RK
RK adalah produsen rantai asal Jepang. RK menawarkan rantai berperforma tinggi, awet, dan tahan lama dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Performa rantai RK juga telah diakui di ajang balapan MotoGP.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
3 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
7
5
1
2
0
Sesuai: HONDA CRF450R, HONDA CRF250X, HONDA CRF250R, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ125,
bekerja cukup baik
Selesai dari Paket produk dan Pad itu sendiri baik-baik saja.
Kami menggunakannya di Front DR-Z400SM kami.
Adapun khasiat utama, saya telah menggunakannya selama beberapa tahun terakhir dan itu sudah cukup.
Saya tidak punya masalah untuk berhenti ketika saya melewatinya secara berlebihan.
Saya tidak pernah mengalami Fading karena saya terlalu panas.
(Menurut saya beban bantalannya lebih kecil daripada mobil tipe Besar karena bodinya lebih ringan.)
Berhenti secara normal bahkan pada suhu rendah di musim dingin dan saya tidak memiliki keluhan dengan STREET.
Saya pikir itu juga salah satu yang paling tahan lama dan tahan lama.
Pemisahan bantalan bagus, dan Sentuhan kencang dan tidak lengket.
Belakangan, ia tidak mencukur dan berputar dalam hujan.
Tidak jelas apakah Sirkuit digunakan untuk menghentikan gapping.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF450R, HONDA CRF250X, HONDA CRF250R, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ125,
D Gunakan Ulangi dengan TrackerFront
[Bagaimana cara menggunakannya?
D Digunakan oleh TrackerFront.
Aplikasi: Balapan motard, FlatDirt, Touring
Saya membeli Ulangi tiga kali dalam delapan tahun.
Rotor cakram rem adalah D-TRACKER-X berdiameter besar, dan caliper adalah OEM.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sama seperti gambar. Bahan dasarnya, Emas, tidak terlalu tegas, melainkan Besar.
Apakah pemasangannya sulit?
Pemasangannya tidak terlalu sulit, dan jika Anda punya cukup waktu, itu sangat tahan lama.
Namun, jika piston mencuat atau enggan bergerak, akan membutuhkan sedikit usaha.
Saat melepas pin bantalan atau baut pemasangan kaliper, Anda disarankan menggunakan alat presisi yang baik dari produsen alat yang tepat jika memungkinkan.
Saat Anda melepas Pad, Anda dapat mendorong seluruh Pad saat Anda mendorong Piston ke belakang. (Skinning) Ini dapat dilakukan dengan mudah dengan menggunakan
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Performanya lebih dari cukup untuk level saya. Itu melambat sebanyak saya mencengkeramnya dengan kuat, dan saya tidak memudar dalam balapan. Orang lain telah menggunakan produk ini di kelas mobil produksi, tetapi harganya lebih mahal dari produk ini. (Salah satu yang dianggap memiliki kinerja yang baik) Namun, produk ini mampu mengurangi kecepatan sebaik Disc Rotor, dan umurnya panjang.
Saat saya menginjak rem keras, ada banyak suara sengat. Itu tidak banyak berubah ketika saya melepas permukaan dan mengoleskan minyak bantalan, jadi saya hanya berasumsi bahwa itu adalah karakteristiknya.
Ketika saya ingin menerapkan rem depan yang ringan di DirtSection, produk ini mampu mengurangi kecepatan dengan hati-hati, yang merupakan bantuan variabel yang besar.
Tidak ada ketergantungan suhu saat menggunakannya di jalan umum, dan saya pikir itu bagus karena berfungsi dengan baik sejak awal.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
(Titik dan hang untuk pemasangan/hal-hal yang harus Anda persiapkan bersama)
Sebagai titik pemasangan atau hang,
Untuk mengurangi derit, talang sisi pendek pad dengan kikir pengerjaan besi.
Oleskan lapisan tipis minyak kampas rem pada permukaan kaliper dan piston. (Bahan dasar) Jika Anda mengaplikasikannya di seluruh sisi, Debu tidak akan menempel dengan baik.
Jika permukaan pad pin ditutupi dengan karat atau kotoran, saya menggunakan kertas tahan air sekitar #400 dan pelumas murah seperti Kure 556, dll, dan membersihkannya dengan minyak. Kemudian oleskan lapisan tipis minyak bantalan dan pasang.
Gunakan deterjen ringan dan sikat gigi untuk membersihkan kaliper. Gunakan deterjen ringan dan sikat gigi untuk membersihkan kaliper. Pembersih suku cadang yang kurang agresif terhadap karet sebaiknya digunakan hanya di tempat yang banyak kotorannya. (Pembersih rantai) Dibersihkan di
Semprotkan seluruh caliper dengan semprotan silikon dan lap dengan kain lap. (Sebelum memasang pad)
Anda mungkin ingin menyiapkan barang-barang berikut bersama-sama
Pelumas bantalan
Pelumas untuk mengasah minyak
Semprotan silikon
RubberGrease atau Silicon grease (Untuk membersihkan dan memeras piston)
Pembersih suku cadang (Pembersih rantai)
Scraper (Tusuk sate kulit atau obeng berlubang juga dapat diterima.)
Serak besi
Kertas tahan air
PistonPliers (PistonTool) (Untuk membersihkan dan memeras piston)
Pin pad (Jika karatnya parah dan menyebabkan gundukan)
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF450R, HONDA CRF250X, HONDA CRF250R, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ125,
Rasanya tidak benar!
Digunakan untuk 07WR250F
Saya sedikit khawatir karena lebih murah daripada OEM, tetapi saya sangat terkejut dengan Snap and Fee Ring! Bagian depan jauh lebih mudah untuk dikerjakan daripada bagian belakang, dan saya juga melakukan beberapa penggantian pelumas dan minyak rem.
Saya tidak tahu tentang daya tahan karena saya baru memulai.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF450R, HONDA CRF250X, HONDA CRF250R, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ125,
Dapat dikendalikan dalam kondisi jalan yang buruk
Ketika saya menggunakan pad ini pada tahun 2007 wR250x, pad ini adalah Linear, tetapi saya tidak suka perasaan kabur karena kekakuan pad lemah di area yang keras. Ini adalah yang terbaik untuk WR450F kami. Ini murah. Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF230L, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R, HONDA CRM250R, HONDA CRM50,
Costa lulus.
Saya membeli mobil bekas berusia 1 tahun dengan 3000k mil pada jam dan mengganti Pad pada 12.000k mil selama 2 tahun 3 bulan dan 14.000k mil setelah penggantian. Baru-baru ini dari sekitar roda belakang. "Mencicit, mencicit, mencicit. Saya mendengar suara seperti itu. Mungkin … Jadi saya memeriksanya. ? Hampir tidak ada Pad yang tersisa!
Suara melengking ini bukan lagi Pad dan disk terjepit di antara pelat baja Base. "Rem Kereta. Itu adalah suara peringatan sebelum menjadi
Saya segera memesan dari Webike dan memilih paduan Takasago Fine 55 yang sama seperti terakhir kali.
Terakhir kali kami mengubah Depan pada saat yang sama, Depan diubah menjadi Takasago Mega alloy X untuk gaya pengereman dan kontrol pada saat pembasahan, dan Belakang diubah menjadi Fine alloy 55 untuk ketahanan aus daripada gaya pengereman sejak kami menggunakan itu banyak untuk kontrol sikap dll. Itu.
Jadi kami tidak menyangka bahwa Belakang akan datang sebelum Depan.
Pad yang dilepas tidak memiliki alur.
Saya belum pernah menggunakan Pad begitu kuat sebelumnya. (Tertawa terbahak-bahak)
Slide Caliper tampaknya bergerak dengan buruk, jadi mungkin sudah aus sebelum waktunya karena menyeret.
Bagaimanapun, dengan umur panjang dengan harga ini, nilai kosmetiknya lumayan.
Biaya Ring dan daya pengereman tidak terkait dengan sinar matahari dan hujan, dan Debu rem tidak menjadi perhatian.
Lihat detail