KAPPA
KAPPA adalah produsen aksesoris asal Italia yang menyediakan box, tas, dan winshield dengan desain yang indah dan fungsionalitas yang tinggi. Selama 60 tahun, KAPPA telah berdedikasi dalam membantu para rider agar tetap nyaman dan aman selama berkendara.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
13 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
6
1
0
0
0
Saya pikir itu bagus
Jika Anda memakai ini, itu Petualangan!
Berdiri diam, pengalaman nyaris meleset saat Anda berhenti di lampu lalu lintas dan tiba-tiba kehilangan pijakan di tempat tinggi yang berbelok atau bergelombang di jalan,
Saya telah mengalami banyak kesalahan, meskipun belum sampai jatuh, seperti ketika ujung depan tergelincir di atas pasir, dll.
Saya kira tidak ada salahnya untuk berpikir bahwa ini akan melindungi kita (kerusakan terkecil).
Kelihatannya bagus, lampu tambahan bisa dipasang, dan dalam keadaan darurat, Sepeda Motor bisa dipegang dengan tangan dan dipicu.
pada saat pemasangan
Saya tidak berpikir itu semua produk, tetapi ada kesalahan beberapa milimeter.
Diperlukan upaya yang kuat.
Lihat detail
Anda tidak bisa salah dengan Petualangan!
"Apa, Crash Bar? Kamu tidak pergi ke hutan, kan?
'Ban17in. adalah sepeda motor di jalan, kan?
"Sepeda motor di jalan raya membutuhkan bar pengaman!
Saya mengerti. (´・ω・`)
Tapi Anda tahu apa? Saya pikir itu satu-satunya cara untuk pergi bertualang.
Saya pikir, "Kenapa tidak?
jadi itu artinya (?) Kesan.
Pertama-tama, motivasi saya karena ingin memasang Crash Bar
"Saya ingin terlihat seperti itu dan merasa seperti itu. Dari
AdventureMotorcycle = kolot = keren
Saya selalu tertarik dengan kategori sepeda motor Adventure karena penampilannya yang kokoh dan megah, jadi saya ingin menambahkan crash bar untuk meningkatkan volume sepeda.
Aku menyukainya di sini.
Dari beberapa Crash Bar VFR800X.
Kami memilih Crash Bar KAPPA karena
? Warna : Mewah dan Tanda kurung bagus, Warna hitam lumpur.
? Bentuk: Bentuk melengkung untuk perasaan volume yang lebih banyak.
? Harga: Ini diimpor, tapi jauh lebih murah daripada barang lain!
Jika ada banyak jarak dengan bodi kendaraan, itu akan dapat memperbaiki tas perawatan.
Kedepannya kami berencana memasang Fog Lamp agar lebih seperti petualangan.
Aku dalam masalah di sini.
Apakah seperti itu, atau apakah ini masalah akurasi?
Sedikit kesalahan? Ada sedikit kesalahan, dan sulit dipasang.
Lebih baik meminta seseorang membantu Anda saat merakit.
Setelah dirakit, itu tidak terlalu penting.
Ini adalah versi bahasa Inggris, tetapi memiliki instruksi manual.
Omong-omong, hal seperti Adaptor di tempat Emblem gambar produk tidak terpasang.
Lihat detail
Secara komprehensif sangat bagus!
'17 Jenis Layar yang Dapat Disesuaikan terpasang pada VFR 800X.
Tampaknya MODEL dan Layar sebelumnya sendiri sudah umum.
Layar VFR 800X memiliki beberapa pilihan, dan bagus karena bentuknya yang sederhana, maka saya memilih KAPPA ini.
Tidak ada masalah akurasi pemasangan, kualitas juga dibuat lebih kuat dari yang saya kira.
Adjustable Ini cukup sampai perlindungan angin di bagian bawah.
Jika Anda meletakkannya di atas, Anda dapat menahan angin dengan Helm.
Koeksistensi dengan pelindung OEMKnuckle dari VFR 800X Tidak masalah.
Sekitar 3 jari tersedia dalam status Handlebar Lock.
Berbicara tentang perbedaan antara halaman produk dan halaman produk, apakah Lambang KAPPA ditempel tepat di bawah Pusat.
Lihat detail
Sesuai: HONDA VFR800XCROSSRUNNER 125
Relokasi kedipan itu Besar aneh tapi kegunaannya luar biasa
Apakah waktu pemasangan sudah sekitar 3 jam.
Cara memasang Bracket tidak begitu sulit,
Relokasi Blinker Rear Fender Dilepas - Itu cukup besar aneh dengan pengolahan pengeboran disertakan.
Alat yang diperlukan adalah Ratchet, Wrench, Hexagonal Wrench, Driver, Bor.
Braket dipasang di satu sisi 3 titik, Kedua Sisi sebagai Jumlah: Saya menghubungkan dengan 2 batang besi pc.
Diakhiri dengan bodi mobil oleh Screw yang disebut semiTurnScrew,
Jika Anda tidak membutuhkan SIDEPannier, cukup putar keempat Sekrup setengah berputar dengan Alat Khusus yang disediakan,
Dimungkinkan untuk melepasnya dengan Braket meninggalkan Bagian dari bagian lubang pemasangan.
Braket SIDEPannier untuk VFR 800 X juga dari GIVI dan HEPCO & BECKER.
Saat ini GIVI (PL1139CAM) adalah 3. 70.000 yen, Hepco adalah 4. Karena 10.000 yen,
Anda bisa melihat keunggulan Cost performance dari produk ini.
Namun, hanya satu jenis K33N yang terpasang.
Meskipun di sini juga murah, akan lebih sederhana daripada kotak V 35 dan Hepco dari GIVI,
Jika Anda tidak menyukainya, saya pikir lebih baik mempertimbangkan Braket lain.
Lihat detail
Akurasi adalah , tetapi kekakuan dan COSPA sudah cukup
Semua GuardFrames lainnya berada di kisaran 30.000 yen, OEM sangat murah di antara 40.000 yen unit Engine Guard.
Namun, rangka besi 25 mm memiliki kekakuan yang cukup. Lukisan matte juga memiliki perasaan kelas atas.
Instalasi pada dasarnya Bolt-on. Tidak diperlukan pemrosesan khusus.
Alat membutuhkan Ratchet, Wrench, Hexagonal Wrench.
Rangka bawah penutup Depan dan Mesin Jumlah : Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) Pasang di dua tempat.
Bahkan jika amatir melakukannya, itu akan selesai dalam waktu 2 jam.
Pada saat pemasangan, itu mengganggu beberapa bagian tetapi mendorong dengan kasar dan tahan lama.
Itu tidak akan memukul jika cocok di posisi yang benar.
Jumlah di 2 lokasi di bawah dagu : Pair (untuk Kiri dan Kanan) Saya menyimpulkan Frame yang lebih rendah, tetapi saya tidak dapat menyimpulkan yang lebih rendah.
Sekrup Saya melewati Baut melalui Pipa dengan lubang yang dipotong, tetapi apakah sistem lubang Sekrupnya buruk?
Bolt tidak masuk dan akhirnya menyerah. Saya pikir mungkin tidak ada masalah.
Tidak apa-apa untuk bentuknya untuk bisa melakukan Guard yang tegas,
Sulit untuk menyembunyikan HondaLogo Heck. Aku ingin kau menghindari tempat ini sebisa mungkin.
Kinerja biaya Direkomendasikan oleh luar biasa.
Lihat detail