SUNSTAR
SUNSTAR memproduksi piringan cakram rem dan sprocket premium untuk berbagai jenis motor. Piringan cakram rem dan sprocket SUNSTAR sangat berkualitas dan terpercaya, banyak produsen di Jepang yang membuktikan kualitas terbaiknya dengan menggunakan produk ini sebagai komponen OEM.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
5 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
6
3
0
0
0
Sesuai: SUZUKI GSX-R750, HONDA RVF750, HONDA VFR750R, HONDA RVF400, SUZUKI GSX-R600,
3 bintang tapi 4 bintang!
Ini terbuat dari aluminium, jadi daya tahannya tidak terlalu bagus, tapi bobotnya yang ringan dan desainnya sangat bagus.
Memikirkan warna Rantai adalah bagian yang menyenangkan!
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, HONDA VFR750R, SUZUKI GSX-R600, HONDA RVF750,
Ubah jumlah gigi
Saya mencoba mengubahnya dari NORMAL, tetapi jika saya tidak mengubah dan memeriksanya bersama-sama dengan nomor GEAR dan gigi Depan, apakah tidak terlalu berpengaruh? Sepertinya…
Itu juga direncanakan untuk mengubah, memilih dan meninjau, tetapi penghentian produksi? Sepertinya tidak banyak jenis gigi, jadi saya mempertimbangkan untuk memasukkan pabrikan lain.
Lihat detail
Sesuai: Others DYMAG 2011 and later production models, SUZUKI TL1000S, SUZUKI TL1000R, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750,
Sama seperti OEM
Saya pernah mendengar bahwa Rantai dan Sprocket harus diganti secara bersamaan.
Saya mengubah Sprocket serta Rantai.
Saya tidak bisa merasakannya secara fisik, tetapi rasanya menyenangkan untuk berganti ke yang baru.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VULCAN800 Drifter, KAWASAKI VULCAN800, KAWASAKI VULCAN800 Classic, KAWASAKI ZXR750, KAWASAKI ZZR400,
SUNSTAR stabil
W650
Ulang
Kali ini, saya mencoba membuatnya kecil untuk satu gigi
W650 menambah kecepatan pada Sprocket sebelumnya, jadi Anda harus sedikit berhati-hati
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI TL1000R, SUZUKI TL1000S, その他 DYMAG models produced since 2011, SUZUKI GSX1300R Falcon, HONDA VFR750R,
Saya pikir Keseimbangan harga, kualitas bagus.
Beli untuk membawa rasio pengurangan kecepatan sekunder dari SRX 600 sendiri lebih dekat ke rasio pengurangan sekunder SRX 400.
Di masa lalu, Depan mengonversi ke 15T SUNSTAR, Belakang mengonversi ke XAM's 370's 520 dan itu lebih dekat ke rasio reduksi sekunder OEM SRX 600. Namun, di Winding, Winding mempertahankan pita dayanya sampai batas tertentu dan menjalankannya sendiri Tidak banyak cara berlari.
Jadi saya memutuskan untuk mengambil ini sebagai F16-R48.
Sehubungan dengan deselerasi utama, Mesin SRX 600 tidak dapat mendekati rasio pengurangan SRX 400 kecuali jika diatur sejauh ini Panjang.
(Alasan saya masuk F16 adalah karena naiknya suspensi belakang, dan ada ketakutan Chain akan mengganggu Swingarm saat menggunakan F14 dan F15. )
Drive sprocket F16 tidak dilepaskan dari SUNSTAR oleh SRX untuk Konversi, tetapi dapat dilakukan dengan menggunakan Drive sprocket untuk XJR 400 dan DIVERSION 400. Dalam hal ini, jika Anda melewati Warna yang berada di bawah DriveSprocket pada saat instalasi, garis Rantai keluar dengan sempurna.
Lihat detail