RK
RK adalah produsen rantai asal Jepang. RK menawarkan rantai berperforma tinggi, awet, dan tahan lama dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Performa rantai RK juga telah diakui di ajang balapan MotoGP.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
4 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
4
7
4
0
0
Sesuai: HONDA CB500X, HONDA CBR500R, TRIUMPH TIGER XCR (15 - 16), TRIUMPH TIGER XCA (15 - 16), TRIUMPH Thruxton,
bagus
Digunakan pada BONNEVILLET 100 2020.
Ini mulai bekerja lebih cepat daripada OEMPad dan mudah dikendalikan. Jarak pengereman saat mencengkram keras sepertinya tak jauh berbeda dengan OEMPad dan Large.
Harganya murah dan Repeat.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500X, HONDA CBR500R, TRIUMPH TIGER XCR (15 - 16), TRIUMPH TIGER XCA (15 - 16), TRIUMPH Thruxton,
Aku akan menanggalkan pakaianmu.
Satu-satunya keluhan yang saya miliki dengan Daytona Goldenx adalah terlalu tipis dan instruksi mengatakan untuk memasang shim di atasnya. Setelah beberapa ratus kilometer dan berhenti total dari kecepatan penuh, itu sama bagusnya dengan OEM. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500X, HONDA CBR500R, TRIUMPH TIGER XCR (15 - 16), TRIUMPH TIGER XCA (15 - 16), TRIUMPH Thruxton,
Performa seperti yang diharapkan, menurut saya.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Mulai dari rem depan MAJESTYS, yang biasa saya gunakan untuk jalan-jalan, hingga sepatu." Saya penasaran dan melepasnya untuk memeriksanya dan ternyata bantalan OEM adalah PeLePera. Bantalan rem belakang masih kurang lebih setengah penuh, jadi saya berpikir bahwa Skuter pasti menyalahgunakan bagian depan karena emblemnya kurang.
Saya sering menggunakan bantalan ini saat mengendarai KLX250. Saya menyukai tenaga pengereman dan kemampuan kontrolnya (Anda dapat menyesuaikan gaya pengereman dengan ujung jari Anda, seperti Anda dapat mencubit Cakram Rem dengan jari Anda untuk menghentikannya).
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sayangnya, dalam perjalanan kembali dari bursa, hujan turun, tapi saya bisa menggunakan rem depan tanpa rasa cemas. Awalnya, bantalan OEM MAJESTYS memiliki suasana pengereman yang kuat, tetapi menjadi cincin rem yang mulus dengan lekukan yang sama dan tidak ada rasa berduri.
Saya tidak mengeluh jika saya dapat terus menggunakan OEMPad untuk mengurangi keausan serta debu rem, karena OEMPad memiliki penumpukan debu hitam.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya belum membandingkannya dengan MAJESTYS, tapi Mega alloy memiliki Image Pad yang bagus dengan Balance.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500X, HONDA CBR500R, TRIUMPH TIGER XCR (15 - 16), TRIUMPH TIGER XCA (15 - 16), TRIUMPH Thruxton,
Saya pikir itu adalah kinerja yang murah.
Ini adalah posting tayangan lagi karena melewati 1000? Pada awalnya, saya merasa bahwa sentuhan awal lebih lembut daripada pad OEM dan rasa linearitasnya bagus untuk genggaman. Bukannya aku tidak nyaman dengannya, tapi aku bisa merasakan piston di genggamanku bergetar. Mungkinkah PadMaterialnya terlalu lunak atau panasnya perih? Saya tidak bisa menggunakan Rem Penuh dengan aman dengan ini. Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti karena saya menunda latihan di lapangan karena Corona, tetapi saya tidak bisa mempercayai rem untuk menyerang garpu. Saya menyesal bahwa itu sedikit murah dan kinerjanya murah. Saya akan kembali ke OEMPad 3mm dan menguji lagi. Saya tidak akan membeli ini lagi karena Rem dan Ban adalah hidup saya dan saya tidak akan memilih kurang dari OEM lain kali. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500X, HONDA CBR500R, TRIUMPH TIGER XCR (15 - 16), TRIUMPH TIGER XCA (15 - 16), TRIUMPH Thruxton,
Linear Pad dalam genggaman
Saya menggunakannya pada WR250X 2007 saya. Di 15.000? mil, Sentuhan dan khasiat Pad OEM menjadi lemah, jadi saya menggantinya dengan sisa 3mm.
Pad ini Linear dalam genggaman seperti yang disiratkan orang lain. Sangat mudah untuk menangani.
Lihat detail