BEET
Beet was established in 1965, they developed "NASSERT" series exhausts which is also used by Kawasaki Team Green. A craftsman's skill is evaluated, and stable supply is carried out so that many customers can enjoy a highly efficient and quality product more reasonably. Many products are also born under the policy of such BEET today.
Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
14 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
2
1
0
0
0
Itu tidak akan pecah saat jatuh! Tidak akan hancur! Melindungi body kendaraan!
Tidak ada satu Ulasan pun! Untuk BAGIAN yang begitu menarik!!!! TERTAWA TERBAHAK-BAHAK!
Pertama-tama, saya memasang bagian-bagian ini dan jatuh!
Mesin dan Kerudung masih utuh! Bahannya keras dan hanya tergores!
Pelindung mesin sangat penting tidak hanya untuk berkendara di sirkuit tetapi juga untuk touring!
Kerusakan yang Anda dapatkan saat terjatuh sangat berbeda dengan Suku Cadang yang harganya hanya 20.000 yen, jadi…
Lihat detail
Pokok Set Belakang Pribadi
Meskipun beberapa orang mungkin menyebutnya desain kuno, kami menghargai konstruksi ortodoksnya, kekakuan yang memadai, dan fakta bahwa sulit untuk rusak hingga tidak mungkin dikendarai bahkan jika terjatuh.
Saat ini waktu pengiriman suku cadang perbaikan tampaknya semakin lama, namun akan lebih baik jika masalah ini dapat diselesaikan.
Hampir tidak ada masalah dalam pemasangan. Batang Pergeseran bersentuhan dengan bagian Rangka karena perbedaan individu pada sisi bodi, tetapi dilepas dengan sander untuk mengamankan jarak bebas (bagian yang dilepas tidak terkait dengan performa bodi).
Untuk NInja250SL, ada 5 posisi yang bisa dipilih, namun jika dipadukan dengan Full Exhaust System Trickster, hanya ada 2 posisi yang bisa dipilih, depan atas dan tengah atas!
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja 250SL, KAWASAKI Ninja 250SL
Untuk penggunaan sirkuit dengan NINJA2 Helmet50RSL
OEMFork Spring+Banα13sp saat menjalankan Sirkuit Tergantung pada situasinya, ada perasaan terbawah, dan bodinya terbiasa dengan undercarriage yang kuat dari SS Besar Saya membelinya karena saya sedikit gugup tentang
Lampiran
Sulit untuk melepas C-ring yang menahan tutup atas pada Garpu SL, tetapi saya selalu memasang dudukan depan untuk menghindari beban mobil pada garpu dan Setelah melonggarkan baut penjepit pada Jembatan Atas (Kendurkan di sini atau tutup atas tidak akan bergerak.) Saya meminta satu orang mendorong tutup Atas dengan beratnya dan orang lain melepaskan cincin-C
Jika Anda melepas C-ring, yang harus Anda lakukan hanyalah mengganti oli pegas dan garpu. Saya menggunakan Kawasaki OEMG15 untuk oli garpu.
Perasaan berguna
Ini hanya kesan dari seorang pebalap penghobi yang suka bermain dengan Circuit, tapi…
Kesan pertama saya dengan mobil setelah mengendarainya di jalan umum dengan kecepatan Touring adalah Bukan motor yang bisa hidup sendiri Paling parah bisa dibilang tidak seperti SL lagi
Dan ketika Anda menjalankannya di Sirkuit, perasaan bottoming out yang disebutkan di atas hilang dan itu seperti SS. Rasanya aman Awalnya, OEMSuspension SL memiliki Bagian Depan yang lebih lembut dibandingkan Bagian Belakang yang lebih kaku. Saya mendapat kesan bahwa Bagian Depan lebih kaku dan Keseimbangan telah dihapus, secara pribadi
Di sisi lain, ada beberapa pengendara SL yang cepat di OEMSpring, jadi jika Anda menggunakan Spring Fast ini! Saya tidak yakin itu semutlak kedengarannya
Hanya saja ketenangan pikiran yang menyertainya membuat sirkuit mengemudi lebih menyenangkan, dan sebagai hasilnya, Waktu bisa lebih baik Saya pikir itu Beberapa Item
Lihat detail