ZETA
ZETA adalah salah satu produsen sparepart motor off-road terpopuler di Jepang. ZETA menawarkan produk dengan fungsionalitas tinggi, seperti handle, stang, handguard, footstep, dan bodyworks dengan desin yang elegan.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
4 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
13
3
3
0
1
Ringan tak tertandingi
Jika kami akan menggunakan rotor besar, kami memutuskan untuk menggantinya dengan baut Titaniumium.
Dibandingkan dengan OEMBolt, ringannya terlihat jelas.
Menurut saya ini produk yang bagus
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1000SF, HONDA CB1300SB, HONDA CB1300SF, HONDA CB1300ST, HONDA VFR1200X,
Cincin Biaya Pembobolan telah ditingkatkan.
Saya mengganti tuas Rem Produk OEM dengan produk ini.
Proses penggantian selesai dalam waktu sekitar 10 menit.
Menurut saya tidak terlalu sulit asalkan menjaga pelumasan dan torsi pengencangan baut dan mur pivot.
Tujuan awalnya adalah Dress-up, namun Breaking telah meningkat pesat.
Saya tidak dapat menemukan kosakata yang tepat, tapi apa yang bisa saya katakan, cara kerja Brake berbeda.
Penyempurnaan efektivitas Rem menjadi lebih mudah dan meyakinkan.
Bentuk Tuas pasti sudah dipelajari.
Itu adalah pilihan yang tepat untuk menggantikannya.
Produk OEM akan disimpan di pesawat sebagai Cadangan jika terjadi keadaan darurat.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT600E, YAMAHA XT250X, YAMAHA tricker, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Serow 225WE,
Ringan! Akurasi nada … sangat bagus?
Titanium telah menggunakannya di berbagai tempat dan menambahnya ?
Ringan, kencang, dan Torsi tidak akan menjilat kepala Anda!
dari perusahaan lain '! Saya pikir itu lebih ringan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1000SF, HONDA CB1300SB, HONDA CB1300SF, HONDA CB1300ST, HONDA VFR1200X,
Sedikit mengecewakan.
Saya membeli Rem dan Kopling.
Ini sedikit lebih mahal daripada produk lain, tetapi saya menulisnya karena saya pikir ulasannya tidak buruk.
Saya dapat memasang rem tanpa kesulitan, tetapi koplingnya sangat enggan sehingga saya tidak dapat memasukkannya ke dalam dudukannya.
Tidak puas, saya melepasnya dan memeriksa produknya lagi, dan menemukan bahwa selongsong yang dilalui baut pivot sedikit menonjol dari bodi.
Saya tidak yakin apakah itu benar, jadi saya melepas tuas rem lagi dan ternyata tidak keluar, jadi saya pikir ini penyebabnya, dan setelah mengoreksi dan memasang selongsong kopling, menjadi Lancar! 。
Saya kecewa dengan kontrol kualitas yang buruk.
Posisi tuas bisa disesuaikan dengan halus, terlihat bagus, dan cengkeramannya bagus, tapi…
Saya mungkin bias, tetapi kemasannya diberi label "Made in China" dan saya merasa bahwa kualitasnya sepadan dengan kualitas produknya.
Saya akan memilih produk lain kali.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100, HONDA CBR1000RR, HONDA X4, HONDA VFR1200F, HONDA VFR800,
Menemukan Pengungkit juga merupakan tantangan
Saya mencari tuas eksternal untuk VTRSP dan tidak tersedia untuk tahun ini, jadi saya mencari tuas dari model mobil yang menggunakan tuas OEM yang sama.
Kopling dikatakan OEM dan berat, tapi saya rasa tidak akan ringan.
Saya menukarnya karena saya lebih suka Lever yang ramping.
Saya menyukainya karena lebih mudah digunakan daripada OEMLever.
Rentang penyesuaian dial juga sangat halus. Tuasnya terletak di tempat dial yang bisa diatur, sehingga mudah dikendarai jarak jauh.
Lihat detail