang jika berjalan sampai tingkat tertentu dan saya puas dengan Cincin Biaya, tetapi saya memberikannya 3 Bintang karena masalah pengemasan.
Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH Legend TT, TRIUMPH Bonneville T214, TRIUMPH Bonneville T120 Black, TRIUMPH Bonneville T120, TRIUMPH Bonneville T100,
Digunakan untuk CBR250RR MC22
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya baru saja memasangnya di CBR250RRMC22 Front.
Tidak ada mengemudi yang sebenarnya telah dilakukan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Instalasi baik-baik saja. Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti karena saya belum pernah melakukan mengemudi yang sebenarnya, tapi saya tidak berpikir ada yang salah dengan perlengkapannya.
Saya berharap untuk melihat berapa lama itu akan bertahan.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Harganya tidak mahal.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Silakan periksa kompatibilitas Depan dan Belakang.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XV1700, YAMAHA XV1700, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-01,
Saya tidak memiliki keluhan tentang keefektifannya.
Saya sendiri termasuk orang yang ringan, dan saya merasa bahwa saya tidak membutuhkan apa pun selain Pad ini dalam hal keefektifan.
Kontrol lumayan, dan saat dipasang pada model 41 hp dengan setting suspensi F berbeda, saya tidak ada keluhan soal kontrol sesaat sebelum ABS diaktifkan (saat dipasang pada model 38 hp, saya hanya kurang puas dengan kontrol di ini daerah).
Namun, seperti halnya nasib pad yang baik, itu berkurang dalam jumlah tertentu.
Ketika saya menggunakannya, saya menukarnya dalam 4000?setiap kali (gambar).
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YFM660FH, YAMAHA YFM660FH, YAMAHA YFM660FH, YAMAHA YFM660FAHD, YAMAHA YFM660FAH,
Pasti Filter
Saya menggunakannya untuk NINJA2 Helmet50R saya. Harganya normal dan saya pikir itu adalah Produsen yang pasti! Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XV1700, YAMAHA XV1700, YAMAHA X-City, YAMAHA X-City 250, YAMAHA X-City 125,
Saya mengganti Pad.
Saya tiba-tiba melihat FCaliper.
Kampas Rem di F hampir habis (LOL)
Jadi, saya mengganti Pad.
Sinter Vesla, yang juga dimasukkan ke dalam Helm NINJA2 50R.
Pada dasarnya, saya tidak terlalu sering menggunakan Brake (tertawa).
Kami tidak membutuhkan LOGAM.
Tetapi. bukan pengganti Pad.
Pembersihan kaliper adalah Utama (LOL)
Dan angin semakin kencang (tertawa).
Saya berhasil membersihkannya menggunakan sikat kawat, cuci minyak dan sikat.
Olesi Piston, Pin Geser dan bagian belakang Pad dan rakit.
Di. Dalam perjalanan kembali, saya bercerita. Masih bagus efeknya.
Keandalan Mengungguli.
Lihat detail