SUNSTAR
SUNSTAR memproduksi piringan cakram rem dan sprocket premium untuk berbagai jenis motor. Piringan cakram rem dan sprocket SUNSTAR sangat berkualitas dan terpercaya, banyak produsen di Jepang yang membuktikan kualitas terbaiknya dengan menggunakan produk ini sebagai komponen OEM.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
14 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
29
11
2
0
0
daya tahan
Saya menggunakannya karena daya tahannya.
(10.000-30.000km)
Lihat detail
Penggantian sproket depan
Karena sproket belakang diganti, sproket depan juga ikut diganti.
OEMnya 14T karena mau akselerasi, tapi kali ini Frontnya kita ganti dengan 13T.
Menurunkan sproket depan mengorbankan penghematan bahan bakar dan kecepatan tertinggi, tapi saya ingin akselerasi yang memudahkan berkendara dengan WineDINK….
Mur adalah Soket 32mm.
Saya belum mengendarainya, tapi saya menantikan perubahannya.
Saat saya ganti sproket depan, saya juga membeli OEM 14T agar bisa diganti kembali jika karakteristiknya terlalu besar untuk muat.
Lihat detail
Dilengkapi dengan 520Konversi Zr-7
Saya menginstal 36T dengan 520Conversion di Zr-7.
Saya belum menelitinya secara detail, tapi menurut saya satu-satunya Sprocket 520 untuk Zr-7 yang di lineup hanya oleh SUNSTAR. Saya sangat berterima kasih jika ada setting 520 karena ini motor tua.
Sebelum penggantian, saya memiliki 525 OEMSteelSprocket, jadi Duralumin 520 sangat ringan. Dan tentu saja saya merasa lebih gesit saat memutar Motor saya.
Hidup mungkin lebih rendah daripada Baja, tetapi menurut saya pribadi itu dapat diterima karena menurut saya Besar adalah apa yang Anda dapatkan dengan bobot yang lebih ringan.
Lihat detail
Dipasang pada ZZr250
Diganti dari disk dengan pengurangan langkah
Sentuhannya sangat buruk hingga hampir terkunci,
Saya tetap bersemangat untuk menggantinya.
Sentuhan dan performa sempurna seperti yang diharapkan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX250FX, SUZUKI GSX250FX, SUZUKI GSX250FX, SUZUKI GSX250FX, KAWASAKI ZZR600,
SUNSTAR yang andal
Diperkenalkan sebagai bagian dari peningkatan Brake. (Kaliper adalah OEM).
Saya mengalami peningkatan fee ring hanya dengan mengganti disc.
Kami juga mengganti Bantalan Rem kali ini, tetapi kami mencari lebih banyak Kontrol dan
Pengereman juga menjadi Langsung dan solid.
Secara pribadi, saya menggunakannya terutama untuk tur panjang dan kompetisi mengemudi, jadi meskipun saya tidak mengganti caliper, saya bisa mengganti cakramnya dengan yang baru.
Saya mendapatkan pengereman yang cukup dan rasa Kendali. (Di sisi lain, itu membuat mengemudi kota lebih mudah.)
Dan jika Anda bahkan mengganti Caliper, itu pasti terlalu cepat dan membutuhkan beberapa pembiasaan untuk menanganinya,
Anda tidak dapat memilikinya kecuali Anda balapan. (Spesifikasi berlebihan untuk ZEPHYR400X)
Untuk tampilan, kami memilih RotorPin berwarna perak untuk tampilan kustom yang apik.
Sangat menyenangkan bisa memadukan warna Motor seperti Fork, Wheel, dan Caliper, meskipun tidak begitu polos.
Juga, celahnya terlihat dari kejauhan, membuatnya lebih mencolok!
Lihat detail