RK
RK adalah produsen rantai asal Jepang. RK menawarkan rantai berperforma tinggi, awet, dan tahan lama dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Performa rantai RK juga telah diakui di ajang balapan MotoGP.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
7 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
5
2
4
0
0
CB1300SBRearPad terpasang
Ini adalah kedua kalinya saya membeli produk ini. Saya telah menggunakannya terutama untuk acara lari dan Gymkhana, tetapi dibandingkan dengan perusahaan lain, tidak menangis bahkan ketika saya sering menerapkan Cost Surface dan RearBrake, dan BrakeField tidak mendidih, jadi saya ingin terus membelinya. Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR929RRFire blade, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1,
Digunakan untuk 4c8R1
Saya berubah dari OEM dan tidak melihat adanya perbedaan di Touch. Namun, ini lebih murah daripada OEM, jadi saya merekomendasikannya! Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR929RRFire blade, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1,
Harapkan pengoperasian dan daya tahan!
Saya menggantinya pada saat yang sama ketika saya mengganti ban belakang.
Red Pad dibuat oleh 0000 yang telah saya gunakan dan
Saya ingin merasakan perbedaannya.
Saya tidak yakin apakah saya tumpul. (Tertawa terbahak-bahak)
Tidak peduli Pabrikan mana yang Anda gunakan
Tentu saja, saya yakin saya melakukannya dengan benar, jadi
Saya memilihnya karena kemudahan pengoperasian dan daya tahannya.
Sejauh ini seperti yang diharapkan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA HORNET900, HONDA HORNET250, HONDA BROS400, HONDA X4, HONDA VTR1000FVTR1000F FIRESTORM,
NSR250R (MC18/88) Digunakan untuk Depan
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan pada NSR250RFront.
Penggunaan: Tur, melewati gunung
Saya menggunakannya selama sekitar dua tahun.
Rotor cakram rem dan Caliper adalah OEM.
Pad digantikan oleh OEM Pad yang saya tidak tahu berapa umurnya.
Jumlah per kendaraan disk ganda: Beli 2 set
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sama seperti Gambar. Itu adalah citra kualitas dan kekokohan.
Apakah pemasangannya sulit?
Pemasangannya tidak terlalu sulit, dan jika Anda punya cukup waktu, itu sangat tahan lama.
Namun, jika piston mencuat atau enggan bergerak, akan membutuhkan sedikit usaha.
Saat melepas pin bantalan atau baut pemasangan kaliper, Anda disarankan menggunakan alat presisi yang baik dari produsen alat yang tepat jika memungkinkan.
Saat Anda melepas Pad, Anda dapat mendorong seluruh Pad saat Anda mendorong Piston ke belakang. (Skinning) Ini dapat dilakukan dengan mudah dengan menggunakan
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya memasangnya di NSR terkuat saya, yang hampir tidak memiliki guncangan, tetapi bekerja dengan cukup baik dan mudah dikendalikan, jadi saya tidak pernah jatuh. Itu tidak tergantung pada suhu, dan saya pikir itu bagus karena bekerja dengan baik sejak awal.
Saya pikir itu sangat cocok dengan kepekaan saya sehingga saya telah memasang Mega alloyX pada tiga sepeda motor saya yang terakhir.
Red Pad DAYTONA juga merupakan pad yang sering saya gunakan, tetapi ketika saya membandingkannya dengan produk ini, menurut saya tidak sebagus Red Pad. (Meskipun membandingkan Sinter dan Semi Metal juga merupakan premis yang berbeda.)
-efektivitas
Mega alloyX> Pad Merah
Kontrol
Mega alloyX=Pad Merah
·Kehidupan
Mega alloyX<Red Pad
Agresivitas ke Disc Rotor
Mega alloyX> Pad Merah
Efektivitas dalam Kondisi Hujan
Mega alloyX<Red Pad
Penampilan mencolok
Mega alloyX<Red Pad
Inilah yang saya rasakan tentang diri saya sendiri.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
(Titik dan hang untuk pemasangan/hal-hal yang harus Anda persiapkan bersama)
Sebagai titik pemasangan atau hang,
Untuk mengurangi derit, talang sisi pendek pad dengan kikir pengerjaan besi.
Oleskan lapisan tipis minyak kampas rem pada permukaan kaliper dan piston. (Bahan dasar) Jika Anda mengaplikasikannya di seluruh sisi, Debu tidak akan menempel dengan baik.
Jika permukaan pad pin ditutupi dengan karat atau kotoran, saya menggunakan kertas tahan air sekitar #400 dan pelumas murah seperti Kure 556, dll, dan membersihkannya dengan minyak. Kemudian oleskan lapisan tipis minyak bantalan dan pasang.
Gunakan deterjen ringan dan sikat gigi untuk membersihkan kaliper. Gunakan deterjen ringan dan sikat gigi untuk membersihkan kaliper. Pembersih suku cadang yang tidak terlalu agresif terhadap karet sebaiknya digunakan hanya di tempat yang banyak kotorannya. (Pembersih rantai) Dibersihkan di
Semprotkan seluruh caliper dengan semprotan silikon dan lap dengan kain lap. (Sebelum memasang pad)
Anda mungkin ingin menyiapkan barang-barang berikut bersama-sama
Pelumas bantalan
Pelumas untuk mengasah minyak
Semprotan silikon
RubberGrease atau Silicon grease (Untuk membersihkan dan memeras piston)
Pembersih suku cadang (Pembersih rantai)
Scraper (Tusuk sate kulit atau obeng berlubang juga dapat diterima.)
Serak besi
Kertas tahan air
PistonPliers (PistonTool) (Untuk membersihkan dan memeras piston)
Pin pad (Jika karatnya parah dan menyebabkan gundukan)
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR929RRFire blade, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1,
Tenaga pengereman tidak menjadi masalah.
Ini mungkin tidak cocok untuk digunakan di sirkuit, tetapi memberikan daya pengereman yang sempurna untuk digunakan di jalan umum.
Harganya memang cukup tinggi, namun begitu Anda menggunakannya, Anda akan merasakan manfaat dari Pad ini.
Lihat detail