DAYTONA
DAYTONA is one of the largest manufacturer and wholesaler in Japan. They support many riders by the parts fitting a variety of vehicles and the abundant touring items.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
47
26
2
0
0
Kuantitas dengan ban grip tinggi karena berfungsi dengan baik.:Penukaran Set adalah Rekomendasi
Pastinya bekerja lebih baik daripada OEM Shoe, dan sensasi pengeremannya bagus, terutama di bagian belakang, yang membuat saya ingin menggunakannya lebih agresif.
Sebenarnya sebelum DAYTONA ini dibuat, saya mengganti Rem depan dan belakang LITTLE CUB yang dulu saya miliki dengan Sepatu buatan perusahaan tertentu, namun Bagian Belakang mulai berdecit setelah satu musim dingin, belum genap setahun berlalu. Itu tidak terlalu mempengaruhi performa, tapi saat saya di jalan, Bagian Belakang mulai menjerit. "Kikki!" Namun, bunyi remnya berhenti setelah saya menggantinya dengan rem Daytona pada musim panas lalu. Setelah itu, saya berkendara selama lebih dari satu tahun tanpa bunyi rem.
SUPER CUB110 lebih bertenaga dan lebih berat dibandingkan LITTLE CUB, sehingga Anda dapat merasakan efek SUPER CUB110. (Tentu saja tidak sebagus HUNTER dan rem cakram lainnya.) Rasa empuknya hilang. Saya juga merasa bagian depan tenggelam lebih dalam daripada OEM saat rusak total.
Perhatikan bahwa sebelum mengganti Ban dan Sepatu Rem, Bagian Belakang terkadang terkunci dalam Panic Breaking, tapi menurut saya itu karena Ban OEM yang buruk. (Jarak pengereman tidak pendek karena terkunci)
Setelah mengganti ban, saya mencoba melakukan pengereman total di jalan yang aman, dan baik Depan maupun Belakang berhenti dengan mantap tanpa mengunci. Fakta bahwa ban tidak terkunci mungkin disebabkan oleh fakta bahwa saya mengganti ban ke BS BATTLAX BT-39SS dengan grip tinggi pada saat yang bersamaan. Saya yakin rem berhenti lebih cepat dan lebih pendek dibandingkan sebelum pergantian. Saya tidak akan merekomendasikan Sepatu Rem dengan Ban OEM ini karena menurut saya akan terkunci secara spektakuler! (Tertawa terbahak-bahak)
Saya belum mengendarai JA44 saya sejauh ini, tapi saya sudah mengganti sepatu depan dan belakang dengan Sepatu DAYTONA, jadi keseimbangan pengeremannya bagus.
Lihat detail
Dibuat oleh DAYTONA
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk menggantikan Sepatu Rem Drum depan dan belakang,
Karena waktu penggantian Sepatu sebelumnya tidak diketahui dan tidak berfungsi dengan baik.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saat Rem diterapkan dengan sensasi yang sama seperti sebelum penggantian, Rem Belakang bekerja dengan sangat baik hingga terkunci!
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Mungkin tidak seefektif rem cakram, tapi sama bagusnya dengan rem cakram, dan saya sangat puas dengan ukurannya yang besar.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Tidak ada yang khusus, kecuali kemiringan sepatu, pembersihan rem tromol, dan pelumasan juga diperlukan sebelum pemasangan.
Kabel rem, kabel kopling, dan bagian lainnya juga diganti, baik depan maupun belakang, namun pekerjaan tersebut tidak sulit karena dimulai pada pagi hari dan selesai menjelang siang.
(Saya memberikannya 4 bintang karena saya tidak yakin seberapa tahan lama itu.)
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Apakah terdapat Suku Cadang yang Disertakan:/ Barang yang harus dibeli bersama/Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF150, HONDA CRF230F, HONDA MBX125, HONDA SPACY125, HONDA LEAD50,
Tingkat daya pengereman yang berbeda
Bagian belakang CUB90 diganti (Bagian depan Drum berdiameter besar, jadi tidak ada produk yang kompatibel).
Saya telah melihat beberapa cerita di internet bahwa ini berfungsi dengan baik, tetapi ketika saya menggunakannya pada AF18DIO lama saya, saya tidak memiliki kesan bahwa ini bekerja dengan baik, jadi saya tidak memutuskan untuk membelinya.
Hasilnya memuaskan. Sebagai eksperimen kontrol, saya membuatnya tanpa DrumLining, tanpa pembersihan Debu." Sepatu sekarang sangat efektif, dan Sepatu mudah dikendalikan.
Suara mencicit setelah hujan juga berkurang. Penyebab bunyi tersebut adalah karat pada sisi Casting Iron Lining drum, sehingga tidak hilang sama sekali.
Cara kerjanya luar biasa, dan semakin Anda menginjaknya, semakin yakin itu berfungsi, sehingga bagian Belakang terkunci pada kaki yang digunakan untuk OEM.
OEM tidak menguncinya terlebih dahulu.
Efek servo OEMShoe begitu kuat sehingga Sepatu tidak segera terpisah dari Sepatu (meskipun tidak segera terpisah dari Sepatu, hal itu terjadi pada tingkat Koma kedua, yang tidak stabil), tetapi Daytona melakukannya.
Saya percaya bahwa perawatan di sekitar camshaft rem juga efektif, tetapi meskipun dikurangi, itu sama sekali berbeda.
Pegas balik mungkin sedikit lebih kuat.
Saya belum tahu seberapa cepat penurunannya, tapi saya tidak ada keluhan jika dua kali lebih cepat dari saat saya menggunakan OEMShoe agak agresif sejauh 40.000 km dan tidak berkurang sama sekali.
Saya merekomendasikan penghancuran Brown bitter Brown.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF150, HONDA CRF230F, HONDA MBX125, HONDA SPACY125, HONDA LEAD50,
DAYTONA untuk ketenangan pikiran
ucapkan setidaknya DAYTONA untuk ketenangan pikiran.
Penggantian Kampas Rem saat mengganti ban
Semakin baru semakin baik! Itulah semangat!
"OEM" → KITACO → DAYTONA (produk ini)
Saya telah menukarnya dengan a
Mereka semua terdengar sama bagiku...
Yah, saya belum banyak mengemudi sejak penggantian.
Mungkin Anda belum makan.
Anda bisa melihatnya di gambar.
Saya memiliki Sepatu KITACO yang saya gunakan selama hampir 10 tahun (jarak tempuh tidak diketahui).
Saya melihat tidak ada penurunan sama sekali.
Bukan soal produknya, tapi penyesuaiannya?
Menjaga keamanannya
Secara berkala? Ganti dengan yang baru di a
Ini juga cara yang bagus untuk mengubah pikiran Anda.
Saya pikir itu pembelian yang bagus.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF150, HONDA CRF230F, HONDA MBX125, HONDA SPACY125, HONDA LEAD50,
Sepatu Rem yang Diperkuat saat mengganti
Saya mengganti bagian depan dan belakang dengan SUPER CUB110 JA10. Saya pikir penyesuaian soft touch lebih mudah daripada OEM. Saya pikir penyesuaian soft touch lebih mudah daripada OEM. Lihat detail