MRA
MRA adalah pabrikan yang khusus memproduksi windshield untuk sepeda motor mulai dari model supersport hingga adventure atau petualang. Windshield MRA memiliki performa aerodinamis yang unggul dan meningkatkan stabilitas dan kenyamanan berkendara.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
10 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
4
4
1
1
0
Mengemudi dengan kecepatan tinggi menjadi sangat mudah.
Satu-satunya kelemahan adalah model terbaru yang mendukung Layar dua tahap lebih murah lebih dari $10.000
Selain itu hanya Merit, HondaOEMScreen berkelok-kelok dari bahu ke leher sejauh 100 kilometer.
Layar dua tahap ini meningkatkan rentang kecepatan sebesar 15 hingga 20 km/jam, sedangkan suara pemotongan angin dapat terdengar di aliran udara bahkan saat layar diturunkan.
Angin mulai bertiup dengan kecepatan 120 km/jam, namun jika turun dengan ringan tidak terasa berat bahkan di New Tokyo-Nagoya +10,
Hal terbaiknya adalah hampir tidak ada angin saat turun, namun di tengah jalan, jika Anda melipatnya, angin akan masuk ke Jaket seperti halnya OEM.
Lihat detail
Memang agak lama, tapi saya puas.
Setelah 22 tahun, OEMScreen menjadi rapuh karena usia dan retak hanya dengan menangkap Cover Motor, jadi saya membelinya untuk diganti.
Selain bodi, ia dilengkapi dengan cetakan Karet dan Stiker untuk Tepi. Tidak ada lapisan pelindung di bodi dan ada beberapa goresan. Ini akan tergores cepat atau lambat, jadi saya akan mengabaikannya.
Sepertinya tidak ada stok di FOR JAPAN MODEL, dan butuh lebih dari dua bulan untuk tiba. Karena bukan model mobil yang sangat UTAMA, tidak bisa dihindari, tapi bukan tidak mungkin tanggal pengiriman sudah menjadi 2 atau 3 minggu di halaman pembelian.
Ketebalan bodinya sedikit lebih tipis dari OEM dan bagian tengahnya berbentuk gelembung. Bagian tengahnya berbentuk gelembung sekitar 3 cm ke atas, dan kedua SISInya terbentang sekitar 2 cm ke sisi depan, dan areanya bertambah, dan efek tahan angin dapat diharapkan.
Meskipun akurasi pemasangan masih belum sebagus OEM, saya dapat menginstalnya tanpa masalah dalam waktu sekitar 30 menit.
Saya tidak suka desainnya yang bagian depannya ditinggikan seperti untuk touring, jadi saya puas dengan Layar ini termasuk desainnya.
Lihat detail
Kami memeriksa Warna di PhotoShop
Saya meninjau warna Layar di PhotoShop dan membuatnya Asap (Layar adalah OEM seperti sebelum membeli).
Karena saya tersesat dengan Asap dan Hitam, transparansi dll. Jika ada penjelasan tentang itu ... saya pikir.
Menjadi lebih mudah untuk mengemudi di jalan tol.
Lihat detail
Itu terpesona di tempat mekanis yang disebut tipe variabel (senyum [ Ini dipilih. ]). Meskipun lebih mahal daripada hal-hal lain, ini adalah tempat yang tidak dapat dihindari pada suatu mekanisme. Lampiran selesai sangat banyak di Smooth. Al
Itu terpesona di tempat mekanis yang disebut tipe variabel (senyum [ Ini dipilih. ]).
Meskipun lebih mahal daripada hal-hal lain, ini adalah tempat yang tidak dapat dihindari pada suatu mekanisme.
Lampiran selesai sangat banyak di Smooth.
Meski ada juga bagian yang sedikit tidak cocok dengan debu, mungkin hal itu tidak bisa dihindari di sana.
Saya pikir efeknya adalah barang tinggi karena angin tidak akan menerpa dengan jelas jika naik ke atas.
Rekomendasi dilakukan ke arah yang melakukan tur panjang dengan kecepatan tinggi dengan segala cara.
Lihat detail
[Webike Monitor] Meskipun telah dilengkapi dengan Aerodinamika GIVI yang bersih dari abad pertengahan yang sampai sekarang tersedia dengan harga murah [ ], itu adalah Layar MRA selalu. Saya pikir tipe Racing itu pintar. Itu benar-benar dilengkapi
[Webike Monitor] Meskipun telah dilengkapi dengan Aerodinamika GIVI yang bersih dari abad pertengahan yang sampai sekarang tersedia dengan harga murah [
], itu adalah Layar MRA selalu. Saya pikir tipe Racing itu pintar.
Itu benar-benar dilengkapi dan telah terpesona oleh Desain yang Edge-nya efektif. walaupun
Ukurannya hampir sama dengan STD, karena itu adalah bentuk di mana bagian tengah naik, oleh STD, angin yang mengalir menghantam dada datang untuk memukul per rahang wajah penuh, dan efeknya sepenuhnya terasa. Namun, angin ke bahu jarang berubah menjadi STD. Jika hanya
Window Protection dibandingkan, arah Aerodynamics clean dari GIVI akan menjadi satu lembar. Karena angin menerpa Perisai wajah penuh dan angin ke bahu juga jarang merasakan bidang melintang di GIVI ..... Kelebihan yang cocok adalah MRA secara nyata seperti yang tertulis juga pada
, bagaimanapun awalnya.
Lihat detail