XAM
XAM SPROCKET memproduksi sprocket ringan melalui metode pelapisan permukaan secara anodisasi untuk meningkatkan durabilitas sprocket mereka. Di Jepang, sprocket XAM sangat terkenal karena dapat diaplikasikan ke beragam model motor dan juga menghadirkan performa yang mumpuni.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
10 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
9
5
0
0
1
Sesuai: YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F,
Very good looking, high quality and light for steel sprocket. Lihat detail
Sesuai: HONDA XL250, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L, HONDA CBR250R (2011-), HONDA CBR250R (2011-),
Digunakan pada CB250R
Saya ubah dari 14T ke 15T karena CB250R NORMAL dan Ringan karena donk gigi 1 dan 2 yang keras serta pengereman mesin.
Sangat mudah untuk ditangani.
Saya pikir ini bisa menjadi NORMAL.
Jalan tol juga lebih mudah karena RPM lebih rendah.
Namun, tentu saja, rasa akselerasi melemah, sehingga rasa DASH khas CB250R berkurang.
Awalnya, saya membeli produk perusahaan K yang murah, tetapi tidak dikerjakan dengan mesin dengan akurasi tinggi dan permainan rantai sangat berbeda antara longgar dan rata, jadi saya membeli produk ini lagi.
Tidak ada masalah dengan produk ini.
Saat memasang, Penggeser Rantai sulit untuk masuk setelahnya, jadi diperlukan hang.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, HONDA XELVIS, HONDA JADE, HONDA CT250S SILKROAD(CT250S),
warna yang menyenangkan
Saya ingin mengganti WR250X saya dengan pengganti tiga titik dan inilah yang saya pilih.
Alasan memilih produk ini adalah aluminiumnya yang ringan, fakta bahwa kami dapat memperoleh bagian depan yang sama dengan pabrikan pada obral khusus, dan fakta bahwa warnanya emas.
Ini jauh lebih ringan daripada OEM yang dihapus, tetapi Anda tidak dapat membedakannya saat menjalankannya saat diinstal.
Saya telah mengendarainya sekitar 8.000 km setelah terpasang dan tidak ada masalah.
Saya rasa durabilitasnya masih bagus, dan 20.000 km sudah cukup bagus.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XL250, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L, HONDA CBR250R (2011-), HONDA CBR250R (2011-),
XAM (Sebelumnya AF*M palsu) dibuat dengan buruk.
Pertama-tama, BALI itu mengerikan.
Gambar produk Webig menunjukkan lubang untuk pembuangan daging, tetapi kenyataannya tidak ada.
Dan beberapa modifikasi diperlukan untuk PackageLabel. (Tertawa terbahak-bahak)
Yah, saya tidak terlalu peduli karena saya adalah Produsen yang membeli tanpa ekspektasi apa pun.
Ini tidak jauh berbeda dari kios seharga $ 2.000 yang lebih lusuh dalam hal bahan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA MVX250F, HONDA CBR250F, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, HONDA XELVIS,
Gigi JADE 1 sekarang lebih mudah ditangani.
Dengan JADE NORMAL, gigi pertama tidak mudah digunakan, jadi kami mengganti ke Front 15T dan gigi pertama menjadi cukup berguna, tetapi saat melaju dengan kecepatan tinggi selama tur, kami ingin menurunkan rpm sedikit lagi, jadi kami membeli Belakang 39T.
Hasilnya menunjukkan bahwa JADE sangat mudah dikendarai. (gigi 6, 4000 rpm, sekitar 60?)
Tenaga seketika berkurang, tetapi jelajah kecepatan tinggi jauh lebih mudah.
Saya mungkin senang dengan 38T, tetapi saya akan memberikannya beberapa hari lagi untuk melihat bagaimana kelanjutannya.
Lihat detail