KITACO
KITACO memproduksi mesin big bore, knalpot, velg, dan sparepart motor lainnya untuk motor mini dan skuter, seperti MONKEY, GORILLA, MSX125, SUPER CUB, PCX, dan masih banyak lagi.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
5 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
16
3
4
0
1
Sesuai: HONDA CBX250, HONDA REBEL(-1999), HONDA JADE, HONDA JADE, HONDA XR200,
Digunakan untuk CB250RS-Z
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan pada CB250RS-Z.
Diganti bersamaan dengan pengecatan ulang Exhaust System. Ini adalah barang habis pakai.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tidak ada masalah.
Sepertinya tidak ada kebocoran knalpot.
Ukurannya terlalu Persis, jadi tidak mudah masuk, dan saya harus mengetuknya dengan pemasang MechanicalSeal untuk memasukkannya.
Saya butuh dua untuk CB250RS-Z saya, jadi paket dua sudah pas.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya belum pernah menggunakan produk lain, tapi memilih produk ini karena paling murah.
Karena ini adalah Merek KITACO, Anda dapat yakin akan kualitasnya.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Ukurannya cukup Pas, jadi Anda harus mengetuknya sedikit untuk memasukkannya.
【Tinjauan】
Ini adalah produk Merek yang murah dan andal.
Saya pikir ini memiliki kinerja Biaya terbaik.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBX250, HONDA REBEL(-1999), HONDA JADE, HONDA JADE, HONDA XR200,
Beli untuk Cadangan
Stok untuk Cadangan, digunakan saat Sistem Pembuangan dilepas. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX125, KAWASAKI KDX250SR, KAWASAKI KDX250SR, KAWASAKI KDX125/SR, KAWASAKI KDX200R (for competition),
ekonomis
Ini adalah Jet yang diremehkan.
OEM sedikit lebih mahal, jadi saya pikir akan lebih baik untuk mendapatkan perkiraan pengaturan dari kami dan kemudian membeli OEM.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRM250R, HONDA ATC200, HONDA CRM250R, HONDA CBR250R (MC17/19), HONDA ATC200,
VTR1000FNORMAL #45 hingga #48 dan kemudian #50
Sesuai Judul, kami mengubah ke NORMAL #45→#48→#50.
Saya khawatir tentang AfterFire setelah menggunakan Peredam Slip-on YOSHIMURA pada Model Tipe Kedua Eropa VTR1000F saya, jadi saya mengubah Throw.
#45→#48 hanya sedikit meningkatkan AfterFire sampai tingkat tertentu.
#48→#50 merasakan hal yang sama.
Jika #45→#50, pengalamannya akan terasa berbeda.
Awalnya, jumlah posisi ditetapkan dengan naik sebanyak 5, dan ketika ditutup, dikatakan diturunkan 2 menjadi 3.
PS beroperasi pada 2-3/4 turn back, yang dikatakan NORMAL, tetapi tertutup, dan kedua FR beroperasi pada 2 turn back.
Sebenarnya akan lebih baik untuk menyesuaikan dengan Exhaust GasChecker, tetapi saya tidak memiliki toko Motor favorit, jadi saya sendiri.
Saya masih bertanya-tanya tentang AfterFire, jadi saya ingin tahu apakah saya harus mencoba #55 selanjutnya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CR125, HONDA CR250, HONDA RVF400, KAWASAKI KDX220R (for competition), KAWASAKI KDX250R (for competition),
Pikiran.
Tidak ada yang salah dengan produk itu sendiri. Saya pikir itu bagus selama Anda tidak membuat kesalahan dalam angka pengetatan atau bagaimana Anda melakukannya. Lihat detail