H.Craft
H.Craft menyediakan produk cetakan ulang untuk motor lawas seperti Kawasaki 500SS dan KH series. Anda bisa menemukan regulator, ignition coil, dan perlengkapan elektronik lainnya untuk modifikasi motor tahun 70 hingga 80-an.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
3 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
0
2
2
2
2
Tidak ada masalah sejauh ini.
[Bagaimana cara menggunakannya?
NSR250R (MC21) Regulator asli "M" diganti karena rusak.
Saya berasumsi bahwa suku cadang OEM akan cukup mahal, tetapi setelah membeli produk tersebut, saya mengetahui bahwa perbedaan besarnya tidak terlalu besar.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Yang terpasang selama ini (OEM?) Ada sedikit perbedaan di antara keduanya, namun secara umum bentuknya sama.
Apakah instalasinya sulit?
Dengan MC21, saya tidak dapat mengakses secara langsung, jadi saya harus melepas penutup Tail sebelum dapat mengerjakannya.
Jika Cowl dilepas, akses dapat dilakukan dari kedua SISI, jadi tidak terlalu aneh.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tegangan menjadi tidak stabil saat berkendara, dan konsumsi daya menjadi lebih tinggi saat lampu depan dinyalakan.
Saya punya voltmeter di bodi mobil, idling, dan voltase sekarang stabil saat berkendara.
Sejauh ini gejala yang berhubungan dengan Regulator sudah sembuh, namun saya agak khawatir karena banyak tayangan masa lalu yang saya lihat telah rusak setelah beberapa saat.
Setidaknya itu berfungsi dengan baik untuk saat ini.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Baut dll. harus disiapkan secara terpisah atau menggunakan yang disertakan dengan produk.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Saya senang dengan hal itu sejauh ini.
【Tinjauan】
Saya baru saja mulai menggunakannya dan tidak ada masalah dengannya.
Sejujurnya, perbedaan harga antara Suku Cadang OEM dan Suku Cadang OEM saat ini tidak terlalu besar, jadi OEM mungkin merupakan pilihan yang lebih aman.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB-1, HONDA CBR400RR, HONDA CBR400RR, HONDA CBR600F, HONDA NSR250R,
Saya sedang memikirkan OEM.
Harganya sedikit lebih murah dari HondaOEM dan saya pikir akan sama, jadi saya pakai, tapi sepertinya agak panas dan saya khawatir, jadi saya ganti.
Lagi pula, lebih aman menggunakan Produk HondaOEM meskipun harganya sedikit mahal.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB-1, HONDA CBR400RR, HONDA CBR400RR, HONDA CBR600F, HONDA NSR250R,
Tusukan dalam waktu kurang dari setahun
Saya mengharapkan regulator ini menjadi pilihan yang baik karena memiliki Sirip Radiasi Panas, tetapi ini hanyalah produk merek lain.
Namun, saya pikir akan lebih baik untuk memilikinya sebagai suku cadang, sebagai jimat keberuntungan. Karena ini adalah Sepeda Motor tua, senang memiliki Suku Cadangnya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB-1, HONDA CBR400RR, HONDA CBR400RR, HONDA CBR600F, HONDA NSR250R,
entah bagaimana tidak sepenuhnya benar
Saya masih berpikir OEM adalah cara untuk pergi. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB-1, HONDA CBR400RR, HONDA CBR400RR, HONDA CBR600F, HONDA NSR250R,
Saya bukan OEM.
Ini adalah sepeda motor tua jadi saya menggantinya sebelum rusak. Pengerjaannya mudah, tinggal copot Cowl dan ganti dengan OEM. Lubang baut untuk pemasangan sama persis, sehingga tidak perlu pemesinan, dan bahkan seorang pemula pun dapat dengan mudah menggantinya. Mengenai performa, tidak mungkin dikatakan tanpa menggunakannya untuk waktu yang lama, tetapi karena sirip untuk radiasi panas yang tidak di OEM terpasang, dimungkinkan untuk menggunakannya. "Bukankah mereka sulit untuk dihancurkan?" Harapan yang luar biasa. Lihat detail