SBS
Kampas rem SBS memberikan performa pengereman stabil bahkan di situasi buruk sekalipun. Anda bisa menemukan kampas rem terbaik untuk berbagai kebutuhan Anda seperti berkendara sehari-hari, touring dan balapan.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
3 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
3
2
0
0
0
Sesuai: GASGAS TXT 200 HOBBY, GASGAS MC125, GASGAS EC200, GASGAS GT 400 PAMPERA, GASGAS EC 450 FSE,
Saya memasangnya di bagian depan SEA BASS DJEBEL saya!
Saya membeli Bantalan Rem Depan DJEBEL bekas, tetapi setelah 4000km, saya harus menggantinya.
Saya sedang mencari Produk Merek Lain untuk kesempatan ini. "Woods. Saya membandingkan produk ini dengan Mega alloyX RK, tetapi produk ini juga memiliki "Kinerja DirtControl yang luar biasa." Saya memilih yang ini karena mengklaim sebagai yang terbaik.
Kaliper Piston dan Seal juga diganti bersamaan dengan mobil, mengingat usia mobil dan masa depan.
Setelah penggantian, saya hanya mengemudi di dalam kota, tetapi saya memastikan bahwa ia memiliki daya pengereman yang cukup dan karakteristik Ringan.
Evaluasi kinerja Life and Dirt akan dilakukan di masa depan, tetapi termasuk Costetc., tidak ada ketidakpuasan saat ini.
Lihat detail
Sesuai: Others BRAKING FRONT CROSS, GASGAS TXT 200 HOBBY, GASGAS MC125, GASGAS GT 400 PAMPERA, GASGAS EC200,
Ia bekerja di moderasi.
Saya menggunakannya sebagian besar untuk bepergian di sekitar kota.
Tidak ada kekhawatiran tentang konstruksi karena merupakan produsen terkenal.
Adapun cara kerjanya, saya akan menggambarkannya sebagai "desis" daripada "ledakan". Saya memasangnya pada satu disk mobil off-road, sehingga tidak menjadi JackKnife kecuali saya sangat sadar.
Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang daya tahan sampai saya terus menggunakannya sampai batas tertentu, jadi saya akan mengawasinya dan menambahkan lebih banyak informasi.
Lihat detail
Sesuai: GASGAS TXT 200 HOBBY, GASGAS MC125, GASGAS EC200, GASGAS GT 400 PAMPERA, GASGAS EC 450 FSE,
Lacak operasi Lever yang parah
0 Awalnya saya tidak mencari Kampas Rem tertentu karena saya pikir saya menginginkannya.
Saya entah bagaimana mencari iklan itu. off-road. "Hutan. Saya melihat kata-katanya
Saya pikir ini terdengar seperti ide yang bagus, itulah sebabnya saya membelinya.
Instalasi.
Ini adalah pengganti Kampas Rem yang normal; membeli baru pada tahun 2014 dan 2020 (sekitar 7000?)
Ini adalah pertama kalinya saya menggantinya dengan
Bagian yang diganti pada saat yang sama adalah CaliperBoots.
Saya juga membeli set pin rem DRCStainless, CaliperPiston dan segel piston untuk berjaga-jaga, tapi
Kelihatannya bagus dan saya ingin menggantinya lain kali jika ada karat dll.
CaliperBoots tampaknya mengembang saat memburuk, dan air dapat dengan mudah masuk ke Gemuk yang diterapkan pada pin Slide.
Saya mengganti CaliperPiston karena saya benar-benar merasa CaliperPiston tidak bergerak dengan benar, menyeret dan kerusakan awal.
Itu tidak terlalu mahal dan saya sarankan untuk menggantinya saat Anda melakukannya.
Perbedaan dari Bantalan Rem OEM
(Pada saat penggantian, permukaan bantalan dipoles ringan dan diratakan dengan CarbonFile.
Dalam kasus Pad OEM, permukaan jalan hampir berlumpur dan tepat sebelum terkunci saat pecah.
Operasi Lever sangat parah.
Namun, setelah penggantian, jangkauan operasi di dekat tepi penguncian jauh lebih luas.
Dalam kehidupan nyata. (Awal Enduro)
2019WEX Kandikogen (hujan & rarr; mendung & rarr; cerah) Peralatan NORMALPad dan turunan licin.
Kunci ban depan→Tuas terbuka penuh→Kecepatan keluar→
Karena kecepatannya cepat, itu adalah Loop dari kunci ban depan.
2020 WEX Kogen Kogen (hari hujan sebelum & rarr; hari yang cerah) peralatan SBS Lin
Jalur yang baru ditambahkan dengan turunan keras dan parit di sudut kanan ke jalur.
Kecepatan menurun→ Genggaman tuas→ Mempermanis efeknya→ Grip kuat→ Ban depan Slip→
Tuas perlahan mengendur & kecepatan turun
Ban depan akan terpengaruh oleh kekuatan ujung jari saat menahan Lever cukup kuat seperti gambar di atas.
Saya bisa mengalami perasaan bereaksi terhadap parah.
Jadi Anda tidak perlu terlalu khawatir selama balapan setelah Anda merasakan pengoperasian rem.
Itu cukup mudah bagi saya secara mental.
Mungkin ada Kampas Rem lain yang bagus di luar sana, tapi saya menggantinya di WR250R saya.
Ini adalah pertama kalinya saya. Itu sebabnya saya merasa sangat baik tentang hal itu dibandingkan dengan NORMAL.
Saya yakin ada, tapi tolong gunakan sebagai referensi.
Lihat detail
Sesuai: Others BRAKING FRONT CROSS, BETA RR 250 ENDURO, BETA 300 CROSSTRAINER, GASGAS TXT 200 HOBBY, GASGAS MC125,
Ini adalah Ulangi
Pembelian Berulang
Saya tidak peduli dengan singkatnya hidup yang tidak bertahan satu tahun dengan kebaikan daya henti yang kuat dan kontrol Tidak ada ketidakpuasan atau kecemasan sama sekali meskipun mengemudi cukup sulit
Lihat detail
Sesuai: Others BRAKING FRONT CROSS, BETA RR 250 ENDURO, BETA 300 CROSSTRAINER, GASGAS TXT 200 HOBBY, GASGAS MC125,
mudah ditangani
Itu bagus, slowdown juga sempurna, tapi saya merasa lebih baik bagi mereka yang mengatakan bahwa lebih mudah untuk mengontrol dengan input yang lebih sedikit, saya menggunakannya dengan Motocross, tetapi disimpan ketika saya lelah. Lihat detail