XAM
XAM SPROCKET memproduksi sprocket ringan melalui metode pelapisan permukaan secara anodisasi untuk meningkatkan durabilitas sprocket mereka. Di Jepang, sprocket XAM sangat terkenal karena dapat diaplikasikan ke beragam model motor dan juga menghadirkan performa yang mumpuni.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
6 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
8
7
0
0
0
Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, HONDA XELVIS, HONDA JADE, HONDA CT250S SILKROAD(CT250S),
warna yang menyenangkan
Saya ingin mengganti WR250X saya dengan pengganti tiga titik dan inilah yang saya pilih.
Alasan memilih produk ini adalah aluminiumnya yang ringan, fakta bahwa kami dapat memperoleh bagian depan yang sama dengan pabrikan pada obral khusus, dan fakta bahwa warnanya emas.
Ini jauh lebih ringan daripada OEM yang dihapus, tetapi Anda tidak dapat membedakannya saat menjalankannya saat diinstal.
Saya telah mengendarainya sekitar 8.000 km setelah terpasang dan tidak ada masalah.
Saya rasa durabilitasnya masih bagus, dan 20.000 km sudah cukup bagus.
Lihat detail
Sesuai: HONDA MVX250F, HONDA CBR250F, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, HONDA XELVIS,
Gigi JADE 1 sekarang lebih mudah ditangani.
Dengan JADE NORMAL, gigi pertama tidak mudah digunakan, jadi kami mengganti ke Front 15T dan gigi pertama menjadi cukup berguna, tetapi saat melaju dengan kecepatan tinggi selama tur, kami ingin menurunkan rpm sedikit lagi, jadi kami membeli Belakang 39T.
Hasilnya menunjukkan bahwa JADE sangat mudah dikendarai. (gigi 6, 4000 rpm, sekitar 60?)
Tenaga seketika berkurang, tetapi jelajah kecepatan tinggi jauh lebih mudah.
Saya mungkin senang dengan 38T, tetapi saya akan memberikannya beberapa hari lagi untuk melihat bagaimana kelanjutannya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA MAGNA(V-TWIN MAGNA), HONDA HORNET250, HONDA XELVIS, HONDA JADE, HONDA VTZ250,
Mungkin Anda akan merasakan efeknya!
Ketika saya membelinya kali ini, saya melihat ke berbagai situs dan membeli XAMBrand karena dikatakan sangat bagus.
Setelah berkendara beberapa mil dengan itu, saya dapat mengatakan bahwa itu terasa jauh lebih halus.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, HONDA XELVIS, HONDA JADE, HONDA CT250S SILKROAD(CT250S),
Bahan: Adapun Aluminium, daya tahan lebih dari cukup.
Saya membeli 43T.
Gambar menunjukkan sekitar 1500 km dengan rantai Seal.
Bagian roda gigi yang dianodisasi memang terkelupas, tetapi daya tahannya Bahan: Saya pikir itu mahal seperti Aluminium.
Saya telah menggunakan Sprocket Duralumin pada rantai non-segel sebelumnya dan terkejut melihat betapa cepatnya itu aus.
Bahan: Ini aluminium, sehingga terlihat dua kali lebih ringan dari Sprocket besi OEM.
Namun, saya telah mengganti setrika→AluminiumSprocket berkali-kali sekarang, dan saya tidak melihat banyak perubahan berat saat mengemudi, mungkin karena mengubah jumlah pisau.
Berat di bawah pegas adalah efek GYRO dari bagian-bagian yang berputar besar, tetapi saya tidak dapat merasakannya di Level saya karena bukan roda depan yang besar yang mempengaruhi pengoperasian seperti kemudi, tetapi bagian-bagian di sekitar bagian belakang VTR yang awalnya berat.
Saya bisa merasakannya ketika saya melakukan heavy switching pada sepeda Mini saya yang ringan.
Jadi Anda mungkin merasa bahwa baja lebih baik untuk daya tahan yang lebih tinggi, tetapi Sprocket anodized sangat mudah dibersihkan.
Bahkan jika Anda telah menerapkan Gemuk Rantai viskositas tinggi dan menjadi hitam, Anda dapat dengan mudah mengembalikan kilau Dipoles dan Anodized dengan merendam Kain Debu dalam pencucian minyak dan meniupnya.
Saya telah berpikir akhir-akhir ini bahwa ini adalah Penghargaan yang paling Besar. Ini disebut berorientasi pada penampilan.
Saya tidak akan membahas perubahan Final di sini karena saya yakin banyak orang telah menyebutkannya, tetapi akselerasinya lebih baik dan mesin mengaum saat melaju.
Lihat detail
Sesuai: HONDA MAGNA(V-TWIN MAGNA), HONDA HORNET250, HONDA XELVIS, HONDA JADE, HONDA VTZ250,
Merek Terpercaya Tahan Lama
Saya menggunakan 13T.
Gambar produk menunjukkan proses pemotongan daging, tetapi kenyataannya tidak.
Dalam kasus VTR, lebih sulit untuk melepas penutup Sprocket.
Saya telah membeli sejumlah FrontSprockets yang dibuat oleh XAM dan semuanya sangat akurat dan tahan lama.
Ini lebih mahal daripada Produk OEM.
Akurasi pemesinan Spline memuaskan dan mudah dilepas dan dipasang.
Jika akurasi spline tidak baik, spline akan aus secara bertahap oleh goyangan dll., dan sprocket akan mulai lepas kendali, oli akan bocor dari seal, dan dalam kasus terburuk, spline poros akan rusak, dan Anda harus mematahkan bagian belakang bawah mesin untuk menggantinya. Kupikir.
Gambar menunjukkan rantai Seal dengan jarak sekitar 1500km di atasnya, tetapi dengan tingkat penggunaan ini, masih awet seperti baru.
Pada 13T, rantai ditekuk lebih kencang dari OEM, dan tegangan pada Sprocket harus lebih tinggi, tetapi roda gigi tetap terlihat Besar dan kuat.
Saya tidak akan membahas perubahan Final di sini karena saya yakin banyak orang telah menyebutkannya, tetapi akselerasinya lebih baik dan mesin mengaum saat melaju.
Lihat detail