SUNSTAR
SUNSTAR memproduksi piringan cakram rem dan sprocket premium untuk berbagai jenis motor. Piringan cakram rem dan sprocket SUNSTAR sangat berkualitas dan terpercaya, banyak produsen di Jepang yang membuktikan kualitas terbaiknya dengan menggunakan produk ini sebagai komponen OEM.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
5 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
8
5
1
0
0
Pembelian simultan pada saat penggantian Rantai
Dibeli bersamaan dengan penggantian Rantai.
*Beli dan ganti bagian depan dan belakang.
Disarankan untuk menggantinya dengan Chain secara bersamaan.
Perpindahan gigi juga telah banyak berubah sehingga mudah untuk masuk dan kembali ke keadaan semula di mobil baru.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1300ST, HONDA CB1300SB, HONDA CB1300SF, HONDA CBR1000F, HONDA VFR750F,
Peningkatan Getaran TouringSpec!
Dengan menaikkan Front1, putaran bisa dikurangi sedikit.
Itu bisa dirasakan terutama pada kecepatan tinggi.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1300ST, HONDA CB1300SB, HONDA CB1300SF, HONDA CBR1000F, HONDA VFR750F,
pemeriksaan kesesuaian
CB1100, digunakan dalam 11 tahun
Ketika kami mengubah standar 18 menjadi 19, kami diberi tahu bahwa Rantai mengenai Kasing, jadi kami mencukurnya untuk mengakomodasi.
Harap dicatat bahwa ini adalah model mobil yang kompatibel, jadi jika Anda sama dengan kami, harap berhati-hati.
Kecepatan OEM adalah 60Km pada 2000 RPM, tetapi dengan produk ini dan 2 lebih sedikit di sisi Belakang (37), kecepatannya adalah 68Km pada 2000 RPM, yang cukup efektif.
Saya puas karena berjalan cukup baik dan saya bisa mengharapkannya dalam konsumsi bahan bakar, dll., meskipun bagian bawahnya melemah.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1300ST, HONDA CB1300SB, HONDA CB1300SF, HONDA CBR1000F, HONDA VFR750F,
Ubah dari OEM
Saya menerimanya kemarin. Saya menginstalnya pagi ini. Saya perhatikan bahwa Produk OEM asli menjadi sangat tipis, dan permainan di rantai juga disebabkan oleh Sprocket yang tipis. Saya menggantinya dengan yang baru dan mencoba menyalakannya dengan rantai, dan ternyata lebih mulus dari yang saya harapkan. Juga, sekarang benar-benar sunyi. Seharusnya aku mengubahnya lebih cepat! Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu karena saya belum mengendarainya, tetapi dengan rasio GEAR saat ini, saya perlu sedikit lebih banyak akselerasi antara gigi 2 dan 3, dan ketika saya naik ke gigi 3, Kecepatannya terlalu banyak . Jika sisi Drive diubah dan kecepatan ditingkatkan di gigi 2, saya tidak punya keluhan. Saya memiliki harapan yang tinggi untuk daerah ini. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB900F, HONDA CB1300ST, HONDA CB750F INTEGRA, HONDA CB750F, HONDA CB1300SF,
4.8
Bagaimana itu terjadi: Saya menambah jumlah sprocket depan untuk membuatnya Berorientasi Kecepatan Tinggi, tetapi akselerasinya menjadi lebih lambat dari yang saya harapkan, jadi saya mengubahnya kembali ke nomor yang sama dengan OEM.
Pemasangan/akurasi: Saya meminta bengkel sepeda motor untuk memasangnya. Mereka tidak mengatakan sesuatu yang istimewa.
Kualitas dan tekstur: Berat dan keras, yang alami untuk daya tahan, tetapi ini adalah konstruksi khas Jepang.
Kinerja/Fungsi: kembali sama seperti OEM.
Daya tahan: 6.000? s setelah instalasi, tetapi terlihat Besar kokoh.
Kinerja biaya: Ini adalah harga yang bagus untuk Jepang yang aman dan terjamin dengan harga ini, bukan?
Keseluruhan: Saya senang saya membelinya.
Lihat detail