KIJIMA
KIJIMA menawarkan berbagai sparepart motor untuk Harley-Davidson, motor cruiser, motor mini, motor supersports, dan motor-motor lainnya. Dengan teknologi yang diproses secara mutakhir, KIJIMA tidak hanya memproduksi sparepart custom, namun juga sparepart replacement.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
7 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
37
11
4
0
1
Alhamdulillah sudah tersedia.
Saya menggunakan oli KIJIMA untuk mengganti oli di KLX230R saya. Saya membeli oli KIJIMA karena pengiriman produk OEM membutuhkan waktu lama dan seringkali lebih mahal daripada penggantinya. Saya bisa mengganti oli tanpa masalah. Lihat detail
Sesuai: HONDA XR400R, HONDA GB500, HONDA FMX650, HONDA XR650, HONDA GB400,
Murah juga.
Filter Oli harus lebih mementingkan penggantian rutin daripada memilih Merk.
Filter oli sederhana dalam konstruksi. Kecuali jika kualitas kertas saring sangat buruk, bukan tidak mungkin kertas saring menyaring minyak. Selain itu, kecuali Anda menggunakan oli mesin dengan kualitas sangat rendah, kertas filter tidak akan tersumbat oleh lumpur oli.
Untuk kendaraan yang hanya melumasi mesin, jika menggunakan oli mesin berkualitas tinggi, tidak ada OilSludge sama sekali bahkan setelah 20.000 km. Sebagai pengujian, kami membongkar filter oli dengan jarak 20.000 kilometer dan memeriksa kertas filter. Kotorannya sangat halus sehingga kami tidak bisa membedakan mana yang belakang dan mana yang depan.
Namun, dalam kasus sepeda motor yang dilumasi secara bersamaan dengan Mission, bahkan setelah beberapa ribu kilometer, debu emas menumpuk, dan bagian depan dan belakang sepeda motor dapat terlihat.
KLX125 sudah 6000km dan saya ganti Oli Filter di waktu yang sama.
Filter yang kami pilih dibuat oleh KIJIMA. Saya memilih filter ini karena harganya yang murah dan karena saya mempercayai merek KIJIMA.
Untuk mengganti penutup filter oli, lepaskan ketiga baut 8mm dari penutup filter oli setelah menguras oli mesin.
Sekalipun oli mesin benar-benar habis, oli akan tumpah saat penutup dilepas.
Setelah melepas filter lama, seka sumur oli dan masukkan filter baru. Karena mereka tidak mundur, Anda tidak boleh membuat kesalahan arah.
Saat memasang penutup, pastikan pegas penahan filter terpasang dengan benar pada tempatnya.
Penting juga untuk mengganti O-ring, tetapi hati-hati karena OEM O-ring Kawasaki (buatan Thailand) ukurannya sedikit lebih besar dan sering menonjol keluar dari alur.
Baut pemasangan 8mm harus dikencangkan secara bertahap hingga rata, dll.
Setelah menambahkan oli mesin, menghidupkan mesin, dan memastikan tidak ada rembesan oli dari permukaan pemasangan Penutup, pekerjaan selesai.
Saat penggantian oli KLX125 dilakukan dalam posisi tegak seperti manual, dan saluran pembuangan dikencangkan sekitar 5 menit setelah oli dilepas, jumlah yang ditentukan 900cc (1000cc jika filter oli diganti pada waktu yang sama) sudah tepat. Namun, bagi orang seperti saya yang mengocok bodi mobil untuk mengeluarkan semua oli, dan meninggalkan mobil selama beberapa jam agar oli benar-benar terkuras, jumlah yang ditentukan sama sekali tidak cukup.
Ekstra 50 hingga 100cc harus ditambahkan secara bertahap sambil memperhatikan pengukur Level, hingga mencapai tengah pengukur Level.
Perhatikan juga bahwa cara yang benar untuk mengukur pengukur Level pada KLX125 adalah dengan badan tegak dan semua disekrup.
Oli mesin SmallEngine Displacement Volume KLX125 berpendingin udara memburuk sekitar dua kali lebih cepat daripada NINJA650 berpendingin air.
Setelah melepas filter oli, mari kita bongkar bagian kertas filternya. Anda dapat memeriksa secara visual seberapa baik filter bekerja.
Jika tidak ada kontaminasi sama sekali, Siklus penggantian Filter Oli Anda terlalu singkat.
Oli mesinnya adalah Yamaha Premium, dan siklus penggantiannya adalah 1000 hingga 1500 km.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR400R, HONDA GB500, HONDA FMX650, HONDA XR650, HONDA GB400,
Barang murah dan bagus!
Ini pertama kalinya saya menggunakan Filter Oli KIJIMA, yang saya beli saat obral dan dipasang saat sudah waktunya ganti oli. Ini bukan untuk menghilangkan serbuk besi, tetapi karena saya sering mengganti oli, saya membeli Tipe Standar. Saya pikir itu akan melakukan tugasnya sebaik OEM. Saya pikir ini akan bekerja sebaik OEM. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250R (Competition), HONDA XR250, HONDA XR250 Baja, HONDA XR250 Baja, HONDA XR250 Baja,
Saya menggunakannya untuk mengendarai mobil saya untuk waktu yang lama.
Saat drain bolt diganti tipe magnet dan oli diganti, sludge like sludge ditemukan pada bagian magnet.
Karena tipe Magnet tampaknya efektif, saya juga membeli Filter Oli tipe Magnet ini.
Saya tidak yakin seberapa efektifnya, karena ini adalah bagian yang tidak terlihat, tetapi menurut saya Sludgeetc. terpasang ke bagian magnet internal, seperti baut pembuangan tipe magnet.
Sejak saya mengendarai Kendaraan Karburator lama, lebih dari 20 tahun, saya terus menggunakan Filter Oli tipe Magnet ini, meskipun harganya sedikit mahal, sehingga saya dapat mengendarainya dalam waktu yang lama.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI 250TR, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI Eliminator 125, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI Ninja 250R,
Kompatibilitas OEM yang sangat baik.
Saya ingat membelinya karena ada stok di toko sepeda motor. Saya kebetulan mampir ketika saya berdiri di lantai.
kompatibel dengan OEM; Pemasangannya bagus dan saya pikir hasil akhirnya lebih bagus daripada OEM.
poin bagus
Ponting dasar dimungkinkan.
Banyak toko Motor yang menyediakannya, sehingga mudah didapatkan.
Selesai dari buffing aluminium juga indah.
Poin yang buruk
● Mudah rusak seperti OEM.
Lihat detail