Vesrah
Vesrah merupakan produsen kampas rem dan sepatu rem yang telah ada sejak 1950. Dengan moto 'Reliable, Safe, Trustful', Vesrah menawarkan produk yang bervariasi mulai dari model klasik hingga model terbaru.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
11 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
4
3
0
0
0
Sesuai: TRIUMPH Legend TT, TRIUMPH Bonneville T214, TRIUMPH Bonneville T120 Black, TRIUMPH Bonneville T120, TRIUMPH Bonneville T100,
Digunakan untuk CBR250RR MC22
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya baru saja memasangnya di CBR250RRMC22 Front.
Tidak ada mengemudi yang sebenarnya telah dilakukan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Instalasi baik-baik saja. Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti karena saya belum pernah melakukan mengemudi yang sebenarnya, tapi saya tidak berpikir ada yang salah dengan perlengkapannya.
Saya berharap untuk melihat berapa lama itu akan bertahan.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Harganya tidak mahal.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Silakan periksa kompatibilitas Depan dan Belakang.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR440R, HONDA XR440R, HONDA XR400SM Motard, HONDA XR400RT Acier, GASGAS MC250,
Apakah rasanya bagian belakang OEMPad berfungsi dua kali juga?
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya telah menggunakan kendaraan selama 3 tahun dan 10.000 km sejak pembelian, dan berpikir bahwa pad yang dipasang saat pembelian pasti sudah aus sekarang, jadi saya menggantinya.
Itu dikabarkan bekerja dengan baik di tempat-tempat tertentu, jadi saya memutuskan untuk menggunakan Pad ini, meskipun agak mahal! 。
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sentuhan awal adalah apa? Sentuhan awal sangat bertahap sehingga Anda mungkin berpikir, "Apa itu? Ini tidak cocok untuk mereka yang mencari efek yang dimulai dengan cepat di tahap awal.
Namun, saat Anda mengencangkan cengkeramannya, itu mulai bekerja.
Saya biasa mengerem dengan dua jari pada Pad lama saya, tetapi sekarang saya dapat melakukan deselerasi normal dengan cengkeraman yang sedikit lebih kuat, bahkan hanya dengan satu jari telunjuk.
Namun, itu membutuhkan Stroke untuk bekerja (karena OEMHose?). Jadi, dibutuhkan kekuatan genggaman yang lebih dari yang diharapkan.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Bantalan yang dipasang pada saat pembelian mungkin HYPERSdimasukkan oleh DAYTONA.
Tenaga pengeremannya cukup memuaskan, tetapi efektivitasnya lebih ditingkatkan dibandingkan dengan itu.
Daya tahan akan diverifikasi di masa mendatang.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Saat mengganti bantalan, lebih baik membersihkan kaliper dan melumasi pin geser.
Keausan Rotor juga harus diperiksa.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XV1700, YAMAHA XV1700, YAMAHA X-City, YAMAHA X-City 250, YAMAHA X-City 125,
Saya mengganti Pad.
Saya tiba-tiba melihat FCaliper.
Kampas Rem di F hampir habis (LOL)
Jadi, saya mengganti Pad.
Sinter Vesla, yang juga dimasukkan ke dalam Helm NINJA2 50R.
Pada dasarnya, saya tidak terlalu sering menggunakan Brake (tertawa).
Kami tidak membutuhkan LOGAM.
Tetapi. bukan pengganti Pad.
Pembersihan kaliper adalah Utama (LOL)
Dan angin semakin kencang (tertawa).
Saya berhasil membersihkannya menggunakan sikat kawat, cuci minyak dan sikat.
Olesi Piston, Pin Geser dan bagian belakang Pad dan rakit.
Di. Dalam perjalanan kembali, saya bercerita. Masih bagus efeknya.
Keandalan Mengungguli.
Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH Legend TT, TRIUMPH Bonneville T214, TRIUMPH Bonneville T120 Black, TRIUMPH Bonneville T120, TRIUMPH Bonneville T100,
Tidak buruk
Sentuhannya agak keras, tapi saya pikir itu berfungsi dengan baik. Debu adalah hal yang paling penting, tetapi sejauh ini tampaknya kurang dari Resin. Saya harap ini akan bertahan hingga 25.000 km karena Resin adalah 23.000 km. Lihat detail
Sesuai: PEUGEOT Speedfight 3, PEUGEOT Satalis, PEUGEOT Django Heritageo, PEUGEOT Django Heritage, DAELIM S2-250 Freewing S2,
Produk bagus
Pad OEM cepat aus, jadi saya memilih yang ini untuk mengujinya. Kinerja biaya tinggi. Lihat detail