SUNSTAR
SUNSTAR memproduksi piringan cakram rem dan sprocket premium untuk berbagai jenis motor. Piringan cakram rem dan sprocket SUNSTAR sangat berkualitas dan terpercaya, banyak produsen di Jepang yang membuktikan kualitas terbaiknya dengan menggunakan produk ini sebagai komponen OEM.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
2 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
14
5
4
0
0
suku cadang yang dijadwalkan secara teratur
Penggantian dari OEM, tidak banyak perubahan tekstur dan bobot sedikit lebih ringan.
Ini adalah suku cadang pengganti biasa.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ450F,
Baik pasta gigi dan sikat gigi dan sproket adalah SUNSTAR!
* Motivasi untuk membeli
Saya pikir pengaturannya mendekati batas dengan rantai normal. Namun, untuk menambah jumlah LINK dan mengganti rantai kali ini, saya ingin mengayun lebih pendek." Saya pikir saya akan dapat memesan yang ke-48, tetapi pada saat itu terjual habis, jadi Saya membeli yang ke-47.
Saya telah menggunakan 0,45, dan saya merasa rantai tidak terlalu kencang karena adhesi lumpur, dan ringan serta sangat tahan lama! Saya merasa ini ringan dan tahan lama.
Desainnya berbeda dari sprocket aluminium dan baja biasa, dan baru.
0Karena saya menyukai perawatan permukaannya, yang tidak terlalu mencolok dan kalem.
Instalasi
Dengan kendaraan terpasang, kendurkan semua baut/mur pemasangan di sisi mur.
0Wheel dilepas dari bodi kendaraan dan semua HEXBolt dilepas menggunakan Driver elektrik.
0 Mur baut datang dengan yang baru, tetapi sepertinya tidak ada masalah, jadi kami menggunakannya kembali.
Baut kemudian dikencangkan beberapa kali dalam kelompok yang sama, diakhiri dengan pengencangan terakhir menggunakan kunci hex dan kaca panjang.
* Perasaan setelah digunakan
0Kecepatan mobil hanya berbeda 2 senjata dari sebelumnya, tetapi pada tanjakan yang jauh, mobil dapat berakselerasi bahkan pada GEAR dan kecepatan kendaraan yang biasanya berhenti, dan saya merasa dapat dengan mudah mencapai kecepatan tanpa berhenti.
Saya merasa bagian depan lebih mudah saat membahas 0 log/stireetc.
0Saat menuruni jalan berkerikil, jika dilakukan seperti pemilihan GEAR sebelumnya, pengereman mesin menjadi terlalu efektif dan tidak stabil.
Saya ingin mencoba 48 Ding, dengan mempertimbangkan 0 atas/bawah.
Saya tidak dapat menukarnya tanpa alat kali ini, tetapi saya dapat meminta toko untuk melakukannya untuk saya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR200R, HONDA XLR200R, YAMAHA YZ450FX, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ426F,
Forest Road Kedokteran Gigi STENZ [Stenz]
Saya membeli produk ini untuk MENGULANG apa yang telah saya instal saat ini.
Rantai dan Sproket Penggerak (sisi ENG) akan dipasang bersamaan (depan 14, belakang 46)
Rantai emas juga menghilangkan kerugian gesekan dan bertahan lebih lama.
Kecepatannya stabil dan masuk akal bahkan pada kecepatan tinggi.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250X, HONDA XLR200R, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R,
Rasio reduksi sekunder berubah menjadi rasio gigi tinggi
[Bagaimana cara menggunakannya?
FZS600 memiliki Torsi Terbesar 6,2 kg dan rasio GIGI 6 kecepatan Misi adalah 1,074, yang cukup untuk penggunaan praktis tetapi pada kecepatan tinggi, mobil berjalan 100 km/jam pada 5000rpm pada gigi 6. Saya memutuskan untuk mengganti sproket depan dan belakang dan menyetel rasio reduksi sekunder roda gigi tinggi untuk sedikit menurunkan kecepatan jelajah.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sproket ringan ini dianodisasi dengan emas Champagne. Kualitas pemrosesan adalah yang paling indah.
Apakah pemasangannya sulit?
Karena FZS600 dilengkapi dengan center stand, ban belakang di-float, roda dilepas, Sprocket Nut dilepas menggunakan Impact Driver, OEM Sprocket diganti, Nut dikencangkan menggunakan Torque Wrench, dan roda dipasang kembali. -dipasang di Lengan Ayun. Kemudian, Roda dipasang pada Lengan Ayun, tegangan Rantai disetel, dan pekerjaan selesai. Bahkan jika Anda bekerja dengan santai, dua jam sudah cukup.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Setelah mengganti Driven Sprocket dari OEM 15T menjadi 17T dan Driven Sprocket dari OEM 48T menjadi 44T, dan mengubah rasio reduksi sekunder dari 3.200 menjadi 2.588, jelajah 100km/j pada gigi 6 pada 4000rpm menjadi mungkin. Bahkan dengan rasio reduksi sekunder 2.588, tidak ada kekurangan torsi atau kesulitan dalam berkendara, bahkan tidak ada sentakan pada kecepatan rendah, membuat pengaturannya mudah dikendarai dan bebas lelah. Namun, Axel masih terlalu kencang dan sudut bukaan Axel meningkat, menyebabkan kelelahan pergelangan tangan, jadi kami menggantinya dengan ACTIVE Throttle inner pipe 42Φ dan dikompensasikan dengan membuatnya menjadi High Solo. (Pipa dalam Throttle OEM adalah 37Φ)
Untuk FZS600, metode pemasangan Driven Sprocket adalah Tipe NutFixed seperti yang disebutkan di atas, sehingga kedua sisi Sprocket dapat digunakan, sehingga lebih ekonomis. (Dengan tipe baut lancip, hanya satu sisi yang dapat digunakan.)
Selain itu, ukuran rantai diubah dari OEM 530 menjadi 520 agar sesuai dengan penggantian Sproket depan dan belakang untuk mengurangi bobot.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Saya tidak menyadarinya dengan OEM Iron Sprocket, tetapi DuraluminSprocket memiliki jeritan GEAR, atau suara pengoperasian yang melengking. garis Rantai lurus dan bukan Gap, jadi apakah itu suara khusus Material? Itu tidak terlalu mengganggu saya selama perjalanan, jadi saya biarkan saja.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250X,
Ringan dan Keren!
Saya menggunakannya di WR250X saya.
Hal pertama yang akan Anda perhatikan ketika Anda mengambilnya adalah betapa ringannya itu.
Bahkan saat dikendarai, terasa lebih ringan saat pergantian shift dan buka tutup Axel.
Dan tekstur Emasnya sangat keren!
Lihat detail