DMR-JAPAN
DMR-JAPAN adalah spesialis modifikasi motor balap dua-tak lama seperti NS400R, NSR, dan lain-lain. DMR-JAPAN menyediakan berbagai part mulai dari saklar stang hingga sparepart rem dan mesin untuk mengembalikan motor kesayangan Anda ke kondisi yang prima.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
7
6
0
1
0
Sesuai: HONDA CRM50, HONDA CRM80, HONDA TL125, HONDA TLR200, HONDA TLR250,
Ketika saya mengganti ke Bohlam LED.
Lampu Bohlam LED kini menerangi bagian depan mobil. Lihat detail
Sesuai: HONDA CRM50, HONDA CRM80, HONDA TL125, HONDA TLR200, HONDA TLR250,
Digunakan dalam xr100 MOTARD
Saya membeli produk ini karena Produk OEM terlalu gelap ketika saya beralih ke LED untuk Katup, dan penerangan ke depan jauh lebih terang daripada Normal. Lihat detail
Sesuai: HONDA CRM50, HONDA CRM80, HONDA TL125, HONDA TLR200, HONDA TLR250,
Ini sangat bagus.
Kegelapan XRHeadlight awal yang tak terucapkan. 95 model.
Kecerahan telah meningkat secara dramatis dengan menggantinya dengan unit ini.
Baru, buatan Jepang, Multi-reflektor, dan bahkan bola lampu dengan harga ini.
Ini adalah produk kosmetik terbaik. Pemasangan dapat dilakukan cukup dengan mengganti Light Adjustment Angle Screw dengan yang asli.
Serius, itu yang terbaik.
Masalah saya terpecahkan tanpa membeli Suku Cadang terkait yang mahal.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRM50, HONDA CRM80, HONDA TL125, HONDA TLR200, HONDA TLR250,
LED
Ini adalah evaluasi ulang karena saya telah dikonversi ke LED.
Valve yang saya gunakan adalah PIAA Headlight Bulb LED 6000K DualBeam 12V 5/6W H6M untuk Sepeda Motor. (setara dengan PH7) Ini adalah
XLR80R adalah mobil all-AC, jadi Valve yang saya pilih adalah alternator dan suplai.
Cukup ganti dengan bohlam Halogen dan pekerjaan selesai.
Karena Unit Multi-reflektor memiliki kedalaman yang lebih dalam daripada Unit Lampu Depan OEM, kami dapat memasang PIAAValve, yang hampir dua kali panjang bohlam Halogen, tanpa gangguan apa pun.
Selain itu, karena merupakan multi-reflektor, tidak menyebabkan fenomena inversi tinggi-rendah yang sering terjadi saat menggunakan unit lampu depan OEM dengan LED.
Clear Lens Multi-reflektor adalah LED, jadi sangat terang. Penyebaran cahaya dan ketinggian cahaya tidak menjadi masalah, dan keamanan ditingkatkan dengan memperkenalkan Bohlam LED.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRM50, HONDA CRM80, HONDA TL125, HONDA TLR200, HONDA TLR250,
menjadi lebih cerah
Lensa OEM Cut memiliki kaca tebal dan gelap. Produk ini memiliki Multi-reflektor dan lensa plastik tipis, sehingga jauh lebih terang daripada bohlam Halogen.
Jika Anda menggunakan LED atau HID dengan lensa Cut, sumbu optik dan tinggi rendah akan menjadi Coklat dan Coklat pahit, sehingga perlu menggunakan Multi-reflektor.
Hal yang perlu diperhatikan dalam pemasangan ke XLR80 adalah senang jika dipasang dengan Seal atau Karet sumbat lubang pemblokiran setidaknya karena Posisi tidak perlu. ia memiliki kedalaman perasaan daripada unit OEMHeadlight, dan sulit untuk mengatur Harness. Pita spons diperlukan untuk mengisi celah dengan Cowl. Sekrup penyesuaian sumbu optik, pegas, dan plastik penerima sekrup harus digunakan dengan produk OEM. Ini adalah hal-hal yang saya pikirkan.
Meskipun ada hal yang perlu dikhawatirkan, itu menjadi terang hanya dengan menukar unit Lampu Depan. Ada berbagai pendapat bahwa pembuatannya murah, cat terkelupas, dan unit Posisi longgar, dan saya setuju dengan hal itu, tetapi ketika saya berpikir itu menjadi cerah dengan mudah, dan itu menjadi batu loncatan untuk konversi LED, saya berpikir bahwa itu adalah produk kepuasan tinggi.
Lihat detail