BABYFACE
With the exception of special treatments such as anodizing, all of the products released by Baby Face, both machined and dry carbon products, are designed, prototyped, and mass-produced in-house. Based on past know-how, feedback from users, and actual effects, the materials used for the metal parts and plastic parts of the slider have been carefully selected to suit the application and purpose.
BELANJA BERDASARKAN MODEL
21 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
7
10
1
0
0
Model yang kompatibel
Itu juga tiba di cb750 rc42. Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH Speed triple, TRIUMPH DAYTONA955i, HONDA VTR250, HONDA VFR800FI, HONDA VFR750F,
Cadangan Macet
Saat memarkir mobil, ia terjatuh dan Slider Babyface patah,
Penutup Kotak Engkol, Penutup Bawah dan Sistem Pembuangan tergores.
Saya tidak menyangka Slider akan rusak,
Saya memasang Timing Hole Plug untuk pengukuran ganda.
Harganya cukup mahal, dan jika rusak, akan menyedihkan,
Saya rasa akan lebih murah jika mengganti Crank Case Cover.
Namun, menurut saya warna penunjuk Oranye berfungsi dengan baik dan memperketat area Cover.
Lihat detail
Ini adalah produk yang bagus
Saya membeli produk ini karena khawatir bekerja dengan Tipe Bahu karena Poros Sepeda Motor tidak berlubang. Tidak ada masalah dalam instalasi. Saya rasa itu tidak akan lepas dengan Hook tipe Y. Kualitasnya cukup bagus, tapi harganya mahal. Jika harganya sedikit lebih murah, maka masyarakat yang membutuhkan akan lebih mudah mendapatkannya. Lihat detail
Posisi bobbin rendah, jadi berhati-hatilah. Selain itu, saya puas.
Ini adalah bagian yang nyaman yang memungkinkan Bobbin (orang bundar di sisi penerima berbentuk V) untuk dipasang ke Lengan Ayun.
Babyface dibuat, sehingga akurasi pemesinan tinggi dan tidak ada derak atau kuantitas.:Pair (untuk Kiri dan Kanan) Cut-out Plate juga sangat baik dalam penampilan.
Satu-satunya hal yang perlu diperhatikan dengan bagian ini adalah bahwa posisi Bobbin lebih rendah dari biasanya (biasanya Lengan Ayun itu sendiri memiliki lubang pemasangan Bobbin), yang meningkatkan jumlah pengangkatan dan membutuhkan lebih banyak kekuatan saat mengangkat. Tidak disarankan menggunakan stan pendek yang murah (walaupun jika dua orang bekerja bersama, ini seharusnya tidak menjadi masalah…).
Saya menggunakan Set Penerimaan V Eksklusif j-trip untuk ZrX untuk mengurangi jumlah pengangkatan dan untuk mendapatkan margin keamanan, karena pada dasarnya saya melakukan pengangkatan sendiri.
Lihat detail
Jangan kehilangan Manual Instruksi Instalasi.
Saya membeli warna Hitam.
Terlihat cukup ketat dan keren.
Saya pikir hasil akhir Anodized berkualitas tinggi, tetapi setelah 10.000 km dengan sepatu berpotongan tinggi dan sepatu bot balap, warnanya terkelupas di tempat pergelangan kaki bertemu, seperti yang ditunjukkan pada gambar.
Saya pikir lebih baik untuk melindungi pergelangan kaki dengan lembar Perlindungan dll ketika Anda membeli warna Hitam karena itu adalah bagian yang mahal.
Selain re-anodizing, misalnya pengecatan, menurut saya sulit untuk diperbaiki tanpa merasa tidak nyaman dibandingkan dengan part anodized lainnya.
Ini cukup baik sebagai bagian pengaturan karena posisinya dapat diubah secara halus termasuk perubahan maju/mundur.
Pencegahan slip bagian Knurl dari footpeg juga cukup efektif, dan menjadi mudah untuk Mengontrol beban footpeg tanpa memilih Bahan sol. Itu tiba-tiba datar bahkan di tengah hujan.
Selain itu, Pedal Rem dan Ganti tampaknya memiliki Sentuhan Pedal yang lebih tajam, karena area Pedal OEM sedikit dirampingkan sebelum pemasangan.
Pada VTR250, poros lengan ayun harus ditarik keluar dan dimasukkan untuk pemasangan.
Karena saya tidak dapat menggunakan dudukan pemeliharaan dari jenis yang dipegang oleh Lengan Ayun, dalam kasus saya, saya memasang Dudukan Samping, memasang Dongkrak Kendaraan ke tempat yang tampaknya tidak ada masalah dalam kekuatannya. bagian bawah Mesin, dan bekerja dengan mengambangkan Roda.
Karena keadaan, saya berulang kali melepasnya dan menyalakannya dua kali, tetapi metode penyimpanannya buruk dan Kuantitas:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Selain menyimpan campur aduk bagian dari "Mere Old Man", saya bahkan kehilangan Instruksi Manual.
Itu dirakit dengan mengacu pada gambar yang saya ambil, tetapi dibagi menjadi banyak bagian dan ada banyak baut.
Setelah beberapa tahun pemasangan, Saklar Hidrolik yang menyertainya rusak.
Saya menduga ada kerusakan pada kabel di sekitarnya, tetapi itu adalah kerusakan pada BanjoBody.
Bagaimanapun, saya pikir Sakelar Hidrolik itu sendiri lebih mudah rusak daripada Sakelar Mekanik, tetapi menurut saya sakelar itu rusak sedikit lebih awal daripada produk perusahaan lain.
Jika masalah Stop-lamp terjadi beberapa saat setelah pemasangan, curigai Sakelar Hidraulik rusak.
Lihat detail