Z-WHEEL
Z-WHEEL menyediakan velg racing untuk digunakan dalam balapan motocross. Velg Z-WHEEL menggunakan aluminum heavy duty untuk mendapatkan velg yang sangat kuat dan ringan. Anda bisa memilih berbagai macam variasi warna yang tersedia dengan harga terjangkau.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
3
5
0
1
0
Pembaruan tahunan?
Saya mengganti Cakram Depan pada 89 MD24.CRM250RK saya dengan yang baru karena ada Overhaul Rem. Rotor asli masih dapat digunakan, tetapi saya menggantinya dengan harapan ada sedikit perbaikan dalam hal sentuhan. Penggantiannya mudah, tetapi penutup hub depan OEM tidak dapat dipasang, jadi saya menggunakan bahan anti longgar sesuai dengan manual servis dan mengencangkannya pada kecepatan 1kg/cm (98N/m). Pada uji coba, saya tidak merasakan perbedaan apapun pada sentuhan dan tenaga pengereman, antara lain karena saya belum terbiasa dengan pad.
Namun, kurangnya keausan diharapkan dapat meningkatkan Touch.
Lihat detail
Substitusi Produk OEM
Dibeli sebagai pengganti Rotor OEM yang dihentikan produksinya.
Ini lebih tebal dari OEMRotor, tetapi beratnya 508g, sama dengan berat OEMRotor 497g, yang kurang dipoles, sehingga tampaknya telah ditipiskan secara efektif.
Kekuatan pengereman adalah OEM yang sama, dll.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CR250, HONDA CRF150F, HONDA CRF230F, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250AR,
Diinstal pada CRM250RIModel Awal
Saya menginstal produk ini pada Model CRM250RInitial. Saya mengganti cakram OEM yang semula menempel di mobil karena sudah retak. Saya dapat menginstalnya tanpa masalah. Saya hanya berkendara di kota, tetapi tidak ada masalah dalam berlari. Lihat detail
Sesuai: HONDA CR250, HONDA CRF150F, HONDA CRF230F, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250AR,
Kerugiannya adalah gemetar pada kecepatan rendah sampai Anda terbiasa.
Kendaraan dan penggunaan
HONDA XR250 (MD30) 2007 (model terakhir)
Saya menggunakannya terutama sebagai kaki harian saya untuk pergi ke Kenyamanan dan SUPER.
Latar belakang pertukaran
Ketika saya memeriksa Kampas Rem di bagian depan, saya menemukan bahwa Rotor juga sudah aus, jadi saya meminta seorang teman untuk memeriksanya di bengkel mekaniknya. Produk OEM berharga sekitar 18.000 yen (termasuk pajak), yang terlalu mahal. Saya disarankan untuk membeli Produk Merk Lain, dan saya membelinya karena ada jaminan kesesuaian disini. Pertukaran dilakukan pada saat yang sama dengan Pad, pada tanggal 9 Juni saham Pad sudah ada di tangan. DAYTONA Hyper Sintered Pads 72430 Ini adalah
Kesan pertama saya ketika saya menunjukkannya kepada seorang teman yang juga seorang mekanik adalah saya merasa itu lebih baik daripada OEM. Dulu
Saat memasang, Rotor itu sendiri terpasang tanpa masalah, tetapi Bahan yang dipasang di bagian tengah OEM.:Saya melepas Penutup Plastik Hitam karena perlu diproses.
Kesan setelah penggantian
Daya pengereman dan kemampuan kontrol hingga di bawah 30km/jam sangat sempurna. Namun, ketika kecepatannya menjadi lebih rendah dari itu, goncangan kuat seperti Knocking terjadi. Ketika saya membawanya ke pabrik untuk memastikan, dinilai bahwa perasaan itu mungkin berubah karena area kontak berubah karena lingkar luarnya berbentuk gelombang, dan dikatakan bahwa ada kemungkinan besar bahwa itu akan berhenti jika permukaan menjadi terbiasa dengan berlari.
Setelah empat atau lima hari, kecepatan getaran berkurang menjadi kurang dari 20 km/jam dan getaran menjadi sedikit lebih lemah, dan pada bulan Juli, kecepatan getaran berkurang menjadi kurang dari 10 km/jam dan gaya pengereman berubah menjadi lemah. gelombang.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CR250, HONDA CRF150F, HONDA CRF230F, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250AR,
Apakah itu hit atau miss?
Saya membelinya karena harganya yang murah, tetapi desain dan peringkatnya bagus.
Ujung disk dan Caliper akan saling mengganggu saat benar-benar dipasang.
Saya tidak punya pilihan selain mengampelas bagian atas gelombang dan bagian dalam Caliper.
Saya mengujinya tanpa memakai pembalut, dan itu baik-baik saja.
Aku hanya ingin tahu apakah aku bisa pergi.
Kali ini juga mengganggu pelat atas yang menahan Bantalan Rem di dalam Kaliper.
Hasil akhirnya adalah kami harus mengurangi lebih banyak lagi.
Itu seperti 0,5mm total.
Saya tidak akan membelinya lagi lain kali.
Lihat detail